10 Cowok Ini Buktikan Kumis & Jenggot Bikin Wajah Kian Macho

10 Cowok Ini Buktikan Kumis & Jenggot Bikin Wajah Kian Macho

Ada yang bilang nih, kalau kumis dan jenggot itu bro adalah lambang dari kejantanan. Sampai-sampai ada anggapan bahwa gak macho rasanya penampilan, kalau di sekitar wajah gak ditumbuhi kumis dan jenggot. Meski gak selamanya benar, kumis dan jenggot sebenarnya memang terbukti berhasil mengubah penampilan cowok-cowok dalam daftar IDN Times ini jadi lebih macho alias jantan. Awalnya imut, jadi makin macho saat pakai kumis dan jenggot.

1. Dulu wajah Petra Sihombing baby face banget, tapi lihat deh sekarang jadi macho banget kan!

10 Cowok Ini Buktikan Kumis & Jenggot Bikin Wajah Kian Macho

2. Wajah Rio Dewanto memang dasarnya sudah kece. Tumbuhi kumis dan jenggot jadi makin macho!

10 Cowok Ini Buktikan Kumis & Jenggot Bikin Wajah Kian Macho

3. Pesinetron tampan Teuku Wisnu penampilannya jadi makin matang dengan kumis dan jenggot!

10 Cowok Ini Buktikan Kumis & Jenggot Bikin Wajah Kian Macho

4. Percaya gak sih, kalau numbuhin kumis dan jenggot itu bisa bikin senyum makin manis. Chicco Jerikho ini buktinya!

10 Cowok Ini Buktikan Kumis & Jenggot Bikin Wajah Kian Macho

5. Dengan numbuhin kumis dan jengot, aura kejantanan kian muncul seperti penyanyi Ello ini.

10 Cowok Ini Buktikan Kumis & Jenggot Bikin Wajah Kian Macho

6. Numbuhin kumis dan jenggot itu memang terbukti bikin penampilan beda kayak si Aliando.

10 Cowok Ini Buktikan Kumis & Jenggot Bikin Wajah Kian Macho

7. Muka imut bisa diubah jadi lebih dewasa karena kumis dan jenggot seperti si Andrew Garfield ini.

10 Cowok Ini Buktikan Kumis & Jenggot Bikin Wajah Kian Macho

8. Kesan macho bakal muncul kalau kamu numbuhin kumis dan jenggot kayak Jared Leto ini. Percaya deh!

10 Cowok Ini Buktikan Kumis & Jenggot Bikin Wajah Kian Macho

9. Lihat deh perbedaan antara Reza Rahardian dengan dan tanpa kumis. Keren mana menurutmu?

10 Cowok Ini Buktikan Kumis & Jenggot Bikin Wajah Kian Macho

10. Kumis dan jenggot juga bisa memberikan kesan penampilan jadi lebih rebel kayak artis Abimana ini.

10 Cowok Ini Buktikan Kumis & Jenggot Bikin Wajah Kian Macho

So bro, masih ragu nih mau menumbuhkan kumis dan jenggot? Yakin gak tertarik jadi tampan seperti artis-artis pria di atas yang memutuskan numbuhin kumis dan jenggot agar penampilan makin macho?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DISCLAIMER

Hasil yang didapatkan dari penggunaan produk yang ada di situs ini mungkin akan berbeda terhadap masing-masing pengguna.

Semua pelanggan yang membeli produk melalui situs ini secara otomatis telah dianggap membaca dan menyetujui semua pernyataan penyangkalan serta bertanggung jawab penuh terhadap hasil apapun yang dialami atas penggunaan produk.

Pelanggan dengan ini akan membebaskan Folti Baffi Indonesia dari tuntutan apapun atas kreugian yang ditanggung akibat penyalahgunaan produk, modifikasi produk, dan/atau hasil atas penggunaan produk.

Folti Baffi Mustache Cream Obat Penumbuh Brewok

Copyright © 2019 Folti Baffi