4 Trik Mudah Hilangkan Brewok Secara Alami, Gak Perlu Cukur Tiap Hari!

4 Trik Mudah Hilangkan Brewok Secara Alami, Gak Perlu Cukur Tiap Hari!

Bro, kalau kamu termasuk cowok yang gak terlalu suka tampil dengan brewok maka cocoklah mampir ke artikel IDN Times berikut. Soalnya, kali ini kami akan memberikan tips dan trik menghilangkan brewok secara alami sehingga kamu gak perlu mencukur brewokmu tiap hari deh. Penasaran? Yuk simak.

1. Pakai jeruk nipis dicampur gula.

4 Trik Mudah Hilangkan Brewok Secara Alami, Gak Perlu Cukur Tiap Hari!

Campuran bahan alami ini diklaim bisa menghilangkan brewok. Memang sih, gak menghilangkan secara permanen tapi bisa memperlambat tumbuhnya brewok atau rambut wajah.

UNTUK MENDAPATKAN PRODUK INI ATAU INFORMASI LEBIH LANJUT, SILAHKAN HUBUNGI:

CUSTOMER CARE TIKA :  0857-3314-8676 (INDOSAT)

WA KLIK : HTTP://BIT.LY/085733148676

BBM : HTTP://BIT.LY/DDB856EE

LINE : HTTP://LINE.ME/TI/P/~FOLTIBAFFI_CENTER

WEB : HTTP://WWW.OBATPENUMBUHKUMIS.NET

Cara bikin campuran ini mudah kok, cukup peras jeruk nipis lalu tambahkan gula pasir secukupnya ke air perasan tadi. Aduk hingga rata, lalu oleskan di sekitar kulit tummbuhnya brewok. Tunggu beberapa saat sampai kering, kemudian cuci bersih deh wajahmu. Lakukan ini setiap hari secara rutin agar hasilnya maksimal.

2. Pakai kulit mangga dicampur kencur.

4 Trik Mudah Hilangkan Brewok Secara Alami, Gak Perlu Cukur Tiap Hari!

Kalau pas musim mangga, jangan cuma menikmati buahnya saja. Manfaatkan kulit mangga untuk hal-hal berguna, seperti misalnya untuk membantu menghilangkan brewok. Campuran alami ini diklaim gak bakal membuat brewokmu tumbuh subur.

Cara bikin campuran alami ini adalah dengan menumbuk halus kulit mangga dengan kencur yang tentunya sudah dikupas. Setelah itu, peras hasil tumbukan bahan campuran ini dan ambil airnya saja. Nah, oleskan air perasan bahan campuran itu ke kulit sekitar tumbuhnya brewok.

Lakukan rutin setiap hari, dijamin deh rambut wajah akan tumbuh lambat dan bikin penampilanmu makin rapi.

3. Pakai madu alami.

4 Trik Mudah Hilangkan Brewok Secara Alami, Gak Perlu Cukur Tiap Hari!

Madu gak cuma cocok dikonsumsi lho! Bahan alami satu ini juga bisa kamu jadikan salah satu bahan alternatif untuk menghilangkan brewok. Caranya adalah dengan memanaskan madu alami sebentar saja. Kemudian oleskan madu tersebutkan langsung ke bagian kulit yang biasa ditumbuhi brewok.

Tunggu beberapa saat hingga kering, lalu basuh dengan lap dari kain flanel. Sama seperti prosesi wax, brewok akan otomatis ikut tercabut setelah kamu membasuh dengan kain flanel. Tapi ingat ya bro, proses menghilangkan brewok dengan bahan satu ini bisa bikin kamu kesakitan lho!

4. Pakai campuran minyak tanah sesaat setelah bercukur.

4 Trik Mudah Hilangkan Brewok Secara Alami, Gak Perlu Cukur Tiap Hari!

Cara ini paling berisiko sih, tapi dipercaya paling ampuh menghilangkan brewok yang tumbuh tak terkendali secara alami. Jadi, setelah kamu bercukur maka langsung oleskan campuran yang terdiri dari minyak tanaha, kapur baru dan tawas dengan kadar perbandingan 5:1:1.

Oleskan campuran itu secara rutin setelah kamu bercukur, bro. Dijamin deh, brewok akan sedikit berkurang alias gak tumbuh secara cepat. Tapi ingat ya bro, cara ini berisiko banget! Namun kalau sekadar ingin membuktikan, maka cobalah saja! Siapa tahu brewok bisa benar-benar hilang, sehingga kamu gak perlu mencukur tiap hari.

Selamat mencoba!

Incoming search terms:

  • modifikasi tubuh dengan memotong alat kelaminnya transgender

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PRODUCT DISCLAIMER

Hasil yang didapatkan dari penggunaan produk yang ada di situs ini mungkin akan berbeda terhadap masing-masing pengguna. Semua pelanggan yang membeli produk melalui situs ini secara otomatis telah dianggap membaca dan menyetujui semua pernyataan penyangkalan serta bertanggung jawab penuh terhadap hasil apapun yang dialami atas penggunaan produk. Pelanggan dengan ini akan membebaskan Folti Baffi Indonesia dari tuntutan apapun atas kreugian yang ditanggung akibat penyalahgunaan produk, modifikasi produk, dan/atau hasil atas penggunaan produk.