6 Bagian Wajah Cowok yang Sering Bikin Cewek Klepek-klepek

6 Bagian Wajah Cowok yang Sering Bikin Cewek Klepek-klepek

Tanpa kamu sadari nih bro, ternyata ada bagian tertentu dari wajahmu yang bisa bikin cewek klepek-klepek lho! Ya, bagi sebagian cewek ternyata beberapa bagian di wajahmu ini bisa bikin mereka jatuh hati dan susah memalingkan pandangannya dari wajahmu. Penasaran bagian wajah apa saja yang dimaksud? Coba deh langsung simak di daftar berikut ini.

1. Bibir

6 Bagian Wajah Cowok yang Sering Bikin Cewek Klepek-klepek

Ya, bibir memang bagian wajah yang paling bisa bikin cewek klepek-klepek bro. Bibir yang nampak tebal adalah yang paling disukai para cewek, karena cowok dinilai seksi jika bibirnya tebal dan dianggap jago serta mantap saat berciuman. Namun, para cowok pemilik bibir yang tipis juga gak kalah bikin klepek-klepek nih. Bibir tipis nan merah muda layaknya para anggota boyband Korea dinilai manis dan bikin gemas.

UNTUK MENDAPATKAN PRODUK INI ATAU INFORMASI LEBIH LANJUT, SILAHKAN HUBUNGI:

CUSTOMER CARE TIKA :  0857-3314-8676 (INDOSAT)

WA KLIK : HTTP://BIT.LY/085733148676

BBM : HTTP://BIT.LY/DDB856EE

LINE : HTTP://LINE.ME/TI/P/~FOLTIBAFFI_CENTER

WEB : HTTP://WWW.OBATPENUMBUHKUMIS.NET

2. Alis

6 Bagian Wajah Cowok yang Sering Bikin Cewek Klepek-klepek

Selanjutnya adalah alis. Bagian wajah ini selalu sukses bikin cewek klepek-klepek, terutama yang bentuknya tebal ala ulat bulu. Cowok dengan alis tebal dinilai lebih seksi dan maskulin. Gak jarang juga alis tebal membuat pandangan mata cowok jadi lebih romantis dan ‘membunuh’. Siap bikin cewek jatuh hati deh!

3. Hidung

6 Bagian Wajah Cowok yang Sering Bikin Cewek Klepek-klepek

Gak jarang dianggap tak penting, hidung ternyata adalah bagian wajah yang bisa bikin cewek klepek-klepek lho bro! Hidung yang proporsional bentuknya gak jarang bikin cewek susah mengalihkan pandangannya dari wajahmu bro. Sebuah keuntungan sih sebenarnya kalau kamu punya hidung yang mancung ala artis-artis Bollywood. Soalnya, sebagian besar cewek ternyata menggilai dan terpana dengan cowok yang berhidung mancung.

Sebagian masyarakat juga percaya, hidung yang mancung adalah pertanda keperkasaan dari alat kelamin si cowok. Walau perlu digaris bawahi jika hal ini sebenarnya adalah mitos semata.

4. Bulu mata

6 Bagian Wajah Cowok yang Sering Bikin Cewek Klepek-klepek

Ya, bulu mata juga adalah bagian dari wajah yang ternyata bisa bikin cewek klepek-klepek bro. Terlebih jika bulu matamu bentuknya cukup lentik. Percaya deh, cewek-cewek bakal gak segan mengarahkan pandangannya ke wajahmu. Bulu mata lentik membuat penampilanmu makin manis sebenarnya, meski identik dengan cewek ya. Bulu mata yang lentik gak jarang juga jadi pertanda jika wajahmu seksi bro!

5. Garis tulang pipi

6 Bagian Wajah Cowok yang Sering Bikin Cewek Klepek-klepek

Selanjutnya adalah garis tulang pipi. Ya, garis tulang pipi yang kuat juga jadi daya tarikmu di mata cewek bro. Sebuah keuntungan buat kamu yang punya garis tulang pipi yang tercetak pas dan kotak, karena ini menandakan wajahmu cukup berkarisma dan maskulin di mata cewek.

Kendati demikian, bagi kamu pemilik garis tulang pipi yang biasa saja maka janganlah khawatir. Soalnya nih, walau garis tulang pipi gak terlalu kuat alias kamu punya bentuk pipi yang chubby justru bisa juga jadi daya tarik. Cowok dengan garis tulang pipi yang chubby gak jarang bikin cewek-cewek gemas dan jatuh hati.

6. Kumis dan jenggot

6 Bagian Wajah Cowok yang Sering Bikin Cewek Klepek-klepek

Terakhir adalah kumis dan jenggot. Kumis dan jenggot yang ditata atau dicukur rapi bisa bikin cewek jatuh hati dan gak jarang klepek-klepek di hadapanmu. Kumis dan jenggot yang tertata rapi menandakan kamu cowok yang maskulin dan macho bro! Selain itu, cowok berkumis dan berjenggot gak jarang dianggap seksi oleh para cewek.

Nah, itulah bagian-bagian dari wajah yang ternyata bisa bikin cewek klepek-klepek bro! Oleh karena wajah jadi aset untuk memikat perhatian cewek, maka jangan malas dan segan untuk merawatnya bro! Paling simpel sih dengan rajin-rajin mencuci wajah agar gak terlihat kumal.

Incoming search terms:

  • perbandingan folti baffi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PRODUCT DISCLAIMER

Hasil yang didapatkan dari penggunaan produk yang ada di situs ini mungkin akan berbeda terhadap masing-masing pengguna. Semua pelanggan yang membeli produk melalui situs ini secara otomatis telah dianggap membaca dan menyetujui semua pernyataan penyangkalan serta bertanggung jawab penuh terhadap hasil apapun yang dialami atas penggunaan produk. Pelanggan dengan ini akan membebaskan Folti Baffi Indonesia dari tuntutan apapun atas kreugian yang ditanggung akibat penyalahgunaan produk, modifikasi produk, dan/atau hasil atas penggunaan produk.