7 Cara Menumbuhkan Jambang Dengan Bahan Sederhana Ini, Terbukti Ampuh dalam 7 Hari

7 Cara Menumbuhkan Jambang Dengan Bahan Sederhana Ini, Terbukti Ampuh dalam 7 Hari

Jika kaum hawa lebih merasa percaya diri dengan alis tebalnya, maka kaum adam juga akan merasa demikian dengan jambang tebalnya. Jambang atau brewok bagi laki-laki merupakan salah satu bentuk kedewasaan dan membuat terlihat lebih macho. Jadi tidak heran jika akhir-akhir ini banyak produk penumbuh brewok laris di pasaran.

Untuk mendapatkan brewok di wajah, berbagai cara pun dilakukan oleh para laki-laki. Dari yang menggunakan obat oles, sampai ada yang menggunakan obat penurun darah yang di jual di apotik, tentu hal ini memiliki efek samping yang tidak bisa disepelekan. Dari rasa gelisah, keluar keringat, tidak bisa tidur, sampai tenggorokan kering. Namun sebenarya ada cara lain yang lebih mudah dan lebih aman untuk menumbuhkan rambut di wajah kamu. Dengan bahan apa sajakah itu? Yuk kita simak bersama.

UNTUK MENDAPATKAN PRODUK INI ATAU INFORMASI LEBIH LANJUT, SILAHKAN HUBUNGI:

CUSTOMER CARE TIKA :  0857-3314-8676 (INDOSAT)

WA KLIK : HTTP://BIT.LY/085733148676

BBM : HTTP://BIT.LY/DDB856EE

LINE : HTTP://LINE.ME/TI/P/~FOLTIBAFFI_CENTER

WEB : HTTP://WWW.OBATPENUMBUHKUMIS.NET

1. Minyak kemiri

Dari dulu minyak kemiri dikenal sebagai biangnya perawatan dan penumbuh rambut. Untuk mendapatkan jambang dengan cepat, kamu bisa menggunakan minyak kemiri di permukaan yang hendak kamu tumbuhi jambang. Minyak kemiri pun sangat mudah didapatkan, baik dengan membeli yang sudah jadi di pasaran atau dengan membuatnya sendiri.

Untuk membuat minyak kemiri sendiri sangat mudah, kamu bisa langsung membakarnya dan menghaluskan sampai keluar minyaknya dan siap dioleskan. Atau kamu juga bisa dengan mendapatkan minyak kemiri dengan proses yang lebih sempurna, yaitu dengan cara:

cara-menumbuhkan-jambang-1
  • Blender kemiri sampai halus
  • Sangrai kemiri yang sudah di blender
  • Jika sedikit keluar minyaknya, tambahkan air secukupnya
  • Kemiri lanjut di sangrai sambil diaduk-aduk sampai minyak keluar banyak
  • jika kemiri sudah mengeluarkan banyak minyaknya, maka saring minyak kemiri dan pisahkan dengan ampas kemiri.
  • Dalam proses sangrai, api kompor yang digunakan jangan terlalu besar, agar kemiri berubah menjadi minyak secara sempurna dan tidak gosong.

Jika sudah mendapatkan minyaknya, kamu bisa menggunakannya secara rutin dua kali sehari atau saat menjelang tidur.

2. Minyak Zaitun

Selain minyak kemiri, minyak zaitun juga dikenal sebagai salah satu bahan tradisional yang memiliki khasiat bagus untuk pertumbuhan rambut. Gunakan minyak zaitun secara rutin pada bagian yang hendak ditumbuhi jambang. Selain bagus untuk merangsang pertumbuhan rambut, minyak zaitun juga sangat bagus untuk menjaga kelembaban kulit wajah. Jadi selain mendapatkan jambang, kamu juga bisa mendapatkan kulit lembab sehat.

cara-menumbuhkan-jambang-2

Cara penggunaan minyak zaitun terbilang cukup mudah, pertama kamu cuci muka dahulu untuk membersihkan pori-pori dari kotoran, kemudian oleskan minyak zaitun secara merata ke permukaan kulit yang ingin ditumbuhi rambut. Jika kamu menggunakannya menjelang tidur, kamu bisa membersihkannya saat pagi hari.

3.Telur udang

Khasiat telur udang untuk pertumbuhan rambut memang bisa dikatakan nomor wahid. Banyak kalangan yanag sudah membuktikan khasiat telur udang dengan waktu singkat, bahkan hanya untuk beberapa kali pemakaian rambut sudah mulai tumbuh. Namun sayangnya telur udang sangat susah ditemukan. Penggunaan telur udang untuk pertumbuhan rambut sangat sederhana, yaitu kamu tinggal mengoleskannya saja pada dagu dan sisi pipi.

cara-menumbuhkan-jambang-3

Penggunaan telur udang untuk menumbuhkan rambut bisa dilakukan dua kali sehari, dan lebih baik digunakan saat malam hari. Jika telur udang sudah dioleskan pada kulit, maka diamkan selama 30 sampai 60 menit. Kemudian bilas dengan air bersih.

4. Mentega

Cara menumbuhkan jambang selanjutnya ialah dengan menggunakan mentega. Bahan yang satu ini siapa sangka memiliki khasiat ampuh menumbuhkan brewok, kumis, dan dapat juga menghitamkan alis kamu. Menggunakan mentega sebagai bahan penumbuh rambut sangatlah sederhana, kamu cukup mengoleskannya saja ke permukaan kulit kamu, dan diamkan beberapa saat. Lakukan hal tersebut secara rutin maka jambang kamu akan dengan cepat lebat.

cara-menumbuhkan-jambang-4

Sebelum menggunakan mentega, kamu bisa mencuci muka terlebih dahulu dengan menggunakan air hangat. Setelah itu oleskan mentega pada bagian yang hendak ditumbuhi rambut, dan diamkan selama 20 menit. Jika sudah dirasa cukup, cuci muka dengan air bersih.

5. Daun urang aring

Daun urang aring tidak hanya dikenal berkhasiat menghitamkan rambut, melainkan juga mampu membantu pertumbuhan rambut kamu. Jadi buat kamu yang menginginkan pertumbuhan rambut dengan cepat, kamu bisa menggunakan urang aring. Selain menggunakan minyaknya yang sudah jadi, kamu juga bisa menggunakan daunnya dengan cara menumbuk daun orang aring kemudian dioleskan ke permukaan yang yang ingin ditumbuhi rambut.

cara-menumbuhkan-jambang-5

6. Lidah buaya

Selanjutnya dengan menggunakan lidah buaya. Kandungan lidah buaya yang kaya akan nutrisi membuat tanaman yang satu ini bagus untuk perawatan rambut. Selain itu, enzim-enzim yang terdapat pada gel lidah buaya juga terbukti berperan sebagai stimulator pertumbuhan rambut. Jadi menggunakan lidah buaya untuk menumbuhkan jambang merupakan langkah yang tepat.
cara-menumbuhkan-jambang-6
Cara penggunaan lidah buaya ialah dengan mengambil gel yang ada di tengah lidah buaya. Pisahkan dari kulitnya, kemudian oleskan pada wajah kamu. Untuk mendapatkan gel lidah buaya yang berkualitas, pilihlah lidah buaya yang sudah besar.

7. Odol atau pasta gigi

Sebelum dikenal sebagai salah satu bahan perangsang pertumbuhan jambang, odol atau pasta gigi lebih dikenal sebagai bahan yang bisa mengobati jerawat dan menghilangkan komedo. Namun sebuah postingan di salah satu forum terbesar di Indonesia menyebutkan jika odol mampu menumbuhkan jambang dengan cepat, bahkan bisa dalam hitungan hari. Meskipun hal ini lantas menimbulkan pro dan kontra, namun hasil penelusuran saya, banyak testimoni yang bertebaran di beberapa forum di internet yang mengatakan keberhasilan mereka menumbuhkan jambang dengan pasta gigi dalam hitungan hari. Tidak salah loh kamu mencobanya, caranya yaitu dengan mengoleskan pasta gigi ke bagian-bagian yang hendak ditumbuhi rambut.

cara-menumbuhkan-jambang-7

Itulah tujuh cara menumbuhkan jambang dengan bahan sederhana yang ada di sekitar kita. Ketujuh bahan tersebut sudah terbukti mampu menumbuhkan jambang. Namun untuk menghasilkan jambang tumbuh dengan cepat kamu perlu melakukannya dengan rutin, selain itu mengkonsumsi makanan sehat, berolahraga, sering membersihkan muka, dan tidak mudah stres juga mempngarui hormon pertumbuhan jambang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Penampilan semakin macho

Anda akan menjadi lebih percaya diri dengan penampilan baru anda setelah menggunakan Folti Baffi. Dapatkan harga spesial dan promo menarik dari kami.

Dapatkan Folti Baffi Di Marketplace Kesayangan Anda

Lazada
Shopee
Bukalapak
Tokopedia
Pemesanan Penumbuh Brewok Terbaik dan Terbukti ini, Anda Bisa Chant dengan Kontak dibawah ini

Blog Obat Penumbuh Kumis

Copyrigth www.obatpenumbuhkumis.net – Member of Folti Baffi Indonesia