8 Aktor Gaek Ini Akting di Sinetron Lawas dengan Ciri Khas Kumis Tebal

8 Aktor Gaek Ini Akting di Sinetron Lawas dengan Ciri Khas Kumis Tebal

Bagi sebagian besar orang, kumis merupakan lambang dari kejantanan seorang cowok. Cowok berkumis selalu diidentikkan dengan kesan kuat, macho, kece, sekaligus berkarakter.

Termasuk para aktor lawas. Ada beberapa dari mereka yang dikenal berkat kumis lebatnya. Mereka akan terlihat aneh jika tampil di layar kaca tanpa kumis karena kumis itu sendiri merupakan identitas mereka di depan kamera.

UNTUK MENDAPATKAN PRODUK INI ATAU INFORMASI LEBIH LANJUT, SILAHKAN HUBUNGI:

CUSTOMER CARE TIKA :  0857-3314-8676 (INDOSAT)

WA KLIK : HTTP://BIT.LY/085733148676

BBM : HTTP://BIT.LY/DDB856EE

LINE : HTTP://LINE.ME/TI/P/~FOLTIBAFFI_CENTER

WEB : HTTP://WWW.OBATPENUMBUHKUMIS.NET

Terkesan geli-geli seram, berikut ini 8 aktor gaek yang sempat bermain di sejumlah film dan sinetron lawas dengan penampilan kumis lebat mereka.

1. Piet Pagau

8 Aktor Gaek Ini Akting di Sinetron Lawas dengan Ciri Khas Kumis Tebal

Aktor kawakan senior Piet Pagau merupakan salah satu aktor gaek yang memiliki ciri khas kumis lebat. Pria berkarakter kelahiran Desa Baru Raya, Mempawah Hulu, Landak, Kalimantan Barat ini merupakan aktor yang sudah malang melintang dalam jagat akting.

Suami dari artis beken Rita Zahara ini dikenal berkat peran memukaunya di sinetron Dua Pelangi dan Gadis Penakluk. Piet Pagau juga merupakan paman dari Raffi Ahmad dari pernikahan adiknya dengan adik ayahnya Raffi Ahmad.

Singgasana Brama Kumbara, Tutur Tinular, Misteri Gunung Berapi, adalah beberapa judul sinetron lain yang juga pernah dimainkannya.

2. Rudy Salam

8 Aktor Gaek Ini Akting di Sinetron Lawas dengan Ciri Khas Kumis Tebal

Kakak kandung Roy Marten bernama Rudy Salam juga dikenal dengan ciri khas kumis lebat di setiap film dan sinetron yang dibintanginya.

Sering berkarakter sebagai ayah yang galaknya kebangetan, Rudy Salam merupakan aktor yang sudah membintangi puluhan film dan sinetron di era lawas. Peran galaknya bisa dilihat ketika ia menjadi ayah Desy Ratnasari di sinetron Cinta dan juga sebagai ayahnya Agnes Monica di sinetron Pernikahan Dini.

Tak hanya itu, Rudy Salam juga sempat membintangi sinetron-sinetron lawas; Ada-ada Saja, Pengantin Remaja, Sephia, Cinta Mutiara, Buku Harian Nayla, dan Namaku Mentari.

3. Jaja Miharja

8 Aktor Gaek Ini Akting di Sinetron Lawas dengan Ciri Khas Kumis Tebal

Penyanyi dangdut senior yang terkenal berkat jargon khasnya “Apaan tuh” ini memiliki kumis lebat yang menjadi ciri khas uniknya. Puluhan judul film sudah pernah dicicipnya dengan berbagai karakter berbeda, mulai dari horor, komedi bersama Warkop DKI, drama, dan genre lainnya.

Dikenal sebagai pelantun lagu dangdut ‘Cinta Sabun Mandi’, nama Jaja Miharja pun mencuat menghiasi layar lebar dan layar kaca. Beberapa sinetron lawas yang sempat dibintanginya adalah Satu Atap Seribu Wajah, Si Doel Anak Sekolahan, Melody Cinta, Playboy Cap Jempol, Samson Betawi, Kampung Dangdut, Upik Abu dan Laura.

4. August Melasz

8 Aktor Gaek Ini Akting di Sinetron Lawas dengan Ciri Khas Kumis Tebal

Siapa sih yang gak ingat sama kumis tebal milik aktor senior August Melasz? Yup, beliau merupakan salah satu aktor gaek yang sering terlihat berakting jahat di beberapa film dan sinetron.

Pemilik nama asli August Satria Purnama kelahiran Surabaya, Jawa Timur ini sudah berakting dalam puluhan judul film di era lawas. Tak hanya film, August Melasz juga sempat berakting di sejumlah sinetron lawas seperti Kasih dan Cinta, Manohara, Cinta 7 Susun, dan masih banyak lagi.

5. Cok Simbara

8 Aktor Gaek Ini Akting di Sinetron Lawas dengan Ciri Khas Kumis Tebal

Jika biasanya aktor gaek yang memiliki kumis lebat sering diidentikan dengan peran-peran galak, maka lain halnya dengan aktor senior Cok Simbara. Meski memiliki ciri khas kumis lebat, Cok Simbara lebih banyak berperan sebagai sosok pria baik-baik yang penuh cinta dan kasih sayang.

Pria kelahiran Tapanuli Selatan pemilik nama asli Ucok Hasyim Batubara ini dikenal berkat peran-peran berkarakternya pada setiap judul film dan sinetron. Sinetron lawas ‘Noktah Merah Perkawinan’ menjadi sinetron yang paling diingat dari aktor Cok Simbara ketika beradu akting dengan Ayu Azhari.

Cok Simbara juga sempat beradu akting dengan Nike Ardilla di sinetron ‘Trauma Marissa’.

6. Sophan Sophiaan

8 Aktor Gaek Ini Akting di Sinetron Lawas dengan Ciri Khas Kumis Tebal

Berwibawa, tegas, namun penuh kasih sayang, adalah beberapa sifat yang patut disematkan pada setiap karakter Sophan Sophiaan di beberapa judul film dan sinetron lawas.

Sinetron lawas ‘Abad 21’ yang diperankannya bersama sang istri Widyawati, Krisdayanti, Dicky Wahyudi, dan Joshua ini mampu menghidupkan kisahnya yang tak membosankan.

Tak hanya di sinetron Abad 21, Sophan Sophiaan juga sempat berakting di sinetron Kemuning dan Elang di tahun 90-2000an.

7. Hengky Tornando

8 Aktor Gaek Ini Akting di Sinetron Lawas dengan Ciri Khas Kumis Tebal

Suami dari artis Baby Zelvia ini merupakan salah satu aktor gaek yang memiliki kumis lebat sebagai ciri khas dari setiap aktingnya. Pria kelahiran Cianjur, Jawa Barat yang memiliki nama lahir Husein Habib Asgar ini memiliki pengalaman akting yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.

Sempat bermain di sinetron Mahkota Mayangkara di tahun 1993 dan Jaka Sembung di tahun 1996, Hengky Tornando merupakan salah satu aktor gaek berkumis lebat yang cukup berkarakter.

8. Frans Tumbuan

8 Aktor Gaek Ini Akting di Sinetron Lawas dengan Ciri Khas Kumis Tebal

Timur Cinta, Kesucian Prasasti, Preman Kampus, dan Nikita adalah beberapa judul sinetron lawas yang sempat dibintangi oleh aktor senior Frans Tumbuan. Suami dari Rima Melati kelahiran Makassar ini selain jago akting juga merupakan seorang pengusaha sukses yang cukup berpengaruh.

Frans Tumbuan juga merupakan satu dari sekian banyak aktor gaek yang memiliki ciri khas kumis lebat sekaligus menjadi karakternya pada setiap peran.

Ingat nama-nama aktor gaek di atas, ingat juga dong dengan ciri khas kumis mereka? Apakah kamu ikut merasa ngeri-ngeri geli ketika melihatnya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PRODUCT DISCLAIMER

Hasil yang didapatkan dari penggunaan produk yang ada di situs ini mungkin akan berbeda terhadap masing-masing pengguna. Semua pelanggan yang membeli produk melalui situs ini secara otomatis telah dianggap membaca dan menyetujui semua pernyataan penyangkalan serta bertanggung jawab penuh terhadap hasil apapun yang dialami atas penggunaan produk. Pelanggan dengan ini akan membebaskan Folti Baffi Indonesia dari tuntutan apapun atas kreugian yang ditanggung akibat penyalahgunaan produk, modifikasi produk, dan/atau hasil atas penggunaan produk.