Bro, Ini 5 Alasan Berbangga Punya Bulu Lebat di Tubuhmu!

Bro, Ini 5 Alasan Berbangga Punya Bulu Lebat di Tubuhmu!

Rasa-rasanya pasti semua cowok itu punya bulu. Namun ternyata tidak semua pria bangga memiliki bulu lebat di tubuhnya, lho. Padahal bulu sering dijadikan sebagai simbol maskulin dan kebijaksanaan. Bahkan banyak tokoh-tokoh besar di dunia malah memelihara bulu di tubuh mereka, seperti jenggot dan kumis.

Tapi, sayangnya bagi beberapa pria malah berusaha menghilangkan bulu lebat yang dimilikinya. Dengan alasan hanya agar tampil bersih dan rapi. Padahal ternyata bulu punya banyak manfaat buat cowok, lho. Oleh karena itu, ini 5 alasan agar kamu harusnya bangga punya bulu lebat.

UNTUK MENDAPATKAN PRODUK INI ATAU INFORMASI LEBIH LANJUT, SILAHKAN HUBUNGI:

CUSTOMER CARE TIKA :  0857-3314-8676 (INDOSAT)

WA KLIK : HTTP://BIT.LY/085733148676

BBM : HTTP://BIT.LY/DDB856EE

LINE : HTTP://LINE.ME/TI/P/~FOLTIBAFFI_CENTER

WEB : HTTP://WWW.OBATPENUMBUHKUMIS.NET

1. Bulu ternyata bermanfaat untuk kesehatan tubuh

Bro, Ini 5 Alasan Berbangga Punya Bulu Lebat di Tubuhmu!

Dilansir dari dailymail.co, folikel rambut pada tubuh diperkaya dengan sel-sel induk yang tidak pernah kekurangan kapasitas untuk memperbaharui diri mereka. Hal ini berarti dapat membantu penyembuhan luka lebih cepat. Selain itu, meski dinilai tidak menarik, bulu-bulu di kaki ternyata menandakan peredaran darah yang lancar, lho.

2. Memiliki daya tarik tersendiri bagi wanita

Bro, Ini 5 Alasan Berbangga Punya Bulu Lebat di Tubuhmu!

Pria yang memiliki bulu di wajah, seperti jenggot maupun jabang, memiliki daya tarik tersendiri bagi wanita. Hal ini dikarenakan memiliki bulu lebat juga menunjukan karakter dewasa dari pemiliknya. Walaupun tidak semua pria berbulu lebat itu bersikap dewasa, namun memiliki jambang ataupun jenggot menjadi nilai tambahan bagi sebagian wanita.

3. Menjadi simbol maskulin dan kedewasaan

Bro, Ini 5 Alasan Berbangga Punya Bulu Lebat di Tubuhmu!

Di samping memiliki manfaat untuk kesehatan, bulu ternyata menjadi simbol dari kedewasaan dan maskulin. Sehingga tak aneh bila beberapa aktor papan atas, seperti David Beckham, Nick Jonas, bahkan beberapa selebriti wanita tidak malu untuk menunjukkan tubuh mereka yang ditumbuhi dengan bulu. Kalau selebriti saja, bangga, kenapa kamu tidak?

4. Bulu ternyata berhubungan dengan kecerdasan juga

Bro, Ini 5 Alasan Berbangga Punya Bulu Lebat di Tubuhmu!

Beberapa penelitian mengungkapakan bulu juga berhubungan dengan kecerdasaan seseorang, lho. Aikarakudy Alias, seorang psikiater AS, mengklaim bahwa dada berbulu lebih mungkin ditemukan di kalangan dokter daripada populasi umum, ia bahkan menemukan 45% dokter laki-laki terlatih lebih memiliki banyak bulu dibandingkan dengan kurang dari 10 persen dari laki-laki pada umumnya.

Walaupun menurut beberapa pendapat hal itu masih belum bisa dipastikan secara pasti. Bagaimana menurutmu?

5. Bermanfaat untuk melindungi kulit

Bro, Ini 5 Alasan Berbangga Punya Bulu Lebat di Tubuhmu!

Dilansir dari dailymail.co, pakar biologi di University of Bradford Inggris, Des Tobin menyebutkan ternyata memiliki rambut di bagian tubuh itu penting untuk menjaga kesehatan kulit. “Setiap folikel rambut tidak hanya memproduksi serat rambut, tetapi juga memiliki pembuluh darah, saraf, dan lemak,” ungkapnya. Selain itu, bulu juga dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari juga

Nah, itu alasan kalau kamu harusnya bangga memiliki bulu lebat. Pastikan kamu tetap percaya diri dengan bulu lebatmu yang memiliki banyak manfaat ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PRODUCT DISCLAIMER

Hasil yang didapatkan dari penggunaan produk yang ada di situs ini mungkin akan berbeda terhadap masing-masing pengguna. Semua pelanggan yang membeli produk melalui situs ini secara otomatis telah dianggap membaca dan menyetujui semua pernyataan penyangkalan serta bertanggung jawab penuh terhadap hasil apapun yang dialami atas penggunaan produk. Pelanggan dengan ini akan membebaskan Folti Baffi Indonesia dari tuntutan apapun atas kreugian yang ditanggung akibat penyalahgunaan produk, modifikasi produk, dan/atau hasil atas penggunaan produk.