Bro, Ini Trik Jitu Agar Pisau Cukur Hemat & Tahan Lama

Bro, Ini Trik Jitu Agar Pisau Cukur Hemat & Tahan Lama

Bercukur bisa dibilang kebutuhan utama cowok, terutama jika terbiasa tampil rapi tanpa kumis dan jenggot. Sayang, pisau cukur itu harganya tergolong gak murah. Sekali beli yang kualitasnya bagus saja, kamu wajib mengeluarkan budget sekitar 24.000 sampai 40.000 rupiah.

Biar gak terus-terusan beli pisau cukur yang berakibat pada jebolnya budget bulanan, nih IDN Times beri trik jitu agar pisau cukurmu tahan lama. Mudah banget kok, mending langsung simak dan praktik deh!

UNTUK MENDAPATKAN PRODUK INI ATAU INFORMASI LEBIH LANJUT, SILAHKAN HUBUNGI:

CUSTOMER CARE TIKA :  0857-3314-8676 (INDOSAT)

WA KLIK : HTTP://BIT.LY/085733148676

BBM : HTTP://BIT.LY/DDB856EE

LINE : HTTP://LINE.ME/TI/P/~FOLTIBAFFI_CENTER

WEB : HTTP://WWW.OBATPENUMBUHKUMIS.NET

1. Jangan pernah simpan pisau cukurmu di ruangan dengan suhu lembab.

Bro, Ini Trik Jitu Agar Pisau Cukur Hemat & Tahan Lama

Prinsipnya nih, segala barang kalau diletakkan di ruangan bersuhu lembab memang akan cepat rusak. Apalagi pisau cukur yang notabene sebagian besarnya dibuat dari stainless steel, bisa karatan deh!

Sesaat digunakan atau kalau kamu menyimpan persediaan, ada baiknya sih simpan di tempat yang bersih dan kering. Selain menghindari karatan, meletakkan pisau cukur di tempat yang kering dan bersih bisa bikin alat bercukurmu lebih bersih dan bebas bakteri.

2. Selalu bersihkan pisau cukur setelah dipakai, biar tahan lama!

Bro, Ini Trik Jitu Agar Pisau Cukur Hemat & Tahan Lama

Kebiasaan nih, pisau cukur setelah digunakan gak pernah dibersihkan. Akibatnya, sisa krim cukur atau kumis dan janggut nyangkut deh di sela-sela pisau. Sisa krim cukur dan rambut-rambutan yang nyangkut dan menumpuk sebenarnya bikin pisau cukur cepat rusak dan tumpul.

Oleh karena itu, usahakan untuk membersihkan pisau cukurmu setelah dipakai bro. Dicuci pakai air bisa, disikat agar gumpalan rambut sirna pun bisa. Intinya jangan sampai ada gumpalan deh di sela-sela pisau cukur, jika tak mau cepat rusak dan melukai kulitmu saat dipakai kemudian hari.

 

3. Jika dibersihkan, usahakan segera keringkan pisau cukurmu!

Bro, Ini Trik Jitu Agar Pisau Cukur Hemat & Tahan Lama clark.com

Sehabis digunakan, kamu memang wajib membersihkan pisau cukurmu bro. Dibilas pakai air sih wajib banget, tapi jangan lupa ya segera dikeringkan agar mata pisau gak cepat karatan. Bersihkan pakai handuk bersih atau tisu agar keringnya merata dan gak bikin karatan. Kalau karatan, pisau cukur sudah gak bisa dipakai lagi deh.

4. Terakhir, usahakan wajah tetap bersih sebelum bercukur.

Bro, Ini Trik Jitu Agar Pisau Cukur Hemat & Tahan Lama

Selain 3 langkah di atas, kamu wajib membersihkan wajah sebelum bercukur agar pisau cukurmu bisa bertahan lama walau sering digunakan. Cuci muka dengan air hangat untuk melembutkan rambut wajah agar kinerja pisau cukur gak berat.

Pastikan kulit wajah bersih dan gunakan krim cukur yang baik agar mempermudah proses pencukuran. Wajah yang bersih juga menghindarkan pisau cukur dari karatan, karena kalau kamu pakai pisau cukur saat wajah kotor maka debu akan menyangkut di sela-sela mata pisau yang malah bikin karatan.

Itulah bro, trik jitu agar pisau cukurmu bisa tahan lebih lama. Bikin hemat deh, lumayan kan duit lainnya bisa digunakan untuk nraktir gebetan atau nabung buat ngelamar wanita pujaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PRODUCT DISCLAIMER

Hasil yang didapatkan dari penggunaan produk yang ada di situs ini mungkin akan berbeda terhadap masing-masing pengguna. Semua pelanggan yang membeli produk melalui situs ini secara otomatis telah dianggap membaca dan menyetujui semua pernyataan penyangkalan serta bertanggung jawab penuh terhadap hasil apapun yang dialami atas penggunaan produk. Pelanggan dengan ini akan membebaskan Folti Baffi Indonesia dari tuntutan apapun atas kreugian yang ditanggung akibat penyalahgunaan produk, modifikasi produk, dan/atau hasil atas penggunaan produk.