Dry Shave vs. Wet Shave, Teknik Bercukur Mana yang Paling Baik Buatmu?

Dry Shave vs. Wet Shave, Teknik Bercukur Mana yang Paling Baik Buatmu?

Kedewasaan seorang lelaki dapat terlihat dari tumbuhnya rambut wajah. Rambut wajah bisa berupa kumis, jambang dan jenggot. Rambut wajah perlu perhatian ekstra karena bisa berpengaruh pada penampilan kamu. Cara perawatannya pun berbeda dengan rambut kepala, yaitu dengan dicukur. Ada dua teknik mencukur rambut wajah, yaitu dry shave dan wet shave.

Apa bedanya? Berikut penjelasan perbedaan keduanya agar kamu bisa pilih mana yang pas untukmu.

UNTUK MENDAPATKAN PRODUK INI ATAU INFORMASI LEBIH LANJUT, SILAHKAN HUBUNGI:

CUSTOMER CARE TIKA :  0857-3314-8676 (INDOSAT)

WA KLIK : HTTP://BIT.LY/085733148676

BBM : HTTP://BIT.LY/DDB856EE

LINE : HTTP://LINE.ME/TI/P/~FOLTIBAFFI_CENTER

WEB : HTTP://WWW.OBATPENUMBUHKUMIS.NET

1. Wet Shave

Dry Shave vs. Wet Shave, Teknik Bercukur Mana yang Paling Baik Buatmu?

Wet Shave adalah metode cukur rambut wajah dengan menggunakan air, handuk, dan sabun. Sebelum memulai aktivitas cukur, area yang hendak dicukur dibasahi dengan air hangat. Setelah itu ditutup sebentar dengan handuk yang direndam air panas untuk mengendorkan pori-pori kulit. Setelah itu, baru kita basahi dengan sabun cukur. Sabun cukur dapat mempermudah rambut yang sulit dicukur, melemaskannya hingga mudah dibersihkan.

Dry Shave vs. Wet Shave, Teknik Bercukur Mana yang Paling Baik Buatmu?

Wet shave adalah metode yang nyaman untuk kaum adam. Bahkan sampai untuk mencukur rambut wajah, memerlukan pisau cukur khusus. Ada yang menggunakan pisau dua sisi, juga ada yang cukup memakai silet. Tetapi keduanya mungkin hanya bisa dipakai selama beberapa minggu saja karena mudah tumpul. Kamu harus menggantinya agar mendapat hasil cukur yang maksimal sehingga lumayan menguras kantong, apalagi ditambah dengan sabun dan antiseptik untuk mencegah infeksi.

2. Dry Shave

Dry Shave vs. Wet Shave, Teknik Bercukur Mana yang Paling Baik Buatmu?

Dry shave adalah cara mencukur yang memanfaatkan mesin elektrik. Mesin cukur elektrik sengaja dibuat untuk para cowok yang butuh waktu cepat merapikan rambut wajahnya. Cocok buat cowok-cowok yang harus berangkat sekolah atau kantor pagi buta namun menghendaki wajahnya sedap dipandang. Keuntungan lain menggunakan mesin cukur eletrik adalah bisa mengatur tebal dan tipisnya rambut yang dicukur.

Dry Shave vs. Wet Shave, Teknik Bercukur Mana yang Paling Baik Buatmu?

Karena menggunakan mesin elektrik, alat cukur ini lumayan mahal harganya. Tetapi kita bisa berhemat bila berhitung jangka panjang. Kita tidak perlu membeli krim, gel, sabun, atau sebagainya untuk perawatan dalam proses mencukur rambut wajah.

Rambut wajah telah menjadi tren tersendiri untuk mendukung penampilan cowok. Ada yang bilang seorang cowok baru kelihatan macho-nya kalau memiliki rambut wajah. Buat kamu yang menggemari rambut wajah, gak ada salahnya untuk mulai perawatan dari sekarang.

Kira-kira dari dua metode di atas, mana yang cocok untukmu?

Incoming search terms:

  • obat minyak penumbuh bulu memek dan besar memek
  • obat penumbuh jambang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PRODUCT DISCLAIMER

Hasil yang didapatkan dari penggunaan produk yang ada di situs ini mungkin akan berbeda terhadap masing-masing pengguna. Semua pelanggan yang membeli produk melalui situs ini secara otomatis telah dianggap membaca dan menyetujui semua pernyataan penyangkalan serta bertanggung jawab penuh terhadap hasil apapun yang dialami atas penggunaan produk. Pelanggan dengan ini akan membebaskan Folti Baffi Indonesia dari tuntutan apapun atas kreugian yang ditanggung akibat penyalahgunaan produk, modifikasi produk, dan/atau hasil atas penggunaan produk.