Emil Dardak Kini Berjenggot, Arumi: Tajem Loh, Mas!

Emil Dardak Kini Berjenggot, Arumi: Tajem Loh, Mas!

Surabaya, IDN Times – Publik dibuat salah fokus dengan jenggot tebal baru Wakil Gubernur Jawa Timur terpilih, Emil Dardak. Pasalnya, suami dari Arumi Bachsin ini biasanya nampak rapih tanpa sehelai rambut di wajahnya. Arumi pun malu-malu menampakkan rasa ketidaksetujuannya terhadap perubahan penampilan suaminya yang juga masih menjabat sebagai Bupati Trenggalek tersebut.

1. Untuk mengalihkan perhatian

Emil Dardak Kini Berjenggot, Arumi: Tajem Loh, Mas!

Arumi menuturkan bahwa penumbuhan jambang dan jenggot memang ide dari Emil. Emil yang baru saja usai melaksanakan ibadah haji kini memang botak setelah mengikuti prosesi tahalul yang mengharuskan pengguntingan rambut. “Mas Emil itu numbuhin brewok untuk mengalihkan perhatian dari botaknya. Kan berhasil jadi orang-orang ‘oh kok mas Emil berewokan sekarang’,” ujar Arumi.

UNTUK MENDAPATKAN PRODUK INI ATAU INFORMASI LEBIH LANJUT, SILAHKAN HUBUNGI:

CUSTOMER CARE TIKA :  0857-3314-8676 (INDOSAT)

WA KLIK : HTTP://BIT.LY/085733148676

BBM : HTTP://BIT.LY/DDB856EE

LINE : HTTP://LINE.ME/TI/P/~FOLTIBAFFI_CENTER

WEB : HTTP://WWW.OBATPENUMBUHKUMIS.NET

2. Arumi tak ingin Emil lama brewokan

Emil Dardak Kini Berjenggot, Arumi: Tajem Loh, Mas!

Di tengah-tengah penjelasannya, tiba-tiba keluar celetukan Arumi yang mendoakan bahwa brewok Emil tidak berlangsung lama. Mendengar hal itu, Emil menganggap bahwa istrinya yang mantan selebritis tersebut tidak setuju dengan gaya baru yang ia miliki. “Tajem loh, Mas. Tajem loh, Mas,” ujar Arumi dengan nada manja. Sontak Emil dan awak media pun tertawa melihat kegenitan ibu dua anak ini.

3. Emil dandan lebih lama

Emil Dardak Kini Berjenggot, Arumi: Tajem Loh, Mas!

Keberatan Arumi juga ditambah dari kebiasaan Emil yang saat ini memerlukan waktu lebih lama untuk berdandan dibanding dirinya. Karena Emil berulang kali bertanya kepada Arumi tentang tatanan brewok barunya tersebut. “Mas Emil dandannya jadi lebih lama dari saya. Soalnya sukanya ‘sayang, sayang ini udah rata belum? Kan cukurnya harus pakai trimmer yang rata toh, Mas,” imbuhnya.

4. Emil dinilai terlihat lebih tua

Emil Dardak Kini Berjenggot, Arumi: Tajem Loh, Mas!

Tak hanya itu, Arumi bahkan menilai Emil terlihat lebih tua dengan jenggot dan jambang tersebut. Namun Emil menyangkal bahwa penampilan tidak bisa merepresentasikan umur dan kesempatan berkarya. “Orang itu maunya dimuda-mudain, Mas. Awet muda gitu loh,” protes Arumi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PRODUCT DISCLAIMER

Hasil yang didapatkan dari penggunaan produk yang ada di situs ini mungkin akan berbeda terhadap masing-masing pengguna. Semua pelanggan yang membeli produk melalui situs ini secara otomatis telah dianggap membaca dan menyetujui semua pernyataan penyangkalan serta bertanggung jawab penuh terhadap hasil apapun yang dialami atas penggunaan produk. Pelanggan dengan ini akan membebaskan Folti Baffi Indonesia dari tuntutan apapun atas kreugian yang ditanggung akibat penyalahgunaan produk, modifikasi produk, dan/atau hasil atas penggunaan produk.