Kamu yang Brewokan Bersyukurlah! Kaum Hawa Melihatmu Punya Masa Depan Cerah

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Pria brewokan itu sangar, kejam, dan pengangguran? Tunggu dulu. Sebelum kamu ikut-ikutan latah dengan menistakan kaum brewokan seperti itu, ada satu fakta yang harus kamu latahkan terlebih dulu. Bahwa wanita yang tidak terobsesi dengan sesama jenisnya, cenderung terobsesi dan menyukai pria yang dengan sengaja menumbuhkan, merawat, dan membanggakan brewoknya.

pexels.com

Kepribadian yang baik untuk membesarkan anak

Mengapa bisa? Penelitian dari University of Queensland yang kemudian dipublikasikan dalam Journal of Evolutionary Biology membuktikan bahwa, pria berjenggot itu lebih dewasa, dominan di lingkungan sosial, punya ambisi membangun kehidupan yang cerah, dan memiliki kepribadian yang baik untuk masa depan –termasuk membesarkan anak.

pexels.com

Garisbawahi dua bukti terakhir: membangun kehidupan yang cerah dan kepribadian yang baik untuk membesarkan anak. Pria dengan kepribadian seperti ini, bukankah sangat dicari dan diperebutkan para wanita?

Kecenderungan brewok yang mempengaruhi lama hubungan

Kalau itu masih belum cukup, kamu yang brewok-isme pasti semakin ingin melebatkan bulu di bawah mulutmu itu setelah mengetahui kecenderungan ini. Bahwa pria yang hanya memiliki sedikit bulu di wajah atau tidak sama sekali, cenderung hobi menjalani hubungan jangka pendek.

pria-berewokan-2

Sedangkan mereka yang tetap setia dengan kebrewokannya meskipun digoda iklan produk pisau cukur di mana-mana, oleh kaum hawa dinilai sebagai pilihan pertama karena cenderung pintar menjalani hubungan jangka panjang.

Ya.. wanita memang cenderung menyukai sesuatu yang panjang, liburan panjang atau kacang panjang gratis misalnya.

Pria brewokan yang awet muda dan bahagia

Ada bukti lain dari penelitian lain. Sebuah penelitian yang dipimpin oleh Barnaby Dixson menemukan bukti bahwa brewok mampu menghalangi sengatan sinar ultraviolet di kulit wajah hingga 90 sampai 95 persen. Itu artinya, brewok adalah cara alami yang paling direkomendasikan untuk memperlambat proses penuaan dan mengurangi resiko kanker kulit.

pria-berewokan-3

Dengan semua nilai lebih dari menumbuhkan, merawat, dan membanggakan brewok itu, apakah kamu terobsesi menjadi salah satu brewok-isme yang taat dan tahan godaan? Atau sebaliknya, tetap me-alpha-kan bulu di wajahmu dengan resiko diabaikan wanita, cepat tua, tidak bahagia, dan terus melariskan produk pisau cukur yang menggodamu di mana-mana?

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
admin

admin

Leave a Replay

About Me

Folti Baffi Di Ciptakan Untuk Para Pria Yang Ingin Tampil Lebih Mackulin Dan Macho. Folti Baffi Mustahche Cream Yang Terbuat Dari Bahan Alami Pilihan Yang Sangat Bagus Untuk Menumbuhkan Brewok Dan Jenggot Lebih Cepat Dari Pada Normalnya

Recent Posts

Follow Us

Sign up for our Newsletter

Click edit button to change this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit