Makin Maskulin, Ini 5 Cara Ilmiah Untuk Menumbuhkan Brewok dan Jenggot!

Makin Maskulin, Ini 5 Cara Ilmiah Untuk Menumbuhkan Brewok dan Jenggot!

Menumbuhkan rambut pada wajah tidak hanya membuat tampilan wajah menjadi lebih macho dan laki banget, tapi juga memberikan efek positif seperti berfungsi sebagai pelindung terhadap sinar UV, menjaga kelembaban kulit, mencegah keriput, dan juga mencegah akumulasi bakteri pada kulit. Menumbuhkan jenggot juga merupakan sunnah yang diajarkan Rasulullah SAW, lho.

Berikut adalah 4 cara ilmiah yang bisa kamu coba untuk menumbuhkan brewok dan jenggot di wajahmu.

UNTUK MENDAPATKAN PRODUK INI ATAU INFORMASI LEBIH LANJUT, SILAHKAN HUBUNGI:

CUSTOMER CARE TIKA :  0857-3314-8676 (INDOSAT)

WA KLIK : HTTP://BIT.LY/085733148676

BBM : HTTP://BIT.LY/DDB856EE

LINE : HTTP://LINE.ME/TI/P/~FOLTIBAFFI_CENTER

WEB : HTTP://WWW.OBATPENUMBUHKUMIS.NET

 

1. Optimalkan gaya hidup sehatmu

Makin Maskulin, Ini 5 Cara Ilmiah Untuk Menumbuhkan Brewok dan Jenggot!

Hormon testosteron disebut sebagai penentu kesuburan rambut pada wajah. Pola hidup tidak sehat dapat menurunkan kadar hormon testosteron secara signifikan. Oleh karena itu, dianjurkan untuk tidur dengan cukup, hindari stress berlebihan, hindari minuman beralkohol, serta hindari obat-obatan dan bahan kosmetik yang menghambat produksi testosteron.

Latihan angkat beban merupakan salah satu olahraga yang mampu meningkatkan jumlah hormon testosteron. Ssst, berpuasa juga berpengaruh dalam meningkatkan kadar hormon testosteron loh!

2. Konsumsi makanan bergizi

Makin Maskulin, Ini 5 Cara Ilmiah Untuk Menumbuhkan Brewok dan Jenggot!

Pertumbuhan rambut dari folikelnya memerlukan asupan vitamin dan mineral yang sesuai. Proporsi diet yang dianjurkan untuk meningkatkan kadar testosteron adalah diet tinggi karbohidrat dan lemak, dengan protein sedang. Untuk itu kalian dapat mengkonsumsi 30% kalori dari lemak, 50% kalori dari karbohidrat, dan 20% kalori dari protein.

Sebaiknya hindari makan gorengan karena mengandung lemak jenuh, sebagai gantinya konsumsi lemak tak jenuh yang dapat kalian konsumsi dari minyak zaitun dan alpukat. Lebih baik mengkonsumsi protein hewani seperti daging, keju, susu, dan gelatin dibandingkan protein nabati. Penuhi asupan karbohidrat dari buah, nasi, dan kentang namun hindari karbohidrat tinggi gluten.

3. Kombinasikan dengan suplemen yang menstimulasi pertumbuhan jenggot dan brewok

Makin Maskulin, Ini 5 Cara Ilmiah Untuk Menumbuhkan Brewok dan Jenggot!

Suplemen penumbuh rambut wajah berfokus pada multivitamin yang diperlukan untuk nutrisi rambut serta suplemen peningkat kadar testosteron. Pilih multivitamin berkualitas tinggi yang mengandung vitamin dan mineral lengkap khususnya yang mengandung biotin. Suplemen yang diketahui dapat meningkatkan kadar testosteron antara lain Mucuna pruriens, sorghum, creatine, carnitine, nicotine, dan glycine (dapat diperoleh dari gelatin). Semua tersedia di toko obat terdekat.

4. TIngkatkan aliran darah ke area wajah

Makin Maskulin, Ini 5 Cara Ilmiah Untuk Menumbuhkan Brewok dan Jenggot!

Untuk dapat mengaktifkan folikel-folikel rambut pada wajah diperlukan peningkatan aliran darah ke wajah. Cara yang dapat digunakan adalah dengan microneedling atau penyinaran dengan laser sinar merah. Namun prosedur ini sebaiknya dilakukan oleh profesional ya, Guys.

5. Gunakan formula penumbuh jenggot atau brewok

Makin Maskulin, Ini 5 Cara Ilmiah Untuk Menumbuhkan Brewok dan Jenggot!

Setelah langkah-langkah sebelumnya terpenuhi, kamu dapat merangsang pertumbuhan rambut di wajah dengan berbagai ramuan penumbuh rambut. Secara turun temurun, minyak kemiri telah diketahui dapat mempercepat pertumbuhan dan menyuburkan rambut. Kalian dapat mengoleskan minyak kemiri langsung ke area wajah yang diinginkan. Lebih baik lagi jika dibarengi dengan microneedling.

Kalian juga dapat menggunakan Minoxidil yang terkenal ampuh mengaktivasi kanal kalium pada folikel rambut sehingga folikel rambut terpenuhi dengan nutrien dan hormon testosteron.

Selain minyak kemiri dan Minoxidil, kalian dapat mencoba ramuan penumbuh jenggot komersial yang biasa dijual bebas.

Incoming search terms:

  • bahan dari fotti baffi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Penampilan semakin macho

Anda akan menjadi lebih percaya diri dengan penampilan baru anda setelah menggunakan Folti Baffi. Dapatkan harga spesial dan promo menarik dari kami.

Dapatkan Folti Baffi Di Marketplace Kesayangan Anda

Lazada
Shopee
Bukalapak
Tokopedia
Pemesanan Penumbuh Brewok Terbaik dan Terbukti ini, Anda Bisa Chant dengan Kontak dibawah ini

Blog Obat Penumbuh Kumis

Copyrigth www.obatpenumbuhkumis.net – Member of Folti Baffi Indonesia