Pria Perlu Tahu, Ini 5 Cara Alami Untuk Menumbuhkan Jambang

Pria Perlu Tahu, Ini 5 Cara Alami Untuk Menumbuhkan Jambang

Salah satu cara untuk tampil maskulin adalah dengan menumbuhkan jambang. Ketimbang menggunakan cara instan dengan minyak-minyakan berbahan kimia, ada baiknya kamu menggunakan bahan alami untuk menumbuhkan jambang bro.

Nah, berikut ini redaksi IDN Times akan memberikan rekomendasi cara menumbuhkan jambang yang alami untukmu para pria. Yuk simak!

UNTUK MENDAPATKAN PRODUK INI ATAU INFORMASI LEBIH LANJUT, SILAHKAN HUBUNGI:

CUSTOMER CARE TIKA :  0857-3314-8676 (INDOSAT)

WA KLIK : HTTP://BIT.LY/085733148676

BBM : HTTP://BIT.LY/DDB856EE

LINE : HTTP://LINE.ME/TI/P/~FOLTIBAFFI_CENTER

WEB : HTTP://WWW.OBATPENUMBUHKUMIS.NET

1. Mentega

Pria Perlu Tahu, Ini 5 Cara Alami Untuk Menumbuhkan Jambang

Mentega selama ini dikenal hanya bisa dipakai untuk memasak atau membuat kue. Padahal, mentega juga bisa kamu gunakan lho bro untuk menumbuhkan jambangmu!

Cara menggunakan mentega untuk menumbuhkan jambang adalah dengan mengoleskannya pada daerah sekitar pipi. Setelah dioles, diamkan selama 1 hingga 2 jam agar mentega meresap ke dalam kulit.

Setelah itu bilas hingga bersih dan jangan berhenti melakukannya selama dua minggu berturut-turut.

2. Minyak kemiri

Pria Perlu Tahu, Ini 5 Cara Alami Untuk Menumbuhkan Jambang

Selain dikenal bisa untuk membantu pertumbuhan rambut, minyak kemiri ternyata juga bisa kamu gunakan untuk menumbuhkan jambang lho bro. Hal ini dikarenakan minyak kemiri mengandung asam palmitat dan asam strearat yang baik untuk merangsang pertumbuhan rambut.

Nah, asyiknya kamu bisa membuat minyak kemiri sendiri lho bro! Caranya adalah bakar atau sangrai beberapa biji kemiri hingga terlihat hangus. Jika sudah, tumbuk kemiri kemudian peras hingga keluar minyaknya.

Minyak yang keluar itu bisa kamu gunakan di sekitar pipi untuk menumbuhkan jambang. Tentunya dengan mendiamkan selama 30 menit pasca pemakaian.

3. Lidah buaya

Pria Perlu Tahu, Ini 5 Cara Alami Untuk Menumbuhkan Jambang

Lidah buaya juga dipercaya dapat menumbuhkan jambang di sekitar pipimu dengan lebat lho bro! Hal ini dikarenakan lidah buaya mengandung vitamin yang baik untuk menyuburkan rambut termasuk jambang.

Cara menggunakan lidah buaya untuk menumbuhkan jambang adalah dengan ambil bagian dalam yang berlendir, kemudian oleskan ke bagian wajah harusnya ditumbuhi jambang. Diamkan selama 1 hingga 2 jam, kemudian bilas dengan air bersih dan jangan lupa lakukan hal ini rutin setiap hari selama seminggu.

4. Minyak urang-aring

Pria Perlu Tahu, Ini 5 Cara Alami Untuk Menumbuhkan Jambang

Sejak dahulu, minyak urang-aring dikenal dapat merawat dan menumbuhkan rambut. Oleh karena itu, gak salah menggunakan minyak dari daun ini untuk menumbuhkan jambang.

Caranya, oleskan minyak urang-aring lalu diamkan selama 30 menit agar meresap. Jika sudah, bilas hingga bersih dan lakukan hal ini dalam jangka waktu 2 minggu. Dijamin deh, jambang akan segera tumbuh di wajah tampanmu.

5. Minyak Tarantula

Pria Perlu Tahu, Ini 5 Cara Alami Untuk Menumbuhkan Jambang

Hewan berbisa ini ternyata dapat membantumu menumbuhkan jambang lho bro! Ya, minyak dari tarantula diklaim dapat mempercepat tumbuhnya jambang.

Cara menggunakan minyak ini hampir sama dengan cara pakai minyak lainnya yakni dengan mengoleskan ke bagian pipi lalu diamkan selama 30 menit.

Lakukan sekali sehari sebelum tidur dan rutin selama 5 hari. Dijamin deh, jambang akan segera menghiasi wajahmu yang tampan bro.

Itulah lima cara alami untuk menumbuhkan jambang. Segera praktikkan deh, siapa tahu jambang akan segera tumbuh di wajahmu dan para wanita jadi terpikat setelah melihatmu dengan jambang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PRODUCT DISCLAIMER

Hasil yang didapatkan dari penggunaan produk yang ada di situs ini mungkin akan berbeda terhadap masing-masing pengguna. Semua pelanggan yang membeli produk melalui situs ini secara otomatis telah dianggap membaca dan menyetujui semua pernyataan penyangkalan serta bertanggung jawab penuh terhadap hasil apapun yang dialami atas penggunaan produk. Pelanggan dengan ini akan membebaskan Folti Baffi Indonesia dari tuntutan apapun atas kreugian yang ditanggung akibat penyalahgunaan produk, modifikasi produk, dan/atau hasil atas penggunaan produk.