REKOMENDASI HARD DISK EKSTERNAL UNTUK MENDUKUNG PRODUKTIFITAS DI 2019

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Obat Penumbuh Kumis – Buat kamu yang kerjaannya nggak jauh dari berbagai hal yang berbau digital, laptop atau komputer tentu adalah tools yang nggak mungkin bisa dipisahkan dari keseharian kamu. Semakin sering laptop atau komputer kamu di pake, dan semakin banyak kamu nyimpen data disitu, otomatis akan membuat media penyimpanan laptop atau komputer kamu itu menjadi penuh.

Nah, untuk mengakali supaya Hard disk laptop atau komputer kamu nggak cepet penuh, maka kamu butuh yang namanya Hard disk eksternal, bro. By the way, kalo misalnya kamu sedang mencari Hard disk untuk mendukung produktifitas kamu di 2019 ini agar semakin produktif, kali ini Gw akan memberikan rekomendasi Hard diskHard disk eksternal yang mungkin bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kantong kamu Langsung aja bro, ini dia!

TOSHIBA CANVIO PREMIUM

Hard disk pertama yang Gw rekomendasikan adalah, Toshiba Canvio Premium. Brand Toshiba adalah salah satu brand yang sudah nggak perlu diragukan lagi soal kualitasnya, bro. Hard disk ini memiliki desain yang compact dan hadir dengan motif berlian putih yang membuatnya terkesan premium dan mewah. Hard disk ini sangat cocok banget buat Lo yang pengen Hard disk eksternal dengan desain yang keren! Oh iya, Toshiba Canvio Premium adalah Hard disk eksternal Toshiba dengan fitur lengkap, selain dilengkapi fitur password untuk menjamin keamanan data, Hard disk ini hadir dengan kapasitas penyimpanan hingga 3TB.

Bayangin bro, dengan kapasitas sebesar ini, Lo bakal bisa menyimpan file apa aja, mulai dari kerjaan kantor, film favorit dengan kualitas HD, lagu-lagu dan masih banyak lagi. Hal menarik dari Hard disk ini adalah, adanya konektivitas port USB Type-C dan USB 3.0. Tapi Lo juga bisa memakai Hard disk ini pada port USB 2.0. Hasilnya, Lo bakal mendapatkan kecepatan transfer data mencapai 5GB/detik kalo Lo menggunakan port USB 3.0, bro. Untuk harga, produk ini dibanderol dengan harga sekitar Rp1,7 juta-an, bro.

WESTERN DIGITAL MY PASSPORT ULTRA 2TB

Berikutnya, ada Hard disk dari Western Digital bro. Hard disk My Passport Ultra 2TB ini, hadir dengan desain yang cukup ramping dan juga compact, cocok banget buat Lo yang suka berpergian, karena bobotnya yang ringan. Dengan dukungan USB 2.0 dan 3.0 harddisk ini bisa menyesuaikan kecepatan transfer data tergantung dari antarmuka USB yang digunakan.

Soal keamanan, Hard disk ini sudah mendukung fitur keamanan 256-bit AES Hardware Encryption dengan WD Security Software. Nggak cuma itu, Hard disk ini punya kemampuan untuk melakukan penyimpanan melalui cloud ataupun local dengan menggunakan software WD SmartWare Pro, bro. Untuk harga, Hard diskini  dibanderol dengan harga sekitar Rp1,1 juta-an, bro!

SEAGATE BACKUP PLUS 4TB

Yang terakhir adalah, Hard disk dari Seagate, bro. Dengan mengusung desain yang compactHard disk ini punya bobot yang ringan, yaitu hanya 198 gram. Hard disk ini sudah mendukung USB 3.0, dan mampu melakukan transfer data dengan cepat yang dilengkapi driver NTFS untuk memudahkan penggunanya saat menghubungkan ke Windows setelah menghubungkannya ke Mac, atau multi platform, bro.

Dengan memori mencapai 4TB, Hard disk ini sangat cocok buat Lo yang suka menyimpan data-data besar seperti film, software dan juga game, bro. Dengan software backup Seagate Dashboard, Seagate memberikan penggunanya bonus cloud storage sebesar 200 GB gratis untuk 2 tahun. Untuk harga, Hard disk ini dibanderol dengan harga sekitar Rp1,7 juta-an, bro.

Nah, itulah beberapa Hard disk yang Gw rekomendasikan, bro! Sebelum Lo memutuskan untuk membeli Hard disk, pastikan Lo tau kebutuhan Lo apa ya. Tapi saran Gw, ada baiknya Lo sekalian ambil storage yang besar bro, siapa tau suatu saat Lo butuh menyimpan file dengan ukuran jumbo, Lo jadi nggak perlu beli Hard disk baru, atau mengorbankan file Lo. Nah, sekian dari Gw, semoga menjawab keraguan Lo sebelum membeli Hard disk untuk mendukung mobilitas dan produktifitas Lo di 2019 ini ya! Have a nice day, bro!

Keep in touch with us!

WA/SMS : 085733148676
Line: @qom7809j (pakai @)
BBM: DDB856EE
IG : @foltibaffi_center
Website: https://goo.gl/bwHgMp
Youtube: https://goo.gl/uDprnQ

Produk Kami Juga Tersedia di Market Place:
Tokopedia : https://goo.gl/8g55Tt
Bukalapak : https://goo.gl/ysE2Ru
(Free Ongkir) Shopee: https://goo.gl/EBcpcn
Olx: https://goo.gl/XFzrtC
Lazada: https://goo.gl/GSL8FQ
Line Shopping: https://goo.gl/WM6PsE
Jd.id: https://goo.gl/yhJgfV
Zilingo: https://goo.gl/zhyaAy

 

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
admin

admin

Leave a Replay

About Me

Folti Baffi Di Ciptakan Untuk Para Pria Yang Ingin Tampil Lebih Mackulin Dan Macho. Folti Baffi Mustahche Cream Yang Terbuat Dari Bahan Alami Pilihan Yang Sangat Bagus Untuk Menumbuhkan Brewok Dan Jenggot Lebih Cepat Dari Pada Normalnya

Recent Posts

Follow Us

Sign up for our Newsletter

Click edit button to change this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit