TIPS AGAR TIDAK CEPAT LELAH SAAT OLAHRAGA

TIPS AGAR TIDAK CEPAT LELAH SAAT OLAHRAGA

Obat Penumbuh Kumis – Olahraga idealnya dilakukan minimal selama 30 menit per hari. Tapi, beberapa orang justru banyak yang gampang capek padahal belum sampe 30 menit melakukan olahraga. Kenapa bisa gitu? Mungkin karena stamina dan tenaga mereka yang kurang sehingga mereka tidak bisa berolahraga dalam waktu yang lama.

Ya, Melakukan olahraga itu memang membutuhkan stamina dan tenaga yang cukup. Lalu, gimana caranya supaya kita tetap kuat selama melakukan olahraga?

1. DENGARKAN TUBUH LO

Tidak masalah kalo Lo pengen berlatih lebih keras dan mendorong diri Lo untuk terus olahraga. Hal ini memang bisa membangun stamina tubuh secara perlahan. Tapi ingat, tubuh Lo juga butuh istirahat.

Kalo memang Lo udah merasa sangat lelah, hal yang Lo butuhkan adalah istirahat yang sepadan dengan latihan yang sebelumnya dilakukan. Jangan memaksakan tubuh tetap berolahraga. Alih-alih meningkatkan stamina, malah tubuh Lo akan semakin loyo.

Jika ini terjadi dan semakin memperburuk kinerja latihan Lo, berhentilah sebentar setidaknya satu hari. Lo bisa melakukan latihan yang lebih ringan dari biasanya, agar tidak cepat lelah saat olahraga, seperti lari ringan, bersepeda, atau berenang.

2. TINGKATKAN INTENSITAS DENGAN PERLAHAN

Agar tidak cepat lelah saat olahraga, Lo perlu meningkatkan intensitas olahraga secara bertahap. Lo dapat memulai latihan dengan interval yang pendek seperti bersepeda, berlari, atau berenang.  Lo juga bisa melakukan jenis latihan lain seperti burpees, squat, atau bahkan push up.

Lo juga bisa menambahkan repetisi ke dalam latihan Lo. Jika memang sudah terbiasa, Lo akan sanggup dan tidak akan merasa lelah saat olahraga.

3. PERTAHANKAN DURASI DAN FREKUENSI OLAHRAGA

Membiasakan diri dan punya jadwal rutin olahraga adalah kunci agar tidak cepat lelah saat olahraga. Pada awalnya, lakukan olahraga dengan durasi yang sesuai kemampuan Lo dan nggak perlu memaksakan diri.

Namun, Lo tetap harus menambahkan durasi tersebut perlahan. Kunci untuk meningkatkan stamina adalah frekuensi dan durasi olahraga yang Lo lakukan. Pastikan Lo tidak hanya akan melakukan olahraga sekali dalam seminggu.

4. COBALAH BEBERAPA JENIS OLAHRAGA

Mengganti atau melakukan latihan yang tidak itu-itu saja penting untuk membangun daya tahan tubuh dan stamina Lo. Ini juga bisa dilakukan agar tidak cepat lelah saat olahraga, bro.

Tubuh Lo akan terbiasa dengan olahraga yang Lo lakukan setelah dua minggu. Dengan begitu, Lo bisa melakukan beberapa olahraga lainnya. Misal kalo Lo biasanya olahraga lari, Lo bisa mulai melakukan muay thai, atau Lo bisa mengganti bersepeda dengan berjalan naik turun tangga. Melakukan berbagai olahraga seperti ini bisa membantu otot-otot lain lebih berkembang.

Keep in touch with us!
WA/SMS : 085733148676
Line: @qom7809j (pakai @)
BBM: DDB856EE
IG : @foltibaffi_center
Website: https://goo.gl/bwHgMp
Youtube: https://goo.gl/uDprnQ

Produk Kami Juga Tersedia di Market Place:
Tokopedia : https://goo.gl/8g55Tt
Bukalapak : https://goo.gl/ysE2Ru
(Free Ongkir) Shopee: https://goo.gl/EBcpcn
Olx: https://goo.gl/XFzrtC
Lazada: https://goo.gl/GSL8FQ
Line Shopping: https://goo.gl/WM6PsE
Jd.id: https://goo.gl/yhJgfV
Zilingo: https://goo.gl/zhyaAy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DISCLAIMER

Hasil yang didapatkan dari penggunaan produk yang ada di situs ini mungkin akan berbeda terhadap masing-masing pengguna.

Semua pelanggan yang membeli produk melalui situs ini secara otomatis telah dianggap membaca dan menyetujui semua pernyataan penyangkalan serta bertanggung jawab penuh terhadap hasil apapun yang dialami atas penggunaan produk.

Pelanggan dengan ini akan membebaskan Folti Baffi Indonesia dari tuntutan apapun atas kreugian yang ditanggung akibat penyalahgunaan produk, modifikasi produk, dan/atau hasil atas penggunaan produk.

Folti Baffi Mustache Cream Obat Penumbuh Brewok

Copyright © 2019 Folti Baffi