9 Inspirasi Style Brewok dan Kumis Paling Keren dari Artis Indonesia

9 Inspirasi Style Brewok dan Kumis Paling Keren dari Artis Indonesia

Brewok atau kumis merupakan salah satu bagian tubuh yang dapat menambah kesan lebih dalam penampilan cowok lho, bro! Apalagi di zaman sekarang tren memelihara brewok dan kumis untuk pria masih booming di kalangan selebriti.

Beberapa selebriti cowok Indonesia yang memelihara brewok dan kumis ini bisa membuat kamu terinspirasi dalam memilih model brewok atau kumis lho! Yuk simak seperti apa aja brewok dan kumis para selebriti Indonesia ini!

1. ‘Full Goatee’ ala Chicco Jerikho

9 Inspirasi Style Brewok dan Kumis Paling Keren dari Artis Indonesia

Chicco Jerikho memang terkenal sebagai artis cowok yang maskulin banget, salah satu penyumbang kesan maskulin selain badannya yang atletis adalah kumis dan brewoknya, bro!

Chicco sering muncul dengan brewok model full goatee, yaitu kumis yang menyambung kebawah hingga jenggot. Kamu bisa meniru gaya Chicco untuk penampilan yang lebih maskulin ya, bro!

2. Kumis dan jenggot tipis ala Rio Dewanto

9 Inspirasi Style Brewok dan Kumis Paling Keren dari Artis Indonesia

Rio Dewanto juga salah satu sosok selebriti Indonesia yang maskulin banget! Penampilannya khas banget dengan kumis yang rapi dan jenggot tipis hingga menimbulkan kesan pria yang hangat.

Kamu bisa mencontoh gaya kumis ini dengan selalu menjaga panjang kumis dan brewok ya, bro! Kamu harus memiliki alat cukur seperti clipper yang bisa kamu set kedalaman pemotongnya sehingga lebih rapi saat memotong.

3. ‘Full Beard’ ala Teuku Wisnu

9 Inspirasi Style Brewok dan Kumis Paling Keren dari Artis Indonesia

Teuku Wisnu yang mendalami agamanya memutuskan untuk memelihara jenggot, bro! Namun dia tetap menjaga bentuk jenggotnya rapi sehingga tetap terlihat keren!

Kamu juga bisa meniru gaya Teuku Wisnu dengan memanjangkan jenggot beberapa sentimeter lalu kamu bisa menjaga bentuk jenggot sesuai yang kamu inginkan dengan menggunakan clipper atau gunting ya, bro!

4. Gaya brewok ‘bad boy’ ala Ello

9 Inspirasi Style Brewok dan Kumis Paling Keren dari Artis Indonesia

Ello memang berhasil merubah penampilannya hingga seperti saat ini dan terlihat berbeda banget dengan saat kemunculannya pertama kali di dunia musik lho!

Salah satu yang berubah adalah wajahnya yang ditumbuhi brewok tebal dan rambut gondrong, bro! Kalau kamu suka dengan gaya bad boy atau musik-musik cadas, gaya ini cocok banget buat kamu!

Kamu juga gak perlu repot merapikan jenggotmu setiap hari karena gaya ini tidak mengharuskan kamu selalu tampil rapi kok, bro!

5. Kumis yang memesona dari Tora Sudiro

9 Inspirasi Style Brewok dan Kumis Paling Keren dari Artis Indonesia

Di film terbarunya yaitu Reuni Z, Tora Sudiro tampil memesona dengan aksen kumis yang ada di wajahnya! Penampilan ini bisa kamu tiru kalau kamu suka gaya dewasa dan elegan ya, bro!

Padukan dengan rambut rapi dan klimis agar bisa menarik perhatian cewek idaman kamu, bro! Jangan lupa untuk tetap menjaga area dagu kamu bersih dari jenggot yang tumbuh ya.

6. Gaya brewok tebal dan klasik ala Alex Abbad

9 Inspirasi Style Brewok dan Kumis Paling Keren dari Artis Indonesia

Mantan VJ MTV ini juga tampil maskulin dengan brewok tebal yang menghiasi wajahnya lho, bro! Ditambah dengan rambut gondrong dan tebal membuatnya makin maskulin.

Kamu bisa contek gaya Alex dengan brewok tebal dilengkapi dengan gaya klasik sepeti topi fedora dan kacamata frame klasik buat menunjang gaya klasik nan asik yang ingin kamu tampilkan, bro!

7. Gaya ‘Extended Goatee’ ala Vincent Rompies

9 Inspirasi Style Brewok dan Kumis Paling Keren dari Artis Indonesia

Vincent juga mulai tampak memelihara rambut muka nih, bro! Salah satu gaya yang dia ikuti adalah gaya extended goatee yang keren! Gaya pemain band yang disibukan juga dengan presenter berbagai macam acara ini bisa kamu tiru dengan membiarkan kumis dan jenggot kamu tumbuh hingga kumisnya menyatu dengan jenggot ya, bro!

Setelah tumbuh maka kamu bisa rapikan panjangnya dengan clipper agar lebih rapi, ya.

8. Gaya kumis klasik ala Derby Romero

9 Inspirasi Style Brewok dan Kumis Paling Keren dari Artis Indonesia

Derby Romero juga suka tampil dengan gaya klasik kompakan sama istrinya nih, bro! Dia juga memelihara kumis dan jenggot yang kece banget nih. Derby Romero terkadang tampil dengan kumis panjang yang kece namun ia juga tampil dengan kumis dan jenggot rapi yang panjangnya bisa kamu atur menggunakan clipper untuk brewok ya, bro!

Jangan lupa menunjang penampilan klasik kamu dengan aksesori pakaian seperti suspender yang bakal membuat kamu makin kece.

9. Kumis dan jenggot rapi ala Keenan Pearce

9 Inspirasi Style Brewok dan Kumis Paling Keren dari Artis Indonesia

Keenan Pearce juga tampil khas dengan jenggot dan kumis tipisnya. kamu bisa tiru nih penampilannya karena mudah diikutin. Kamu bisa menumbuhkan terlebih dahulu jenggot dan kumismu ya bro, lalu kamu bisa sesuaikan panjangnya dengan menggunakan gunting.

Jika kamu orang yang cenderung brewoknya tumbuh di area pipi, kamu bisa mencukurnya habis terlebih dahulu dan menyisakan jenggotmu hanya di bagian bawah dagu aja ya, bro!

Keren-keren kan gayanya?

10 Seleb yang Makin Maskulin dan Memesona dengan Brewok Tipisnya

10 Seleb yang Makin Maskulin dan Memesona dengan Brewok Tipisnya

Oleh sebagian wanita, pria berjenggot dianggap lebih maskulin dan juga itu pria berjenggot juga dianggap kebapakan dan dewasa. Selain itu brewok sendiri juga memiliki fungsi untuk melindungi kulit dari sinar UV, melindungi saluran pernapasan dari debu dan virus sehingga pria brewokan lebih jarang terkena flu.

Gimana bro, berniat untuk membuang pisau cukurmu dan mulai merawat brewok dan menjadi makin tampan, maskulin dan dewasa seperti deretan seleb dibawah ini. Ini dia list-nya, yuk lanjut ke bawah!

1. Reza Rahardian

10 Seleb yang Makin Maskulin dan Memesona dengan Brewok Tipisnya

Siapa sih yang gak kenal dengan Reza Rahardian? Aktor yang mengawali kariernya sebagai model ini telah berkecimpung di dunia hiburan sejak 2004 silam.

Kini Reza terlihat lebih maskulin dan memesona berkat brewok tipisnya.

2. Hamish Daud

10 Seleb yang Makin Maskulin dan Memesona dengan Brewok Tipisnya

Suami dari pelantun tembang Serba salah ini juga tak kalah mencuri perhatian publik sejak kisah asmaranya dan Raisa Andriana berakhir dipelaminan dengan cara yang begitu indah dan romantis. Dengan badan kekar dan roti sobeknya ditambah dengan brewok tipisnya, Hamish bikin cewek-cewek meleleh!

3. Rio Dewanto

10 Seleb yang Makin Maskulin dan Memesona dengan Brewok TipisnyaInstagram.com/riodewanto

Setelah resmi menikah dengan Atiqah Hasiholan dan dikaruniai seorang putri cantik yang dinamai Salma Jihane Putri Dewanto, Rio resmi menjadi hot papa dengan brewok dan kumis tipis yang dipelihanya. Jadi makin maskulin ya!

4. Chicco Jerikho

10 Seleb yang Makin Maskulin dan Memesona dengan Brewok Tipisnya

Sejak beberapa waktu terakhir Chicco Jerikho tampil dengan penampilan berbeda. Ia merubah gaya rambut dan mulai memelihara kumis dan brewok. Penampilannya kini malah bikin banyak orang pangling dengan karismanya tersendiri.

5. Raffi Ahmad

10 Seleb yang Makin Maskulin dan Memesona dengan Brewok Tipisnya

Suami dari Nagita Slavina ini mulai tampil lebih manly sejak menikah. Sebab ia tampil dengan brewok tipis. Ditambah dengan kehadiran buah hati Rafathar Malik Ahmad, membuat Raffi disebut sebagai hot papa yang sayang keluarga.

6. Rizky Nazar

10 Seleb yang Makin Maskulin dan Memesona dengan Brewok Tipisnya

Pemeran Tobi dalam Magic Hour ini lahir di Bali pada 7 Mraet 1996. Diusianya ke 21 tahun ini Rizky Nazar tampil lebih macho dan garang dengan badan kekar dan brewok tipisnya.

7. Afgan

10 Seleb yang Makin Maskulin dan Memesona dengan Brewok Tipisnya

Penyanyi dengan suara seraknya yang khas ini memang pesonanya gak ada matinya. Afgan merupakan penyanyi berdarah Minangkabau, ia memulai debutnya dengan album berjudul Confession No.1 pada tahun 2008 silam.

Tengah dikabarkan dekat dengan Rossa, penampilan Afgan kini bikin pangling dengan brewok tipisnya.

8. Kevin Julio

10 Seleb yang Makin Maskulin dan Memesona dengan Brewok Tipisnya

Pemeran Tristan dalam sinetron terkenal Ganteng-Ganteng Srigala ini kini makin terlihat macho dan dewasa. Sebab ia kini telah memelihara brewok tipis.

Dengan badan kekar dan tato di tangannya, Kevin Julio siap bikin cewek-cewek meleleh nih!

9. Abimana Arya

10 Seleb yang Makin Maskulin dan Memesona dengan Brewok Tipisnya

Aktor yang lahir pada 24 Oktober 35 tahun silam ini tak bisa dipunggiri pesonanya. Meski telah menjadi ayah dengan tiga anak, Abimana tetap terlihat gagah dengan brewok tipisnya.

10. Ammarzoni

10 Seleb yang Makin Maskulin dan Memesona dengan Brewok Tipisnya

Aktor kelahiran Depok, 8 Juni 1993 ini telihat gagah dengan badannya yang berisi dan berotot. Kekasih dari Ranty Maria ini juga menjadi salah satu dari deretan artis yang juga terlihat gagah dengan brewok tipisnya.

Itu tadi deretan seleb yang makin gagah dengan brewok tipisnya. Keren kan penampilan mereka, bisa jadi inspirasi para cowok yang ingin mengubah penampilan jadi lebih maskulin dan macho di tahun yang baru ini.

Hey Cowok Brewokan, Ini Loh 5 Produk Perawatan yang Wajib Kamu Miliki!

Hey Cowok Brewokan, Ini Loh 5 Produk Perawatan yang Wajib Kamu Miliki!

Menumbuhkan brewok memang telah menjadi tren cowok-cowok zaman sekarang. Selain bikin penampilan lebih maskulin, cowok brewokan itu punya nilai menarik tersendiri loh di mata cewek!

Sayangnya, merawat brewok itu ternyata susah-susah gampang loh! Salah ngerawat, brewok yang kamu tumbuhin bukan malah menambah penampilan jadi keren tapi jadi aneh dan bikin cewek-cewek pada ilfeel.

Biar kamu gak salah langkah, ada baiknya kamu ngerawat brewokmu dengan produk-produk perawatan khusus seperti dalam daftar di bawah ini.

1. Shaver atau cukuran.

Hey Cowok Brewokan, Ini Loh 5 Produk Perawatan yang Wajib Kamu Miliki!

Fyi, rambut di muka alias brewok itu adalah rambut yang paling cepat tumbuhnya. Oleh karena itu bro, buat kamu yang brewokan jangan lupa untuk memiliki shaver alias cukuran.

Shaver alias cukuran membantu kamu buat merapikan brewok yang sudah terlalu panjang. Selain itu, shaver atau cukuran bisa banget kamu pakai buat membentuk brewok di wajah kamu loh bro!

Mau tebal ala pria-pria zaman purbakala atau tipis nan rapi ala pria-pria metroseksual zaman sekarang.

2. Shampoo khusus brewok.

Hey Cowok Brewokan, Ini Loh 5 Produk Perawatan yang Wajib Kamu Miliki!

Ini gak bercanda loh bro! Untuk penampilan lebih terawat, kamu perlu banget membersihkan brewokmu dengan shampoo yang memang khusus diciptakan untuk merawat dan membersihkan brewok.

Membersihkan brewok dengan sabun biasa atau dengan sabun wajah bisa berakibat buruk buat brewokmu bro! Brewok bakal mudah rapuh dan gak tertata kalau kamu kerap pakai sabun biasa untuk membersihkan brewokmu.

Jadi kalau kamu punya budget lebih bro, usahain deh pakai shampoo khusus untuk merawat brewokmu!

3. Conditioner khusus brewok.

Hey Cowok Brewokan, Ini Loh 5 Produk Perawatan yang Wajib Kamu Miliki!

Sama seperti rambutmu, brewok itu juga perlu dirawat dengan maksimal loh bro! Salah satunya adalah dengan memakai conditioner khusus brewok.

Dengan memakai conditioner, kelembaban kulit di sekitar brewok bakal lebih terawat dan brewok bakal lebih sehat. Percayalah bro!

4. Sisir khusus brewok.

Hey Cowok Brewokan, Ini Loh 5 Produk Perawatan yang Wajib Kamu Miliki!

Serius bro, sisir untuk brewok dan rambut itu berbeda loh! Ada baiknya, tiap hari kamu merawat dan menyisir brewok dengan sisir khusus yang bentuknya lebih mirip sikat sepatu.

Dengan menyisir brewok tiap hari, percaya deh kalau brewokmu bakal lebih enak dilihat dan lebih tertata bro!

5. Beard oil.

Hey Cowok Brewokan, Ini Loh 5 Produk Perawatan yang Wajib Kamu Miliki!

Beda sama conditioner yang bertugas bikin brewok lebih berkilau dan terawat, fungsi beard oil ini lebih ke bikin brewok jadi sehat dan tumbuh lebih subur. Jadi kalau kamu mau numbuhin brewok dengan sehat, maka rajin-rajinlah pakai beard oil ini tiap pagi setelah kamu mandi.

Dijamin deh, brewokmu bakal tumbuh sehat dan berkilau bro! Buruan coba deh!

Bro, Ternyata Numbuhin Jenggot dan Kumis Itu Segampang Ini Lho!

Bro, Ternyata Numbuhin Jenggot dan Kumis Itu Segampang Ini Lho!

Bagi sebagian besar cewek, cowok yang punya kumis dan jenggot itu ganteng abis. Kelihatan ngegemesin dan seksi gitu. Tapi masalahnya, gak semua cowok itu ditakdirkan buat punya kumis dan jenggot, baik tipis maupun lebat lho. Ada juga nih cowok yang susah banget buat numbuhin kumis jenggot kayak yang diidam-idamkan cewek. Udah usaha ini itu, tapi tetep aja gak numbuh-numbuh. Palingan numbuh satu dua helai aja, duh!

Nah buat kamu para cowok yang penasaran pingin numbuhin kumis dan jenggot dengan alami dan cepat, cobain cara ini yuk!

1. Pertama coba deh pakai minyak oles khusus penumbuh jenggot.

Bro, Ternyata Numbuhin Jenggot dan Kumis Itu Segampang Ini Lho!

Kamu bisa mencari minyak ini di toko perawatan pria. Kamu bisa mencoba pake minyak oles ini terlebih dahulu buat menumbuhkan bulu-bulu di wajah.

2. Kalo minyak oles belum membuahkan hasil, coba pancing lagi pake minyak kemiri.

Bro, Ternyata Numbuhin Jenggot dan Kumis Itu Segampang Ini Lho!

Tapi kalo kamu pingin menghindari produk buatan pabrik dan lebih alami, cobain aja pake minyak kemiri. Caranya bakar beberapa buah kemiri, terus ambil minyaknya. Cara alami ini dipercaya ampuh banget huat numbuhin kumis dan jenggot lho!

3. Olesan produk perawatan beard butter juga bisa kamu pake buat menumbuhkan bulu-bulu di wajah.

Bro, Ternyata Numbuhin Jenggot dan Kumis Itu Segampang Ini Lho!

Cukup oleskan tiga kali sehari di area wajah yang mau ditumbuhi bulu, tunggu beberapa menit dan bilas. Kalo bisa rutinkan terus pake cara ini ya.

4. Gak cuma rambut aja yang bakal numbuh lebat setelah sering-sering dicukur, kumis dan jenggot juga!

Bro, Ternyata Numbuhin Jenggot dan Kumis Itu Segampang Ini Lho!

Kamu sering denger kan kalo sering mencukur rambut, rambut yang tumbuh bakal lebih lebat? Ternyata ini berlaku buat kumis jenggot juga lho. Sering-sering mencukur dan merawat area kumis jenggot bisa memancing kumis dan jenggot buat tumbuh lebih lebat dan panjang.

5. Ambil cairan dari daun urang-aring, lalu oleskan di wajah. Dijamin kumis jenggot tumbuh lebat.

Bro, Ternyata Numbuhin Jenggot dan Kumis Itu Segampang Ini Lho!

Selain minyak kemiri, daun urang-aring yang biasanya dipake di rambut, juga bisa dipake buat numbuhin kumis dan jenggot lho. Caranya sama kayak yang lain, oleskan rutin 3 kali sehari lalu dibilas dengan air.

6. Terakhir, hindari stress. Karena ternyata tingkat stress yang tinggi inilah yang bikin kumis jenggot sulit tumbuh lho!

Bro, Ternyata Numbuhin Jenggot dan Kumis Itu Segampang Ini Lho!

Percuma kamu udah pake bahan-bahan manjur di atas buat numbuhin bulu kalo tingkat stress kamu masih tinggi. Ternyata kondisi tubuh yang sering stress bisa menghambat pertumbuhan kumis dan jenggot. So, coba nikmatin hidup aja ya bro!

Incoming search terms:

  • model kumis anak muda hd
  • pengalaman numbuhin jambang
Pria Perlu Tahu, Ini 5 Cara Alami Untuk Menumbuhkan Jambang

Pria Perlu Tahu, Ini 5 Cara Alami Untuk Menumbuhkan Jambang

Salah satu cara untuk tampil maskulin adalah dengan menumbuhkan jambang. Ketimbang menggunakan cara instan dengan minyak-minyakan berbahan kimia, ada baiknya kamu menggunakan bahan alami untuk menumbuhkan jambang bro.

Nah, berikut ini redaksi IDN Times akan memberikan rekomendasi cara menumbuhkan jambang yang alami untukmu para pria. Yuk simak!

1. Mentega

Pria Perlu Tahu, Ini 5 Cara Alami Untuk Menumbuhkan Jambang

Mentega selama ini dikenal hanya bisa dipakai untuk memasak atau membuat kue. Padahal, mentega juga bisa kamu gunakan lho bro untuk menumbuhkan jambangmu!

Cara menggunakan mentega untuk menumbuhkan jambang adalah dengan mengoleskannya pada daerah sekitar pipi. Setelah dioles, diamkan selama 1 hingga 2 jam agar mentega meresap ke dalam kulit.

Setelah itu bilas hingga bersih dan jangan berhenti melakukannya selama dua minggu berturut-turut.

2. Minyak kemiri

Pria Perlu Tahu, Ini 5 Cara Alami Untuk Menumbuhkan Jambang

Selain dikenal bisa untuk membantu pertumbuhan rambut, minyak kemiri ternyata juga bisa kamu gunakan untuk menumbuhkan jambang lho bro. Hal ini dikarenakan minyak kemiri mengandung asam palmitat dan asam strearat yang baik untuk merangsang pertumbuhan rambut.

Nah, asyiknya kamu bisa membuat minyak kemiri sendiri lho bro! Caranya adalah bakar atau sangrai beberapa biji kemiri hingga terlihat hangus. Jika sudah, tumbuk kemiri kemudian peras hingga keluar minyaknya.

Minyak yang keluar itu bisa kamu gunakan di sekitar pipi untuk menumbuhkan jambang. Tentunya dengan mendiamkan selama 30 menit pasca pemakaian.

3. Lidah buaya

Pria Perlu Tahu, Ini 5 Cara Alami Untuk Menumbuhkan Jambang

Lidah buaya juga dipercaya dapat menumbuhkan jambang di sekitar pipimu dengan lebat lho bro! Hal ini dikarenakan lidah buaya mengandung vitamin yang baik untuk menyuburkan rambut termasuk jambang.

Cara menggunakan lidah buaya untuk menumbuhkan jambang adalah dengan ambil bagian dalam yang berlendir, kemudian oleskan ke bagian wajah harusnya ditumbuhi jambang. Diamkan selama 1 hingga 2 jam, kemudian bilas dengan air bersih dan jangan lupa lakukan hal ini rutin setiap hari selama seminggu.

4. Minyak urang-aring

Pria Perlu Tahu, Ini 5 Cara Alami Untuk Menumbuhkan Jambang

Sejak dahulu, minyak urang-aring dikenal dapat merawat dan menumbuhkan rambut. Oleh karena itu, gak salah menggunakan minyak dari daun ini untuk menumbuhkan jambang.

Caranya, oleskan minyak urang-aring lalu diamkan selama 30 menit agar meresap. Jika sudah, bilas hingga bersih dan lakukan hal ini dalam jangka waktu 2 minggu. Dijamin deh, jambang akan segera tumbuh di wajah tampanmu.

5. Minyak Tarantula

Pria Perlu Tahu, Ini 5 Cara Alami Untuk Menumbuhkan Jambang

Hewan berbisa ini ternyata dapat membantumu menumbuhkan jambang lho bro! Ya, minyak dari tarantula diklaim dapat mempercepat tumbuhnya jambang.

Cara menggunakan minyak ini hampir sama dengan cara pakai minyak lainnya yakni dengan mengoleskan ke bagian pipi lalu diamkan selama 30 menit.

Lakukan sekali sehari sebelum tidur dan rutin selama 5 hari. Dijamin deh, jambang akan segera menghiasi wajahmu yang tampan bro.

Itulah lima cara alami untuk menumbuhkan jambang. Segera praktikkan deh, siapa tahu jambang akan segera tumbuh di wajahmu dan para wanita jadi terpikat setelah melihatmu dengan jambang.

12 Cara Membaca Sifat Seseorang Dari Bentuk Alis Matanya

12 Cara Membaca Sifat Seseorang Dari Bentuk Alis Matanya

Mata adalah jendela yang menuju jiwa, dan alis mata sebagai bingkai yang menghiasi jendela tersebut. Oleh karena itu tidak hanya mata yang bisa menunjukkan kepribadian seseorang.Namun alis matapun bisa menunjukkan jati diri kamu. Meski nampak sama, namun alis mata memiliki perbedaan yang tidak kamu sadari.

Dengan perbedaan tersebut, kita sebenarnya bisa melihat kepribadian seseorang dan mengenal orang meskipun hanya sekilas bertemu. Nah, kepribadian apa saja yang dicerminkan dari alis mata ini?

1. Alis Mata Biasa

12 Cara Membaca Sifat Seseorang Dari Bentuk Alis Matanya

Terdapat proporsi jarak yang tepat antara keduanya dan bentuk alis mata yang melengkung sempurna di atas kelopak mata.

Orang yang memiliki alis jenis ini termasuk mudah bergabung bersama orang lain. Orang yang berada di sekitarnya juga bisa sangat nyaman dekat dengannya. Alis mata normal ini tidak suka mendramatisir keadaan. Cenderung realistis. Sehingga semua merasa benar bersama dengannya.

2. Alis Mata Super Panjang

12 Cara Membaca Sifat Seseorang Dari Bentuk Alis Matanya

Untuk alis mata yang super panjang, dimulai dari lengkungan atas hidung sampai ke ujung bagian atas mata. Jika memiliki bentuk alis yang demikian, artinya bisa mengatasi berbagai macam stres yang sedang kamu alami, mudah bersosialisasi, serta berkepribadian kuat.

3. Alis Mata Pendek

12 Cara Membaca Sifat Seseorang Dari Bentuk Alis Matanya

Jika punya alis pendek, maka kamu adalah orang yang peduli dengan hal mendetail, terlalu perfeksionis tetapi pendengar yang baik bagi orang lain.

4. Alis Mata Tebal

12 Cara Membaca Sifat Seseorang Dari Bentuk Alis Matanya

Alis mata tebal mewakili orang yang memiliki jiwa bebas. Kamu termasuk orang tak peduli dengan apa yang orang katakan kepadamu, menyukai apa yang kamu sukai dan selalu berpikir positif.

5. Alis Mata Tipis

12 Cara Membaca Sifat Seseorang Dari Bentuk Alis Matanya

Alis mata tipis merupakan orang yang bisa mengerti orang lain dengan sangat baik, pendengar baik sekaligus bisa menjadi teman yang baik juga. Namun kamu termasuk orang yang tidak terlalu memikirkan masalahmu sendiri.

6. Alis Mata Sangat Tipis

12 Cara Membaca Sifat Seseorang Dari Bentuk Alis Matanya

Biasanya dimiliki oleh orang yang pemalu dan berkepribadian rapuh, tidak percaya diri namun juga sesekali ingin merasa bebas.

7. Alis Mata Tinggi

12 Cara Membaca Sifat Seseorang Dari Bentuk Alis Matanya

Alis yang memiliki jarak luas antara alis dan mata, termasuk orang sensitif dan selektif dalam berbagai hal. Ketika orang lain pertama kali mengenalmu, kebanyakan berpikiran yang salah terhadap diri kamu. Sebab kamu nampak sombong saat pertama kali bertemu.

Namun ketika sudah menemukan orang yang kamu percaya, maka kamu adalah sosok yang sangat menyenangkan dan terbuka terhadap orang yang dipercayai tersebut.

8. Alis Mata Dekat

12 Cara Membaca Sifat Seseorang Dari Bentuk Alis Matanya

Alis yang hampir tidak memiliki jarak antara alis dan mata merupakan orang yang sangat loyal, setia, biasanya sangat baik dalam berkomitmen. Ia biasanya memiliki hubungan yang lama dalam hal percintaan.

9. Alis Mata Meruncing

12 Cara Membaca Sifat Seseorang Dari Bentuk Alis Matanya

Orang yang memiliki alis jenis ini memiliki kepribadian layaknya pemimpin. Kamu memang bisa dikatakan sebagai pemimpin yang baik. Orang di sekitarmu akan selalu percaya denganmu. Kamupun selalu bisa menyelesaikan masalahmu sendiri.

Teman-temanmu tidak akan bosan dalam lingkungan pertemanan kamu, sekaligus orang yang bertanggung jawab yang tidak pernah lari dari masalah.

10. Alis Mata Melingkar

12 Cara Membaca Sifat Seseorang Dari Bentuk Alis Matanya

Jika memiliki alis yang nampak melengkung sempurna seperti lingkaran, maka kamu adalah tipe orang yang pengertian dan selalu ringan tangan. Kamu siap membantu orang di sekitarmu. Karena hal itulah teman kamu senang dekat denganmu.

11. Alis Mata Hampir Lurus

12 Cara Membaca Sifat Seseorang Dari Bentuk Alis Matanya

Merupakan orang yang memiliki pemikiran rasional. Kamu tidak pernah takut menyuarakan pendapat. Selalu menjadi orang pertama dalam mengatakan hal yang membuat orang lain tidak berani mengatakannya.

12. Alis Mata Diagonal

12 Cara Membaca Sifat Seseorang Dari Bentuk Alis Matanya

Orang dengan alis diagonal adalah memiliki ide dan berkepribadian yang kuat. Selalu saja ada ide yang keluar dari kepala kamu, yang mungkin kebanyakan orang tidak kepikiran sama sekali dengan ide tersebut.

Nah dari secara keseluruhan, yang mana nih paling dekat dengan bentuk alismu?

Incoming search terms:

  • sifat menurut alis mata
Folti Baffi Cream Penumbuh Kumis di The Roots Barber Shop

Folti Baffi Cream Penumbuh Kumis di The Roots Barber Shop

Folti Baffi Mustache Cream terus mengembangkan pemasaran dan distribusi produk dengan menggandeng Apotek Century dan The Roots Barber Shop guna memudahkan Anda untuk mendapatkan Produk Folti Baffi

Surabaya

Jl. Pandan No.1A

Bali

Jl. Pantai Berawa No.53

Malang

Jl. Soekarno Hatta kav 10-12

Gresik

Jl. Panglima Sudirman No.1

Menjawab Keraguan Anda Dengan Hasil Nyata!

Incoming search terms:

  • testimony folti baffi

PRODUCT DISCLAIMER

Hasil yang didapatkan dari penggunaan produk yang ada di situs ini mungkin akan berbeda terhadap masing-masing pengguna. Semua pelanggan yang membeli produk melalui situs ini secara otomatis telah dianggap membaca dan menyetujui semua pernyataan penyangkalan serta bertanggung jawab penuh terhadap hasil apapun yang dialami atas penggunaan produk. Pelanggan dengan ini akan membebaskan Folti Baffi Indonesia dari tuntutan apapun atas kreugian yang ditanggung akibat penyalahgunaan produk, modifikasi produk, dan/atau hasil atas penggunaan produk.