4 HOBI YANG AKAN MEMBUAT LO TERLIHAT LEBIH MENARIK DI MATA WANITA

4 HOBI YANG AKAN MEMBUAT LO TERLIHAT LEBIH MENARIK DI MATA WANITA

Obat Penumbuh Brewok – Semua orang pasti memiliki hobi, dan menjalankan hobi sama sekali bukanlah sesuatu yang akan membuat kamu rugi, bro. Dengan kamu punya hobi, kamu bisa memperluas pergaulan kamu, menghindari stres, meningkatkan kinerja kamu dan yang paling penting adalah menjaga keseimbangan hidup kamu.

Nah, ada lagi nih bro keuntungan lain yang akan bikin kamu pasti nggak bakalan nyangka, yaitu dengan memiliki hobi kamu akan terlihat lebih menarik di mata orang-orang sekitar kamu khususnya wanita.

Ngomong-ngomong soal hobi dan wanita, Gw siap ngasi tahu kamu nih mengenai hobi apa aja yang menurut wanita itu menarik. Kalo kamu pengen nyoba sesuatu yang baru, mungkin 4 hobi ini bisa kamu coba, bro.

1. MEMBACA

Katanya nih bro, cowok yang suka membaca itu terlihat seksi dimata cewek. Menurut Gw masuk akal sih, secara cewek itu suka sama cowok yang pinter bukan cowok yang PEA, hehe.

Nah, membaca adalah salah satu hal yang bisa Lo lakukan untuk membuat Lo menjadi lebih pintar dan memiliki wawasan yang luas.

Kalo wawasan Lo luas, Lo nggak bakalan minder bro ketika Lo mau nyari pendamping hidup. Aseek!

2. GARDENING

Pria yang memiliki hobi gardening atau berkebun merupakan salah satu hobi yang menurut cewek bisa membuat pria terlihat lebih menarik, bro. Alasannya adalah karena mungkin cowok yang punya hobi berkebun itu menandakan kesebaran, komitmen, dan penghargaan terhadap sesuatu yang indah. Selain itu, cewek menganggap cowok yang hobi berkebun itu terlihat lebih romantis. Jadi bro, buruan nyangkul gih sekarang! Hehe.

3. MEMASAK

Nggak ada cara yang lebih baik untuk menunjukan rasa cinta Lo dengan memberikan bunga selain  dengan memasak hidangan favorit untuk orang tercinta.

Rata-rata, cewek bakalan seneng banget bro kalo dimasakin, terlebih masakan tersebut adalah makanan favorit mereka.

Selain itu romantis, memasak untuk pasangan Lo akan menandakan Lo sebagai orang yang penuh kasih sayang dan lembut.

Coba deh bro,  pasti doi bakalan suka. Belajar aja di youtube, nggak susah kok!

4. MAIN MUSIK

Banyak cewek yang suka sama cowok yang bisa memainkan alat musik, apalagi kalo ditambah jago nulis lagu. Cewek bakalan seneng banget bro kalo Lo nulis lagu buat dia. Sama seperti ngasi dia bunga atau masakin makanan favorit dia, bikinin lagu adalah hal yang dianggap manis bagi seorang cewek.

Nah bro, itu dia 4 hobi yang akan membuat Lo terlihat lebih menarik di mata cewek. Meskipun begitu, Lo jangan lupa sama attitude Lo, bro. Attitude yang baik akan membuat Lo lebih dihargai oleh cewek, terlebih kalo Lo bisa menjaga penampilan dan punya hobi yang keren, bakalan lebih oke lagi.

Oke deh, segitu aja dari Gw. Semoga bermanfaat dan jangan lupa bagikan artikel ini. Thanks and have a nice day!

Keep in touch with us!

WA/SMS : 0812-7497-100
IG : @foltibaffi_center
Website: https://goo.gl/bwHgMp
Youtube: https://goo.gl/uDprnQ

Produk Kami Juga Tersedia di Market Place:
Lazada: http://bit.ly/FoltiBaffiLazadaOfficial
Shopee: http://bit.ly/FoltiBaffiShopeeOfficial
Tokopedia: http://bit.ly/FoltiBaffiTokopediaOffical
Bukalapak: http://bit.ly/FoltiBaffiBukalapakOfficial
Olx: https://goo.gl/XFzrtC
Line Shopping: https://goo.gl/WM6PsE
Jd.id: https://goo.gl/yhJgfV
Zilingo: https://goo.gl/zhyaAy

 

MAU DAPAT PAKAIAN PRIA BRANDED DAN MURAH? TEMUKAN DI BUKALAPAK.COM

MAU DAPAT PAKAIAN PRIA BRANDED DAN MURAH? TEMUKAN DI BUKALAPAK.COM

Obat Penumbuh Kumis – Ternyata bukan hanya wanita saja bro yang harus memperhatikan penampilan. Kita sebagai pria juga wajib memperhatikan penampilan kita, meski memang penampilan kita tidak sedetail dan seribet wanita pada umumnya karena pakaian pria memang lebih simple ketimbang pakaian para wanita.

Secara umum kita memang tidak begitu memperhatian penampilan. Kita cenderung cuek terhadap penampilan kita. Nggak peduli apa kata orang yang penting kita tampil apa adanya aja, bener nggak? Bahkan jika kita lihat di beberapa situs shopping online jarang sekali para pria yang mau belanja online untuk kebutuhan pakaian, padahal  memperhatikan penampilan itu penting banget, bro.

3 ALASAN KENAPA PRIA HARUS MEMPERHATIKAN PENAMPILAN?

Pria yang memperhatikan penampilan dan pakaian yang dikenakannya bukan berarti dia seperti wanita. Hal ini justru malah sebaliknya, pria yang memperhatikan penampilan itu akan sangat disenangi oleh para wanita. Berikut ini adalah beberapa alasan kenapa pria harus memperhatikan penampilan:

MENAMBAH RASA PERCAYA DIRI

Tidak dipungkiri, pakaian yang layak akan membuat kita jadi lebih percaya diri. Apalagi jika pakaian yang digunakan adalah pakaian dengan brand terkenal. Tentu itu akan membuat kita akan semakin percaya diri lagi ketika bertemu orang.

TERLIHAT LEBIH MENARIK DI MATA WANITA

Siapa bilang wanita tidak memperhatikan penampilan pria. Justru wanita akan terpesona pada penampilan seorang pria karena penampilan lah yang pertama kali dilihatnya. Itulah mengapa penting sekali untuk memperhatikan penampilan.

MENCERMINKAN KEPRIBADIAN YANG LEBIH BAIK

Apa yang akan orang pikirkan kalo Lo melamar kerja dengan pakaian yang buruk? Tentu orang akan melihat Lo sebagai pribadi yang tidak kompeten. Untuk itu, Lo perlu memperhatikan pakaian yang Lo kenakan dan Lo bisa memulai membeli pakaian pria yang ramah dikantong Lo.

APA YANG HARUS DILAKUKAN UNTUK PRIA MEMPERBAIKI PENAMPILANNYA?

Untuk memperbaiki penampilan itu, kita sebagai pria harus berani merubah kebiasaan kita. Kebiasaan seperti apa maksudnya? Yaitu kebiasaan cuek dan tidak terlalu peduli terhadap penampilan. Ini sangat penting bro karena dengan penampilan yang menarik Lo akan mendapatkan banyak keuntungan.

Nah, beberapa hal yang harus dilakukan oleh seorang pria untuk memperbaiki penampilannya adalah sebagai berikut:

  • Menggunakan pakaian yang sesuai dengan selera Lo.
  • Belilah pakaian yang nyaman.
  • Gunakan pakaian branded bukan KW. Lebih baik membeli pakaian brand lokal daripada branded tapi KW.
  • Gunakan aksesoris fashion tambahan, seperti jam tangan atau ikat pinggang.

DIMANAKAH TEMPAT UNTUK MENCARI PAKAIAN PRIA BRANDED?

Di berbagai tempat banyak sekali yang menjual pakaian pria, kalau urusannya dengan pakaian yang branded dan berkelas tentu Lo tidak bisa sembarang memilih dan membelinya di sembarang tempat. Selain khawatir barang KW harganya juga biasanya lebih mahal, bro. Nah, salah satu tempat yang paling aman terpercaya untuk mencari pakaian branded adalah di Bukalapak.com.

Di Bukalapak Lo bisa menemukan berbagai pilihan pakaian branded  dengan harga yang sangat murah. Bahkan bisa jauh lebih murah dari harga pasarannya. Lo cukup belanja saja di Bukalapak maka Lo akan menemukan berbagai pilihan pakaian branded dari berbagai brand ternama di Indonesia.

INI PENTINGNYA KAMU BELI PAKAIAN DI BUKALAPAK

Selain Bukalapak tentu banyak sekali situs dimana Lo bisa berbelanja kebutuhan Lo termasuk pakaian pria. Namun beberapa alasan inilah yang membuat Lo harus beli pakaian branded di Bukalapak:

  • Bukalapak menyediakan banyak pakaian branded.
  • Lebih terjamin, terpercaya dan lebih aman.
  • Banyak promo menarik.
  •  Diskon gede-gedean.
  • Voucher belanja yang bisa didapatkan dengan mudah.
  • Banyak metode pembayaran yang bisa dipilih semau Lo.

Nah, itu aja bro yang bisa Gw bagi sama Lo kali ini. Semoga artikel ini bisa membantu Lo menemukan pakaian pria branded dan murah. Semoga bermanfaat bro dan jangan lupa bagikan artikel ini ya. Thanks and have a nice day!

Keep in touch with us!

WA/SMS : 085733148676
Line: @qom7809j (pakai @)
BBM: DDB856EE
IG : @foltibaffi_center
Website: https://goo.gl/bwHgMp
Youtube: https://goo.gl/uDprnQ

Produk Kami Juga Tersedia di Market Place:
Tokopedia : https://goo.gl/8g55Tt
Bukalapak : https://goo.gl/ysE2Ru
(Free Ongkir) Shopee: https://goo.gl/EBcpcn
Olx: https://goo.gl/XFzrtC
Lazada: https://goo.gl/GSL8FQ
Line Shopping: https://goo.gl/WM6PsE
Jd.id: https://goo.gl/yhJgfV
Zilingo: https://goo.gl/zhyaAy

 

BEGINI CARA GENTLEMAN MOVE ON DARI PATAH HATI – CUMA 3 KUNCINYA!

BEGINI CARA GENTLEMAN MOVE ON DARI PATAH HATI – CUMA 3 KUNCINYA!

Obat Penumbuh Kumis – Harus menerima suatu kenyataan yang nggak enak itu emang nggak gampang bro, terlebih itu berhubungan dengan perasaan. Kamu butuh waktu untuk berdamai dengan perasaan kamu dan mungkin kamu akan butuh banyak waktu. Ketika kamu ingin berdamai dengan hati kamu, kamu jangan buru-buru. Santai dan pelan-pelan aja agar hati kamu sembuh seiring dengan mengalirnya waktu. Ya bro, biarkan waktu membuka tabir-tabir kebahagiaan dalam hidup kamu, sampe kamu lupa dengan rasa sakit itu.

Gw ngerti gimana susahnya bangkit dari patah hati. Hati kamu masih pedih dan pikiran kamu juga masih nggak karuan, dan kalo udah gini biasanya kegiatan kamu jadi keganggu.

Tapi, mau sampe kapan kamu seperti itu? Waktu terus berjalan bro dengan atau tanpa kamu. Sesakit apapun perasaan kamu, kamu harus bisa move on dan membuka lembaran baru.

Supaya momen galau kamu nggak mengubur kamu dan mengunci kamu didalam pintu kepedihan yang seakan tidak berlalu, Gw punya berapa tips buat kamu yang pengen move on dengan elegan dan berkelas. Apa aja? Simak penjelasannya dibawah ini!

1. OLAHRAGA

Ketika Lo patah hati, Lo jangan diem aja bro karena itu sama sekali tidak membantu. Kalo Lo kebanyakan diem, yang ada Lo malah makin sedih dan marah dan akhirnya Lo jadi gagal move on.

Untuk itu, Lo harus bergerak bro dengan melakukan olahraga. Selain bakalan bikin Lo sehat, dengan olahraga, energi Lo akan tersalurkan dan pikiran Lo juga akan semakin segar nggak terlalu mikirin yang sedih-sedih.

Selain itu, dengan olahraga badan Lo akan semakin berotot dan terlihat lebih ideal, bro. Kalo badan Lo bagus kan Lo jadi percaya diri bro untuk kembali membuka hati untuk move on dan kembali merangkai kebahagiaan yang Lo idam-idamkan.

2. UPGRADE DIRI LO

Daripada Lo murung dan diam tanpa melakukan apa-apa, lebih baik Lo upgrade diri Lo dalam berbagai hal, bro. Lo bisa memperkaya wawasan Lo dengan banyak membaca, olahraga untuk kesehatan Lo, menjalankan hobi untuk keseimbangan hidup Lo, lebih keras dalam berusaha untuk masa depan Lo, atau lebih memperhatikan penampilan Lo agar tampil lebih baik lagi.

Intinya, jadilah versi terbaik diri Lo bro dengan melakukan  hal-hal positif yang bisa membuat Lo lebih baik lagi.

Jangan biarkan Lo terjebak dalam perasaan yang membuat Lo semakin terpuruk. Ingat bro,  dunia ini berjalan dengan atau tanpa Lo. Jadi kalo Lo memilih untuk diam, Lo bakalan ketinggalan dan itu lebih buruk dari patah hati, bro.

3. IKHLASIN AJA

Salah satu ciri gentleman itu adalah bisa menerima kenyataan dengan lapang dada, bro. Meskipun berat, Lo harus bisa karena Lo ikhlas atau engga doi udah bahagia dan Lo engga. Nah, agar Lo juga bisa bahagia, Lo harus ikhlas dan jangan dendam karena doi berhak memilih untuk kebahagiaannya.

Biar Lo bisa ikhlas, Lo bisa lakukan poin satu dan dua bro agar pikiran Lo nggak fokus ke dia melulu. Seiring dengan berjalannya waktu dan kesibukan Lo, Lo pasti bisa kok ikhlasin dia.

Move on dari hal yang nggak enak itu hukumnya wajib, bro. Jangan biarkan diri Lo terpuruk terlalu lama karena itu hanya akan membuat Lo nggak bisa apa-apa. Daripada Lo kelamaan sedih, lebih baik Lo kerjakan hal-hal yang belum Lo kerjakan agar waktu Lo nggak terbuang sia-sia. Ingat, dunia ini terlalu indah untuk Lo habiskan dalam kesedihan. So, Lo harus bisa move on bro!

Keep in touch with us!

WA/SMS : 085733148676
Line: @qom7809j (pakai @)
BBM: DDB856EE
IG : @foltibaffi_center
Website: https://goo.gl/bwHgMp
Youtube: https://goo.gl/uDprnQ

Produk Kami Juga Tersedia di Market Place:
Tokopedia : https://goo.gl/8g55Tt
Bukalapak : https://goo.gl/ysE2Ru
(Free Ongkir) Shopee: https://goo.gl/EBcpcn
Olx: https://goo.gl/XFzrtC
Lazada: https://goo.gl/GSL8FQ
Line Shopping: https://goo.gl/WM6PsE
Jd.id: https://goo.gl/yhJgfV
Zilingo: https://goo.gl/zhyaAy

Incoming search terms:

  • gambar foto cowok brewok sedih
DAMPAK NEGATIF YANG DIAKIBATKAN OLEH WAKTU TIDUR YANG BERLEBIHAN

DAMPAK NEGATIF YANG DIAKIBATKAN OLEH WAKTU TIDUR YANG BERLEBIHAN

Obat Penumbuh Kumis – Tidur merupakan suatu kebutuhan yang harus dipenuhi oleh semua manusia seperti layaknya makan dan minum. Tanpa tidur yang cukup, maka tubuh kita pasti akan kelelahan dan tidak bisa beraktivitas dengan normal. Nggak hanya tubuh, otak kita juga bakalan nggak bisa mikir bro kalo kita tidak memenuhi waktu tidur kita dengan baik.

Tidur merupakan cara yang paling baik untuk mengistirahatkan tubuh. Kebutuhan seseorang untuk tidur mungkin akan berbeda, tergantung kelelahan dan usia orang tersebut. Tapi, normalnya orang yang sudah dewasa disarankan untuk tidur sekitar tujuh sampe delapam jam per hari, bro.

Kalo misalnya kita nggak memenuhi waktu tidur kita, pastinya tubuh kita akan kelelahan bro karena kekurangan istirahat. Nah, ini jelas akan berdampak buruk untuk kesehatan kita. Tapi, harus Lo catet juga nih bro, kekurangan tidur emang nggak baik, tapi kelebihan tidur juga nggak baik.

Jadi gimana? Serba selah jadinya.

Tenang bro, nggak usah pusing. Selama Lo menjalani pola tidur yang normal, Lo pasti baik-baik aja. Nah, kali ini Gw akan ngasi informasi sama Lo mengenai efek negatif dari kelebihan tidur, yang Gw lansir dari brilio.net.

1. BERTAMBAHNYA BERAT BADAN

Ada beberapa penelitian dengan kesimpulan berbeda terkait hal ini, apakah ada hubungannya antara durasi tidur dengan resiko obesitas atau diabetes. Tapi, dokter menyatakan bahwa kelebihan berat badan seseorang itu bisa terjadi salah satunya adalah karena kurangnya aktivitas fisik. Nah, orang yang kebanyakan tidur, otomatis nggak banyak gerak sehingga masuk akal sih kalo ternyata kebanyakan tidur bisa memicu risiko obesitas atau kelebihan berat badan.

2. DEPRESI

Orang yang mengalami depresi biasanya mengalami gangguan tidur. Namun yang menarik adalah, dalam beberapa kasus, hal ini terjadi karena seseorang tidur lebih dari durasi normalnya. Kalo seseorang tidur lebih lama dan tidak ingin meninggalkan tempat tidur di pagi hari, ini bisa membuat kehidupan orang itu monoton dan cenderung tidak memiliki semangat, sehingga hal ini bisa menggiring seseorang untuk menjadi depresi.

3. PENYAKIT JANTUNG

Kalo seseorang tidur kelamaan, bukan hanya waktu aja yang terbuang bro, melainkan kesehatan juga akan berkurang.

Ada beberapa masalah kesehatan yang mungkin akan Lo alami akibat terlalu lama tidur, dan salah satunya adalah kesehatan jantung. Lo perlu tahu bro, saat ini masalah jantung merupakan penyebab kematian yang paling umum, dan tidur selama lebih dari 8 jam per hari dapat meningkatkan kemungkinan seseorang mengalami serangan jantung.

4. SAKIT KEPALA

Sakit kepala juga bisa disebabkan oleh kelebihan tidur. Ya bro, ketika Lo kelamaan tidur maka pas bangun nanti Lo kemungkinan akan mengalami sakit kepala yang parah. Hal ini terjadi karena tidur berlebihan mempengaruhi neurotransmitter di otak dan tingkat serotonin manusia.

5. MASALAH INGATAN

Sebuah penelitian mengatakan bahwa terlalu lama tidur bisa mempengaruhi kinerja otak kita. Nah, hal ini akan berpengaruh kepada fungsi kognitif otak dan kemampuannya untuk berkonsentrasi dan mengingat secara detail.

6. SUSAH TIDUR

Terkadang, insomnia disebabkan oleh kebiasaan yang tidak sehat terkait durasi tidur. Misal, Lo begadang untuk menyelesaikan pekerjaan Lo dan memutuskan untuk tidur lebih lama pas besoknya. Nah, kebiasaan ini bisa menjadi penyebab Lo mengalami susah tidur pada malam harinya, bro.

Sesuatu yang berlebihan itu emang nggak bagus, bro. Untuk itu, penuhi kebutuhan tidur Lo dengan waktu yang cukup, nggak lebih dan nggak kurang

Keep in touch with us!

WA/SMS : 085733148676
Line: @qom7809j (pakai @)
BBM: DDB856EE
IG : @foltibaffi_center
Website: https://goo.gl/bwHgMp
Youtube: https://goo.gl/uDprnQ

Produk Kami Juga Tersedia di Market Place:
Tokopedia : https://goo.gl/8g55Tt
Bukalapak : https://goo.gl/ysE2Ru
(Free Ongkir) Shopee: https://goo.gl/EBcpcn
Olx: https://goo.gl/XFzrtC
Lazada: https://goo.gl/GSL8FQ
Line Shopping: https://goo.gl/WM6PsE
Jd.id: https://goo.gl/yhJgfV
Zilingo: https://goo.gl/zhyaAy

 

TIPS AMAN BEROLAHRAGA KETIKA MUSIM HUJAN

TIPS AMAN BEROLAHRAGA KETIKA MUSIM HUJAN

Obat Penumbuh Kumis – Musim hujan udah tiba, bro. Buat kamu yang udah rutin olahraga atau mau mulai olahraga, jangan jadikan hujan untuk berhenti berolahraga ya karena sebetulnya kamu tetap bisa melakukan olahraga. Tapi kamu harus ingat bro, karena keadaan pas musim hujan itu berbeda dari musim kemarau, maka kamu harus hati-hati ketika misalnya kamu berolahraga di luar ruangan karena saat hujan kamu lebih riskan untuk mengalami cedera. Jalanan yang licin dan becek akan membuat kamu beresiko untuk jatuh karena terpeleset.

Nah bro, kali ini Gw ingin membagikan tips buat kamu yang ingin berolahraga ketika cuaca hujan. Apa aja? Simak selengkapnya dibawah ini ya!

1. JANGAN LUPA UNTUK MELAKUKAN PEMANASAN

Jangan pernah Lo melupakan ritual yang satu ini, bro. Pemanasan adalah ritual wajib yang harus Lo lakukan sebelum melakukan olahraga baik itu ketika cuaca panas atau cuaca dingin. Melakukan olahraga tanpa pemanasan, terlebih di dalam cuaca dingin, akan meningkatkan risiko Lo untuk terkena cedera.

Lakukan pemanasan dengan baik setiap kalo Lo akan berolahraga. Para ahli menyarankan Lo untuk melakukan pemenasan minimal 15 menit di dalam ruangan terlebih dahulu agar suhu tubuh Lo bisa meningkat dengan cepat. Setelah itu, lakukan gerakan peregangan untuk mencegah cedera.

Kalo Lo nggak bisa melakukan pemanasan di dalam ruangan, Lo bisa menyiasatinya dengan melakukan pemanasan dinamis atau pemanasan yang dilakukan dengan berpindah tempat sampe tubuh Lo memanas.

Contohnya ketika Lo lari, maka pemanasan dinamis yang bisa Lo lakukan diantaranya adalah jalan cepat atau jogging. Setelah itu, Lo bisa melakukan senam di tempat untuk meregangkan otot paha, bokong, dan punggung bawah.

2. JANGAN GUNAKAN BAJU TIPIS, GUNAKAN BAJU BERLAPIS

Kalo Lo mau olahraga pas musim hujan, sebaiknya hindari menggunakan pakaian tipis, bro. Sebaiknya gunakan baju berlapis agar Lo nggak kedinginan.

Hindari menggunakan baju olahraga yang berbahan katun karena baju dengan bahan ini bisa menyerap keringat. Nah, baju yang basah oleh keringat akan membuat suhu tubuh Lo menurun bro sehingga bisa beresiko terkena hipotermia.

Tapi, jangan juga Lo menggunakan baju yang terlalu tebal karena baju yang terlalu tebal akan membuat Lo berkeringat.  Pastikan aja bahwa Lo nggak kedinginan dan tidak kegerahan.

3. JAGA ASUPAN CAIRAN DENGAN MINUM CUKUP

Udara yang dingin, mungkin akan membuat Lo jadi nggak ngerasa haus bro sehingga Lo jadi lupa untuk minum. Padahal nih, Lo tetap mengeluarkan keringat ketika berolahraga saat musim hujan.

Untuk itu bro, Lo harus tetap minum untuk menggantikan cairan tubuh Lo yang hilang biar Lo nggak dehidrasi. Minumlah setiap 15-20 menit sekali ketika Lo berolahraga agar Lo tetap terhidarasi dengan baik.

4. GUNAKAN SARUNG TANGAN DAN TOPI

Tubuh akan memusatkan aliran darah lebih banyak di inti tubuh untuk mempertahankan diri selama cuaca dingin. Kondisi ini akan membuat ujung-ujung tubuh seperti kepala, tangan, dan kaki menjadi rentan mengalami kedinginan.

Untuk menghindari hal ini, Lo bisa menggunakan topi dan sarung tangan bro ketika Lo berolahraga saat musim hujan. Selain untuk mencegah kedinginan, topi juga bisa digunakan untuk menangkal gerimis yang tiba-tiba muncul ketika Lo berolahraga.

5. JANGAN LUPA MELAKUKAN PENDINGINAN SETELAH LO SELESAI BEROLAHRAGA

Meskipun cuaca udah dingin, bukan berarti Lo nggak perlu melakukan pendinginan, bro. Selalu sediakan waktu sekitar 5-10 menit untuk melakukan pendinginan, misal dengan berjalan santai.

Pendinginan bisa membantu Lo menurunkan suhu otot yang tadinya panas agar bisa pulih dengan cepat dan terhindar dari nyeri. Pendinginan juga sangat diperlukan agar mengurangi kekakuan otot yang rentan terjadi ketika Lo selesai berolahraga.

Kesimpulannya, musim hujan jangan sampe menjadi halangan untuk Lo berolahraga bro karena gimana pun juga badan Lo harus tetap bergerak agar badan Lo tetap sehat dan bugar. Nah, itu dia 5 tips yang bisa Lo ikuti untuk berolahraga ketika musim hujan yang Gw lansir dari hellosehat.com. Semoga bermanfaat dan jangan lupa bagikan artikel ini ya. Sukses buat Lo semua, thanks and have a nice day!

Keep in touch with us!

WA/SMS : 085733148676
Line: @qom7809j (pakai @)
BBM: DDB856EE
IG : @foltibaffi_center
Website: https://goo.gl/bwHgMp
Youtube: https://goo.gl/uDprnQ

Produk Kami Juga Tersedia di Market Place:
Tokopedia : https://goo.gl/8g55Tt
Bukalapak : https://goo.gl/ysE2Ru
(Free Ongkir) Shopee: https://goo.gl/EBcpcn
Olx: https://goo.gl/XFzrtC
Lazada: https://goo.gl/GSL8FQ
Line Shopping: https://goo.gl/WM6PsE
Jd.id: https://goo.gl/yhJgfV
Zilingo: https://goo.gl/zhyaAy

 

6 BAHASA TUBUH YANG PERLU LO PERHATIKAN UNTUK MEMBUAT LO MENJADI LEBIH COOL

6 BAHASA TUBUH YANG PERLU LO PERHATIKAN UNTUK MEMBUAT LO MENJADI LEBIH COOL

Obat Penumbuh Kumis – Sebagai pria, kamu jangan mau jadi orang yang terlihat lemah atau mudah dimanipulasi oleh orang lain, bro. Sebagai pria, kamu harus menunjukan wibawa kamu dan kekuatan kamu agar kamu dihormati dan dihargai oleh orang-orang di sekitar kamu. Bukan bermaksud untuk membuat kamu menjadi orang yang angkuh, namun tunjukan lah kelas kamu sebagai seorang pria yang punya harga diri, bukan pria biasa yang gampang dikerjain atau di permainkan oleh orang lain.

Nah, untuk menunjukan kelas kamu itu,  kamu perlu memperhatikan bahasa tubuh kamu bro karena bahasa tubuh kamu bisa mencerminkan kepribadian kamu. Bahasa tubuh yang baik akan memberikan citra diri yang baik sehingga orang akan respect sama kamu.

Dalam artikel kali ini, Gw akan ngasi tahu kamu mengenai 6 bahasa tubuh yang harus kamu perhatikan agar kamu punya nilai lebih di mata orang lain dan terlihat lebih cool. Penasaran? Simak penjelasannya dibawah ini ya!

1. JANGAN MASUKAN KEDUA TANGAN LO KEDALAM SAKU CELANA

Memasukan kedua tangan ke dalam saku celana merupakan ciri dari orang yang tidak percaya diri atau canggung, bro. Untuk itu, usahakan untuk tetap membiarkan tangan ada di luar di samping kiri dan kanan paha Lo agar Lo terkesan terbuka dan siaga. Kalo Lo belum merasa terlalu nyaman dengan posisi tangan seperti itu, maka Lo bisa memasukan satu tangan Lo dan membiarkan tangan yang lain di luar agar terlihat lebih santai. Oh iya bro, Lo bisa sedikit membuka kedua kaki Lo agar Lo terlihat lebih rileks dan tidak terlihat kaku.

2. LAKUKAN KONTAK MATA

Usahakan untuk tidak terlalu banyak menunduk bro, khususnya ketika Lo sedang berjalan atau sedang berbicara dengan orang lain. Menundukan mata dari lawan bicara akan mengesankan Lo sebagai orang yang tidak percaya diri dan tidak terlalu memperhatikan apa yang dibicarakan oleh lawan bicara Lo. Kontak mata yang Lo lakukan akan menunjukan kekuatan Lo dan determinasi Lo sehingga orang akan lebih respect sama Lo.

3. JAGA POSTUR TUBUH LO AGAR TETAP TEGAK

Tunjukan bahwa diri Lo adalah pria yang pantas untuk dihargai dengan menegakan tubuh Lo, bro. Tubuh yang tegak akan memberikan sinyal kepada orang di sekitar Lo bahwa Lo adalah orang yang nggak bisa dianggap remeh. Tubuh yang tegak juga akan menunjukan kepada orang lain bahwa Lo adalah orang yang punya percaya diri dan bisa diandalkan.

4. JANGAN SEMBUNYI DI BALIK HANDPHONE LO

Biasanya, orang akan memainkan handphone mereka ketika mereka lagi mati gaya atau sedang canggung. Nah, kalo Lo sering melakukan hal yang sama, maka Gw sarankan Lo untuk segera menghentikannya karena itu akan menghancurkan aura kekerenan Lo, bro.  Daripada kaya gitu, mendingan Lo ajak ngobrol orang disekitar Lo atau sekedar menyapa mereka. Itu lebih baik daripada Lo ngumpet di balik handphone Lo.

5. SENYUM DENGAN TULUS

Tersenyumlah dengan tulus bro, jangan di buat-buat. Senyum yang tulus akan membuat orang di sekitar Lo nyaman dan aman ketika berada di dekat Lo. Tersenyumlah setiap Lo bertemu dengan orang yang Lo kenal atau orang-orang baru yang Lo temui maka orang pasti akan lebih menghargai Lo lagi.

6. PERHATIKAN NADA BICARA LO

Ketika Lo berbicara, pastikan suara Lo tidak terlalu tinggi dan tidak terlalu rendah, bro. Nada yang  terlalu tinggi akan membuat lawan bicara Lo nggak nyaman, sedangkan nada yang rendah akan membuat informasi yang akan Lo sampaikan jadi nggak nyampe. Selain itu, perhatikan juga tempo bicara Lo, pastikan tempo bicara Lo nggak terlalu cepat dan nggak terlalu pelan juga supaya informasi yang ingin Lo sampaikan bisa sampe.

Selain penampilan yang oke, bahasa tubuh yang baik juga sangat perlu untuk diperhartikan agar Lo terlihat lebih cool dan lebih di hargai oleh orang lain. Gw rasa itu aja yang bisa Gw bagi sama Lo kali ini. Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa bagikan artikel ini. Sukses buat Lo, thanks and have a nice day!

Keep in touch with us!

WA/SMS : 085733148676
Line: @qom7809j (pakai @)
BBM: DDB856EE
IG : @foltibaffi_center
Website: https://goo.gl/bwHgMp
Youtube: https://goo.gl/uDprnQ

Produk Kami Juga Tersedia di Market Place:
Tokopedia : https://goo.gl/8g55Tt
Bukalapak : https://goo.gl/ysE2Ru
(Free Ongkir) Shopee: https://goo.gl/EBcpcn
Olx: https://goo.gl/XFzrtC
Lazada: https://goo.gl/GSL8FQ
Line Shopping: https://goo.gl/WM6PsE
Jd.id: https://goo.gl/yhJgfV
Zilingo: https://goo.gl/zhyaAy

 

CARA BERPAKAIAN YANG TIDAK DISUKAI OLEH WANITA

CARA BERPAKAIAN YANG TIDAK DISUKAI OLEH WANITA

Obat Penumbuh Kumis – Buat kamu yang lagi cari perhatian gebetan, kamu perlu memperhatikan banyak hal supaya gebetan kamu bisa ngelirik kamu, bro. Dari banyak hal yang harus kamu perhatiin itu, salah satunya adalah cara kamu berpakaian.

Ya, cara kamu berpakaian akan sangat berpengaruh dalam menunjang penampilan kamu dalam usaha kamu nyari perhatian doi.

Ngomong-ngomong soal cara berpakaian, kali ini Gw akan ngasi tahu kamu mengenai cara berpakaian yang tidak disukai oleh wanita. Nah, penasaran apa aja? Simak penjelasan Gw dibawah ini ya!

1. BERPAKAIAN UNTUK PAMER KEKAYAAN

Nggak ada yang salah dengan memakai barang-barang branded bro termasuk itu pakaian. Namun, jangan sampe Lo menggunakan pakaian-pakaian brandedtersebut untuk pamer karena itu akan membuat Lo terlihat nggak keren dan Lo malah terlihat sombong. Cewek sangat anti sama hal ini, bro.

2. MEMAKAI PAKAIAN YANG TERLALU TERBUKA

Maksudnya gini bro, pakaian yang terlalu terbuka yang Gw maksud adalah pakaian dengan potongan yang sangat terbuka pada bagian dadanya. Dikit doang sih masih oke, tapi kalo pakaian yang Lo pakai itu membuat sebagian besar dada Lo jadi terekspos, menurut cewek itu enggak banget, bro. Apalagi dada Lo punya bulu yang tumbuh nggak beraturan, bakal makin serem deh cewek ngeliat Lo.

3. MENGGUNAKAN KAOS KAKI KETIKA MENGGUNAKAN SANDAL

Kaos kaki itu pasangannya adalah sepatu bro bukan sandal. Maka dari itu, hindari menggunakan kaos kaki ketika menggunakan sandal karena itu sama sekali nggak pantes dan cewek juga nggak suka ngelihatnya.

4. MENGGUNAKAN KACAMATA  HITAM DI DALAM RUANGAN

Jangan sok keren, bro. Gunakan kacamata hitam hanya ketika Lo berada di luar ruangan atau ketika mata Lo sedang mengalami masalah aja, bukan malah di dalam ruangan. Menggunakan kacamata di dalam ruangan akan membuat Lo terlihat norak bukannya keren, bro.

5. SALAH DALAM MEMADUKAN WARNA

Paduan yang tepat antara pakaian yang Lo kenakan akan membuat Lo terlihat lebih menarik, bro. Sebaliknya, kalo Lo salah dalam memadukan warna antara pakaian yang Lo kenakan, maka penampilan Lo jadi kurang oke dan nggak bisa menarik perhatian gebetan Lo. Nah, Lo bisa baca artikel ini: Aturan dalam mencocokan warna pakaian supaya Lo bisa punya gambaran, bro.

6. MEMAKAI CELANA YANG KETAT

Celana yang terlalu ketat itu terlihat kurang manly di mata cewek, bro. Untuk itu, hindari menggunakan celana ini dan lebih baik Lo memilih celana dengan model slim fit bukan yang model pensil.

7. PAKAIAN YANG TERLALU BESAR

Selain Lo harus menghindari celana yang terlalu ketat, pakaian yang terlalu besar juga nggak enak dilihat, bro.

Gw sarankan buat Lo untuk menggunakan pakaian dengan model slim fit, karena pakaian dengan model ini akan lebih bagus buat Lo karena  akan membuat Lo terlihat lebih berisi.

Nah bro, itu dia 7 cara berpakaian yang harus Lo hindari kalo Lo pengen terlihat menarik. Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa bagikan artikel ini ya. Sukses buat Lo semua, thanks and have a nice day!

Keep in touch with us!

WA/SMS : 085733148676
Line: @qom7809j (pakai @)
BBM: DDB856EE
IG : @foltibaffi_center
Website: https://goo.gl/bwHgMp
Youtube: https://goo.gl/uDprnQ

Produk Kami Juga Tersedia di Market Place:
Tokopedia : https://goo.gl/8g55Tt
Bukalapak : https://goo.gl/ysE2Ru
(Free Ongkir) Shopee: https://goo.gl/EBcpcn
Olx: https://goo.gl/XFzrtC
Lazada: https://goo.gl/GSL8FQ
Line Shopping: https://goo.gl/WM6PsE
Jd.id: https://goo.gl/yhJgfV
Zilingo: https://goo.gl/zhyaAy

TIPS AGAR TIDAK CEPAT LELAH SAAT OLAHRAGA

TIPS AGAR TIDAK CEPAT LELAH SAAT OLAHRAGA

Obat Penumbuh Kumis – Olahraga idealnya dilakukan minimal selama 30 menit per hari. Tapi, beberapa orang justru banyak yang gampang capek padahal belum sampe 30 menit melakukan olahraga. Kenapa bisa gitu? Mungkin karena stamina dan tenaga mereka yang kurang sehingga mereka tidak bisa berolahraga dalam waktu yang lama.

Ya, Melakukan olahraga itu memang membutuhkan stamina dan tenaga yang cukup. Lalu, gimana caranya supaya kita tetap kuat selama melakukan olahraga?

1. DENGARKAN TUBUH LO

Tidak masalah kalo Lo pengen berlatih lebih keras dan mendorong diri Lo untuk terus olahraga. Hal ini memang bisa membangun stamina tubuh secara perlahan. Tapi ingat, tubuh Lo juga butuh istirahat.

Kalo memang Lo udah merasa sangat lelah, hal yang Lo butuhkan adalah istirahat yang sepadan dengan latihan yang sebelumnya dilakukan. Jangan memaksakan tubuh tetap berolahraga. Alih-alih meningkatkan stamina, malah tubuh Lo akan semakin loyo.

Jika ini terjadi dan semakin memperburuk kinerja latihan Lo, berhentilah sebentar setidaknya satu hari. Lo bisa melakukan latihan yang lebih ringan dari biasanya, agar tidak cepat lelah saat olahraga, seperti lari ringan, bersepeda, atau berenang.

2. TINGKATKAN INTENSITAS DENGAN PERLAHAN

Agar tidak cepat lelah saat olahraga, Lo perlu meningkatkan intensitas olahraga secara bertahap. Lo dapat memulai latihan dengan interval yang pendek seperti bersepeda, berlari, atau berenang.  Lo juga bisa melakukan jenis latihan lain seperti burpees, squat, atau bahkan push up.

Lo juga bisa menambahkan repetisi ke dalam latihan Lo. Jika memang sudah terbiasa, Lo akan sanggup dan tidak akan merasa lelah saat olahraga.

3. PERTAHANKAN DURASI DAN FREKUENSI OLAHRAGA

Membiasakan diri dan punya jadwal rutin olahraga adalah kunci agar tidak cepat lelah saat olahraga. Pada awalnya, lakukan olahraga dengan durasi yang sesuai kemampuan Lo dan nggak perlu memaksakan diri.

Namun, Lo tetap harus menambahkan durasi tersebut perlahan. Kunci untuk meningkatkan stamina adalah frekuensi dan durasi olahraga yang Lo lakukan. Pastikan Lo tidak hanya akan melakukan olahraga sekali dalam seminggu.

4. COBALAH BEBERAPA JENIS OLAHRAGA

Mengganti atau melakukan latihan yang tidak itu-itu saja penting untuk membangun daya tahan tubuh dan stamina Lo. Ini juga bisa dilakukan agar tidak cepat lelah saat olahraga, bro.

Tubuh Lo akan terbiasa dengan olahraga yang Lo lakukan setelah dua minggu. Dengan begitu, Lo bisa melakukan beberapa olahraga lainnya. Misal kalo Lo biasanya olahraga lari, Lo bisa mulai melakukan muay thai, atau Lo bisa mengganti bersepeda dengan berjalan naik turun tangga. Melakukan berbagai olahraga seperti ini bisa membantu otot-otot lain lebih berkembang.

Keep in touch with us!
WA/SMS : 085733148676
Line: @qom7809j (pakai @)
BBM: DDB856EE
IG : @foltibaffi_center
Website: https://goo.gl/bwHgMp
Youtube: https://goo.gl/uDprnQ

Produk Kami Juga Tersedia di Market Place:
Tokopedia : https://goo.gl/8g55Tt
Bukalapak : https://goo.gl/ysE2Ru
(Free Ongkir) Shopee: https://goo.gl/EBcpcn
Olx: https://goo.gl/XFzrtC
Lazada: https://goo.gl/GSL8FQ
Line Shopping: https://goo.gl/WM6PsE
Jd.id: https://goo.gl/yhJgfV
Zilingo: https://goo.gl/zhyaAy

ALASAN KENAPA TUKANG CUKUR MENGAPLIKASIKAN HANDUK HANGAT DAN HANDUK DINGIN DI WAJAH KITA

ALASAN KENAPA TUKANG CUKUR MENGAPLIKASIKAN HANDUK HANGAT DAN HANDUK DINGIN DI WAJAH KITA

Obat Penumbuh Kumis – Kamu pasti setuju nih ama Gw, satu alasan yang membuat Kamupengen potong rambut di barbershop adalah pasti karena pelayanannya yang emang nyaman banget, khususnya pas bagian pijat atau di kompres pake handuk anget, bener nggak?

Kalo buat Gw sih, bagian pijat, keramas, dan pengaplikasian handuk hangat ke wajah adalah part yang paling Gw suka ketika Gw potong rambut di barbershop. Menurut Gw, part ini punya peranan yang penting dalam sebuah proses cukur, khususnya dalam hal kenyamanan pelanggan.

Jadi, apa sih manfaatnya menggunakan handuk hangat ke wajah?

1. MEMBUKA PORI-PORI

Buat Lo yang akan mencukur jenggot atau kumis Lo, penggunaan air hangat pada wajah tentu adalah hal yang penting untuk dilakukan. Nah, itulah alasannya kenapa barber menggunakan handuk hangat di wajah Lo. Itu dilakukan agar pori-pori di wajah Lo terbuka sehingga memudahkan proses pencukuran. Selain Lo akan lebih rileks, kulit juga akan lebih lentur bro sehingga pisau cukur akan lebih mudah ketika memotong rambut-rambut di wajah Lo.

2. MELEMBUTKAN RAMBUT DI WAJAH

Lo pasti pengen rambut wajah Lo lembut dong sebelum Lo mulai cukur? Nah, handuk hangat akan membantu membuat rambut Lo menjadi lembut sehingga akan memudahkan dalam proses pencukuran.

3. MENENANGKAN

Ya bro, bener banget. Penggunaan handuk hangat di wajah emang nyaman banget. Setelah selama kurang lebih satu jam Lo potong rambut, proses ini akan membuat Lo rileks dan segar setelahnya. Untuk menambah kenyamanan, bahkan beberapa barber menambahkan aroma terapi pada handuknya.

MANFAAT PENGAPLIKASIAN HANDUK DINGIN

Setelah proses cukur selesai dan wajah Lo sudah dibungkus dengan menggunakan handuk hangat, barber Lo bakalan membungkus wajah Lo dengan handuk dingin. Nah, proses ini berfungsi untuk menutup kembali pori-pori yang tadi terbuka agar kotoran tidak masuk kedalamnya, bro. Handuk ini biasanya direndam dalam campuran air dan larutan anti septik agar bisa meminimalisir infeksi.

Nah bro, jadi itu kira-kira alasannya kenapa barber atau tukang cukur mengaplikasikan handuk hangat dan handuk dingin ketika Lo selesai potong rambut. Semoga artikel ini bermanfaat ya dan jangan lupa bagikan artikel ini sama tema-teman Lo. Sukses buat Lo semua, thanks and have a nice day!

Keep in touch with us!

WA/SMS : 085733148676
Line: @qom7809j (pakai @)
BBM: DDB856EE
IG : @foltibaffi_center
Website: https://goo.gl/bwHgMp
Youtube: https://goo.gl/uDprnQ

Produk Kami Juga Tersedia di Market Place:
Tokopedia : https://goo.gl/8g55Tt
Bukalapak : https://goo.gl/ysE2Ru
(Free Ongkir) Shopee: https://goo.gl/EBcpcn
Olx: https://goo.gl/XFzrtC
Lazada: https://goo.gl/GSL8FQ
Line Shopping: https://goo.gl/WM6PsE
Jd.id: https://goo.gl/yhJgfV
Zilingo: https://goo.gl/zhyaAy

 

MANFAAT PULL UP

MANFAAT PULL UP

Obat Penumbuh Kumis – Banyak jenis latihan yang bisa kita lakukan untuk membentuk tubuh kita untuk terlihat lebih atletis. Salah satu latihan yang sangat efektif untuk membentuk tubuh kita selain push up atau squat, diantaranya adalah pull up, bro.

Nah, kamu tahu nggak apa saja manfaat latihan pull up untuk badan kamu?

Perlu kamu ketahui bro bahwa pull up adalah salah satu jenis latihan yang sangat efektif untuk melatih otot tubuh bagian atas. Otot-otot tubuh bagian atas yang akan merasakan dampak yang optimal dari pull up diantaranya adalah:

LATISSIMUS DORSI

Apa itu latissimus dorsi? Di lansir dari Wikipedia, otot latissimus dorsi adalah otot yang besar, datar, pada bagian punggung, dan terletak di belakang lengan.

Nah, pull up memiliki peranan yang sangat besar untuk peningkatan otot punggung Lo, khususnya Latissimus Dorsi.

Otot latissimus Dorsi ini adalah otot yang membentuk punggung Lo dan pull up akan membantu Lo mendapatkan tampilan tubuh berbentuk V yang kuat dan ideal.

RHOMBOIDS

Otot kedua yang mendapatkan manfaat dari pull up adalah otot Rhomboid, bro. Lalu, apa yang dimaksud dengan otot Rhomboid? Jadi, menurut yang Gw baca dari Wikipedia, otot Rhomboid adalah salah satu otot yang menyusun  bangian lengan atas. Nah, pull up akan mebantu Lo meningkatkan otot ini sehingga punggung Lo akan menjadi lebih kuat. Lo perlu tahu bro bahwa otot punggung itu sangat penting dalam menjaga kekuatan yang seimbang di seluruh tubuh bagian atas Lo.

LENGAN

Pull up adalah sebuah latihan gabungan bro dimana otot dan sendi bekerja bersamaan. Otot lengan bawah, biceps, dan triseps akan bekerja bersama-sama ketika Lo melakukan latihan ini sehingga otot-otot pada bagian tersebut akan lebih kuat.

CARDIOVASCULAR

Pull up akan meningkatkan detak jantung Lo bro karena Lo aktif bergerak. Nah, ini tentu baik buat kesehatan Lo karena kalo Lo kurang gerak maka detak jantung Lo juga jadi rendah dan tentu ini akan memberikan efek yang kurang baik untuk kesehatan Lo.

BAGAIMANA CARA MELAKUKAN PULL UP

Melakukan pull up emang nggak gampang bro, terlebih lagi kalo Lo melakukannya salah, maka Lo pasti akan mengalami cidera. Untuk itu, ikuti langkah-langkah dalam melakukan pull up dengan benar agar Lo terhindar dari cidera.

  • Lompat dan raih gagang dengan tangan Lo sampe Lo menggantung
  • Tarik badan Lo dengan menggunakan lengan sampe dada Lo hampir menyentuh gagang pegangan Lo. Setelah itu, angkat badan Lo lebih tinggi lagi sampe pipi Lo lebih tinggi dari gagang pagangan. Pastikan dada Lo yang mengatur irama gerakan pull up yang Lo lakukan dan jaga bahu Lo agar tetap berada di belakang dan dalam posisi rendah untuk mecegah cedera.
  • Jangan ayunkan kaki Lo ke depan atau belakang. Jangan juga Lo mengayunkan kaki ke kiri atau kanan karena itu bisa berpotensi menyebabkan cedera.
  • Sekarang, perlahan turunkan badan Lo ke posisi awal dan ulangi gerakan tadi sampe Lo nggak bisa melakukannya lagi.

KEUNTUNGAN MELAKUKAN PULL UP

Nah, dibawah ini adalah beberapa keuntungan melakukan latihan pull up diantaranya adalah:

1. PULL UP MUDAH UNTUK DILAKUKAN

Ya bro, karena ini adalah olahraga yang mengandalkan berat badan Lo sebagai beban, olahraga ini bisa dibilang mudah untuk dilakukan. Lo hanya perlu pegangan yang bisa menahan berat badan Lo dan 2 lengan Lo saja. Sekarang udah banyak banget bro orang yang menjual alat pull up yang bisa dengan mudah Lo pasang di rumah. Jadi, Lo nggak perlu bingung atau ribet.

2. PULL UP BISA MELATIH BANYAK OTOT SECARA BERSAMAAN

Pull up adalah sebuah latihan yang menurut Gw lengkap bro karena latihan ini akan melatih banyak bagian otot seperti bisep, triseps, lengan bawah, pergelangan tangan, kekuatan genggaman, lat, dan juga bahu.

Nah, ketika Lo melakukan pull up, dimana Lo mengangkat badan Lo sendiri, maka itu membuat latihan ini menjadi sebuah latiihan yang sangat efektif buat Lo dalam mendapatkan bentuk tubuh yang ideal.

Sepertinya, belum ada sih jenis latihan yang bisa sekaligus melatih banyak otot dalam satu waktu seperti pull up.

3. MENINGKATKAN KEKUATAN GENGGAMAN

Dalam aktivitas kita sehari-hari, kita tentu banyak melibatkan genggaman tangan dalam akitivitas kita, bener nggak? Nah, itulah alasannya kenapa pull upsangat bermanfaat untuk kekuatan genggaman tangan kita, bro.

Bayangin aja nih bro, tangan dan jari Lo harus menahan berat badan Lo ketika Lo melakukan pull up. Hal ini membuat pull up menjadi latihan yang sangat sempurna untuk melatih kekuatan genggaman tangan Lo.

4. MEMILIKI BANYAK VARIASI GERAKAN

Melakukan latihan dengan gerakan yang sama dari hari ke hari tentu bakalan bikin bosen, bener nggak? Nah, pull up memiliki banyak variasi gerakan yang bisa Lo coba bro sehingga Lo nggak bakalan bosen ketika melakukannya.

Beberapa variasi gerakan pull up yang bisa Lo coba diantaranya adalah:

  • Wide gripped overhand pull ups
  • Reverse grip pull ups
  • Close grip pull ups

Variasi gerakan pull up tadi bisa Lo lakukan di alat yang sama sehingga Lo nggak perlu membeli peralatan yang baru. Setiap variasi gerakan tadi memiliki fungsi untuk melatih otot yang berbeda-beda, bro. Misal reverse grip pull ups yang berfokus kepada otot bisep Lo.

5. MENURUNKAN BERAT BADAN

Manfaat berikutnya yang bisa Lo dapet dari pull up adalah Lo bisa menurunkan berat badan, bro. Emang sih kalori yang dibakar nggak bakalan sebanyak ketika Lo melakukan kardio atau lari dan bersepeda, tetapi satu hal yang pasti bahwa dengan melakukan pull up, Lo pasti bisa membakar kalori.

Kalo Lo ingin lebih banyak membakar kalori dengan melakukan pull up, maka Lo harus melakukan pull up dengan cara lebih cepat dan lebih banyak.

6. MEMBUAT PUNGGUNG MENJADI LEBIH KUAT

Otot punggung adalah salah satu otot yang mendapatkan manfaat yang sangat besar dari latihan pull up. Punggung yang kuat akan membuat penampilan Lo menjadi lebih baik karena Lo berarti memiliki postur tubuh yang baik, bro.

Melakukan pull up juga meningkatkan sesuatu yang disebut kekuatan fungsional, yang didapat dari melakukan latihan gabungan dan membiasakan agar semua otot bekerja sama untuk melakukan aktivitas fisik tertentu.

Nah bro, itu dia beberapa manfaat dari latihan pull up apabila Lo melakukannya secara rutin. Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa bagikan artikel ini sama temen-temen Lo ya. Sukses buat Lo semua, thanks and have a nice day!

Sumber:
[1] https://www.darkironfitness.com/benefits-of-doing-pull-ups/

[2] https://www.fitandme.com/benefits-of-pull-ups/

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode & @gentlemancoderoutine
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: [email protected]

DISCLAIMER

Hasil yang didapatkan dari penggunaan produk yang ada di situs ini mungkin akan berbeda terhadap masing-masing pengguna.

Semua pelanggan yang membeli produk melalui situs ini secara otomatis telah dianggap membaca dan menyetujui semua pernyataan penyangkalan serta bertanggung jawab penuh terhadap hasil apapun yang dialami atas penggunaan produk.

Pelanggan dengan ini akan membebaskan Folti Baffi Indonesia dari tuntutan apapun atas kreugian yang ditanggung akibat penyalahgunaan produk, modifikasi produk, dan/atau hasil atas penggunaan produk.

Folti Baffi Mustache Cream Obat Penumbuh Brewok

Copyright © 2019 Folti Baffi