4 MAKANAN SEHAT YANG BISA MEMBANTU LO BERHENTI MEROKOK

Obat Penumbuh Kumis – Buat kamu yang baru aja berhenti merokok, Gw yakin kamu masih susah untuk keluar dari bayang-bayang rokok yang udah jadi kebutuhan kamu selama ini. Wajar memang, bahkan ada beberapa mantan perokok yang hampir nyerah karena nggak kuat menghadapi stres setelah berhenti merokok. Tapi, jangan khawatir bro, ternyata efek kecanduan rokok ini […]

JANGAN CUMA RAMBUT DOANG, GIGI JUGA HARUS DIRAWAT, BRO!

Obat Penumbuh Kumis – Meskipun gigi merupakan anggota tubuh yang jarang terlihat, namun keberadaannya sangat krusial dalam menunjang penampilan kita, bro. Kamu bayangin aja coba, kalo gigi kamu kotor, kamu tentu nggak bakalan pede ketika harus ketemu orang, bener nggak? Masa pas ketemu orang dan kamu senyum, terus gigi kamu kuning? Hiiiii, nggak mau kan? […]

JAUHI KEBIASAAN INI SUPAYA LO NGGAK TERLIHAT TUA

Obat Penumbuh Kumis – Menjadi tua adalah hal yang nggak bisa kamu tolak, bro. Tua adalah hal yang alami dan nggak perlu kamu lawan atau kamu takuti karena bagaimanapun juga semua orang bakal mengalami hal itu nggak mungkin engga. Masalahnya, ada lho beberapa kondisi dimana seseorang tampak terlihat tua padahal usianya masih muda. Nah, ternyata […]

PANDUAN KOMBINASI KEMEJA DENGAN DASI

Kunci dari penampilan yang baik itu adalah keserasian, bro. Keserasian antara warna, waktu, dan acara yang akan kamu hadiri adalah beberapa hal yang nggak boleh kamu sepelekan ketika kita berbicara mengenai penampilan. Buat kamu yang ingin tampil keren dengan setelan formal, kemeja dan dasi tentu adalah hal pertama yang mungkin ada dalam pikiran kamu karena kedua […]

BINGUNG MEMILIH KEMEJA FORMAL UNTUK KE KANTOR? IKUTI 6 TIPS INI, BRO!

Meskipun saat ini jenis kemeja udah banyak banget, namun sampe detik ini kemeja tetap identik dengan nuansa formal. Perlu kamu ketahui bro, nggak semua kemeja memberikan tampilan yang sama. Ada kemeja yang ditujukan untuk tampilan santai dan ada juga kemeja yang memang ditujukan untuk kegiatan formal. Buat kamu yang sering menggunakan kemeja formal untuk kegiatan […]

REKOMENDASI HARD DISK EKSTERNAL UNTUK MENDUKUNG PRODUKTIFITAS DI 2019

Obat Penumbuh Kumis – Buat kamu yang kerjaannya nggak jauh dari berbagai hal yang berbau digital, laptop atau komputer tentu adalah tools yang nggak mungkin bisa dipisahkan dari keseharian kamu. Semakin sering laptop atau komputer kamu di pake, dan semakin banyak kamu nyimpen data disitu, otomatis akan membuat media penyimpanan laptop atau komputer kamu itu […]

TIPS MEMILIH SEPATU FORMAL UNTUK PRIA

Obat Penumbuh Kumis – Sebagai pria, kita juga wajib untuk menjaga penampilan agar selalu terlihat baik dimanapun kita berada. Ngomong-ngomong soal penampilan, sepatu adalah salah satu barang yang tentu nggak mungkin kita lewatkan karena sepatu yang baik akan menambah rasa percaya diri kita dan membuat penampilan kita menjadi lebih stylish. Jangan kamu kira karena sepatu berada pada […]

BAGAIMANA CARA MEMBEDAKAN SEPATU SNEAKERS YANG ASLI DAN PALSU?

Obat Penumbuh Kumis – Sneakers saat ini merupakan salah satu jenis sepatu favorit di kalangan anak muda. Namun, seiring dengan kepopulerannya, banyak sekali berkembang sneakers palsu. Bahkan diantaranya ada yang hampir mirip dengan yang asli dan harganya juga cenderung mahal. Lalu gimana kalo kita sampe salah beli, udah mahal tapi palsu? Kalo kamu merupakan penggemar sneakers, kamu pasti […]

8 MOTIF DAN WARNA KEMEJA YANG HARUS LO MILIKI UNTUK TAMPILAN SEHARI-HARI

Obat Penumbuh Kumis – Meskipun kemeja identik dengan nuansa formal karena kesan rapi yang diberikan, namun sebenarnya banyak juga model kemeja yang bisa kamu pakai dengan lebih santai dan jauh dari kesan formal, bro. Pilihan warna dan motifnya beragam, jadi kamu nggak bakalan bosen dengan kemeja yang itu-itu aja. Nah bro, dari banyaknya pilihan, kira-kira […]

CARA MEMBEDAKAN JAKET KULIT ASLI DAN PALSU

Obat Penumbuh Kumis – Tidak dipungkiri, jaket kulit merupakan salah satu pakaian yang bisa memberikan kesan macho kepada pemakainya. Itu sebabnya kenapa banyak banget pria yang suka memakai jaket ini karena bisa memberikan kesan maskulin kepada mereka. Banyak banget pilihan jaket kulit yang bisa kita beli saat ini, namun sayang banyak jaket kulit yang palsu sehingga kita […]