4 HOBI YANG AKAN MEMBUAT LO TERLIHAT LEBIH MENARIK DI MATA WANITA

4 HOBI YANG AKAN MEMBUAT LO TERLIHAT LEBIH MENARIK DI MATA WANITA

Obat Penumbuh Brewok – Semua orang pasti memiliki hobi, dan menjalankan hobi sama sekali bukanlah sesuatu yang akan membuat kamu rugi, bro. Dengan kamu punya hobi, kamu bisa memperluas pergaulan kamu, menghindari stres, meningkatkan kinerja kamu dan yang paling penting adalah menjaga keseimbangan hidup kamu.

Nah, ada lagi nih bro keuntungan lain yang akan bikin kamu pasti nggak bakalan nyangka, yaitu dengan memiliki hobi kamu akan terlihat lebih menarik di mata orang-orang sekitar kamu khususnya wanita.

Ngomong-ngomong soal hobi dan wanita, Gw siap ngasi tahu kamu nih mengenai hobi apa aja yang menurut wanita itu menarik. Kalo kamu pengen nyoba sesuatu yang baru, mungkin 4 hobi ini bisa kamu coba, bro.

1. MEMBACA

Katanya nih bro, cowok yang suka membaca itu terlihat seksi dimata cewek. Menurut Gw masuk akal sih, secara cewek itu suka sama cowok yang pinter bukan cowok yang PEA, hehe.

Nah, membaca adalah salah satu hal yang bisa Lo lakukan untuk membuat Lo menjadi lebih pintar dan memiliki wawasan yang luas.

Kalo wawasan Lo luas, Lo nggak bakalan minder bro ketika Lo mau nyari pendamping hidup. Aseek!

2. GARDENING

Pria yang memiliki hobi gardening atau berkebun merupakan salah satu hobi yang menurut cewek bisa membuat pria terlihat lebih menarik, bro. Alasannya adalah karena mungkin cowok yang punya hobi berkebun itu menandakan kesebaran, komitmen, dan penghargaan terhadap sesuatu yang indah. Selain itu, cewek menganggap cowok yang hobi berkebun itu terlihat lebih romantis. Jadi bro, buruan nyangkul gih sekarang! Hehe.

3. MEMASAK

Nggak ada cara yang lebih baik untuk menunjukan rasa cinta Lo dengan memberikan bunga selain  dengan memasak hidangan favorit untuk orang tercinta.

Rata-rata, cewek bakalan seneng banget bro kalo dimasakin, terlebih masakan tersebut adalah makanan favorit mereka.

Selain itu romantis, memasak untuk pasangan Lo akan menandakan Lo sebagai orang yang penuh kasih sayang dan lembut.

Coba deh bro,  pasti doi bakalan suka. Belajar aja di youtube, nggak susah kok!

4. MAIN MUSIK

Banyak cewek yang suka sama cowok yang bisa memainkan alat musik, apalagi kalo ditambah jago nulis lagu. Cewek bakalan seneng banget bro kalo Lo nulis lagu buat dia. Sama seperti ngasi dia bunga atau masakin makanan favorit dia, bikinin lagu adalah hal yang dianggap manis bagi seorang cewek.

Nah bro, itu dia 4 hobi yang akan membuat Lo terlihat lebih menarik di mata cewek. Meskipun begitu, Lo jangan lupa sama attitude Lo, bro. Attitude yang baik akan membuat Lo lebih dihargai oleh cewek, terlebih kalo Lo bisa menjaga penampilan dan punya hobi yang keren, bakalan lebih oke lagi.

Oke deh, segitu aja dari Gw. Semoga bermanfaat dan jangan lupa bagikan artikel ini. Thanks and have a nice day!

Keep in touch with us!

WA/SMS : 0812-7497-100
IG : @foltibaffi_center
Website: https://goo.gl/bwHgMp
Youtube: https://goo.gl/uDprnQ

Produk Kami Juga Tersedia di Market Place:
Lazada: http://bit.ly/FoltiBaffiLazadaOfficial
Shopee: http://bit.ly/FoltiBaffiShopeeOfficial
Tokopedia: http://bit.ly/FoltiBaffiTokopediaOffical
Bukalapak: http://bit.ly/FoltiBaffiBukalapakOfficial
Olx: https://goo.gl/XFzrtC
Line Shopping: https://goo.gl/WM6PsE
Jd.id: https://goo.gl/yhJgfV
Zilingo: https://goo.gl/zhyaAy

 

MAU DAPAT PAKAIAN PRIA BRANDED DAN MURAH? TEMUKAN DI BUKALAPAK.COM

MAU DAPAT PAKAIAN PRIA BRANDED DAN MURAH? TEMUKAN DI BUKALAPAK.COM

Obat Penumbuh Kumis – Ternyata bukan hanya wanita saja bro yang harus memperhatikan penampilan. Kita sebagai pria juga wajib memperhatikan penampilan kita, meski memang penampilan kita tidak sedetail dan seribet wanita pada umumnya karena pakaian pria memang lebih simple ketimbang pakaian para wanita.

Secara umum kita memang tidak begitu memperhatian penampilan. Kita cenderung cuek terhadap penampilan kita. Nggak peduli apa kata orang yang penting kita tampil apa adanya aja, bener nggak? Bahkan jika kita lihat di beberapa situs shopping online jarang sekali para pria yang mau belanja online untuk kebutuhan pakaian, padahal  memperhatikan penampilan itu penting banget, bro.

3 ALASAN KENAPA PRIA HARUS MEMPERHATIKAN PENAMPILAN?

Pria yang memperhatikan penampilan dan pakaian yang dikenakannya bukan berarti dia seperti wanita. Hal ini justru malah sebaliknya, pria yang memperhatikan penampilan itu akan sangat disenangi oleh para wanita. Berikut ini adalah beberapa alasan kenapa pria harus memperhatikan penampilan:

MENAMBAH RASA PERCAYA DIRI

Tidak dipungkiri, pakaian yang layak akan membuat kita jadi lebih percaya diri. Apalagi jika pakaian yang digunakan adalah pakaian dengan brand terkenal. Tentu itu akan membuat kita akan semakin percaya diri lagi ketika bertemu orang.

TERLIHAT LEBIH MENARIK DI MATA WANITA

Siapa bilang wanita tidak memperhatikan penampilan pria. Justru wanita akan terpesona pada penampilan seorang pria karena penampilan lah yang pertama kali dilihatnya. Itulah mengapa penting sekali untuk memperhatikan penampilan.

MENCERMINKAN KEPRIBADIAN YANG LEBIH BAIK

Apa yang akan orang pikirkan kalo Lo melamar kerja dengan pakaian yang buruk? Tentu orang akan melihat Lo sebagai pribadi yang tidak kompeten. Untuk itu, Lo perlu memperhatikan pakaian yang Lo kenakan dan Lo bisa memulai membeli pakaian pria yang ramah dikantong Lo.

APA YANG HARUS DILAKUKAN UNTUK PRIA MEMPERBAIKI PENAMPILANNYA?

Untuk memperbaiki penampilan itu, kita sebagai pria harus berani merubah kebiasaan kita. Kebiasaan seperti apa maksudnya? Yaitu kebiasaan cuek dan tidak terlalu peduli terhadap penampilan. Ini sangat penting bro karena dengan penampilan yang menarik Lo akan mendapatkan banyak keuntungan.

Nah, beberapa hal yang harus dilakukan oleh seorang pria untuk memperbaiki penampilannya adalah sebagai berikut:

  • Menggunakan pakaian yang sesuai dengan selera Lo.
  • Belilah pakaian yang nyaman.
  • Gunakan pakaian branded bukan KW. Lebih baik membeli pakaian brand lokal daripada branded tapi KW.
  • Gunakan aksesoris fashion tambahan, seperti jam tangan atau ikat pinggang.

DIMANAKAH TEMPAT UNTUK MENCARI PAKAIAN PRIA BRANDED?

Di berbagai tempat banyak sekali yang menjual pakaian pria, kalau urusannya dengan pakaian yang branded dan berkelas tentu Lo tidak bisa sembarang memilih dan membelinya di sembarang tempat. Selain khawatir barang KW harganya juga biasanya lebih mahal, bro. Nah, salah satu tempat yang paling aman terpercaya untuk mencari pakaian branded adalah di Bukalapak.com.

Di Bukalapak Lo bisa menemukan berbagai pilihan pakaian branded  dengan harga yang sangat murah. Bahkan bisa jauh lebih murah dari harga pasarannya. Lo cukup belanja saja di Bukalapak maka Lo akan menemukan berbagai pilihan pakaian branded dari berbagai brand ternama di Indonesia.

INI PENTINGNYA KAMU BELI PAKAIAN DI BUKALAPAK

Selain Bukalapak tentu banyak sekali situs dimana Lo bisa berbelanja kebutuhan Lo termasuk pakaian pria. Namun beberapa alasan inilah yang membuat Lo harus beli pakaian branded di Bukalapak:

  • Bukalapak menyediakan banyak pakaian branded.
  • Lebih terjamin, terpercaya dan lebih aman.
  • Banyak promo menarik.
  •  Diskon gede-gedean.
  • Voucher belanja yang bisa didapatkan dengan mudah.
  • Banyak metode pembayaran yang bisa dipilih semau Lo.

Nah, itu aja bro yang bisa Gw bagi sama Lo kali ini. Semoga artikel ini bisa membantu Lo menemukan pakaian pria branded dan murah. Semoga bermanfaat bro dan jangan lupa bagikan artikel ini ya. Thanks and have a nice day!

Keep in touch with us!

WA/SMS : 085733148676
Line: @qom7809j (pakai @)
BBM: DDB856EE
IG : @foltibaffi_center
Website: https://goo.gl/bwHgMp
Youtube: https://goo.gl/uDprnQ

Produk Kami Juga Tersedia di Market Place:
Tokopedia : https://goo.gl/8g55Tt
Bukalapak : https://goo.gl/ysE2Ru
(Free Ongkir) Shopee: https://goo.gl/EBcpcn
Olx: https://goo.gl/XFzrtC
Lazada: https://goo.gl/GSL8FQ
Line Shopping: https://goo.gl/WM6PsE
Jd.id: https://goo.gl/yhJgfV
Zilingo: https://goo.gl/zhyaAy

 

5 Model kumis yang bisa memikat Wanita

5 Model kumis yang bisa memikat Wanita

5 Model kumis yang bisa memikat Wanita – Kumis adalah salah satu dari segelintir hal yang ada di dunia ini yang pasti dimiliki oleh pria. Mungkin ada beberapa cewek yang punya kumis tipis, tapi jumlahnya kan enggak banyak. Nah, karena memiliki keistimewaan itu, kumis dianggap jadi bukti nyata seberapa jantan kamu. Tapi, kamu gak boleh menganggap sepele.


Model kumis yang seperti apa yang dapat memikat hati para wanita? Kalo kamu asal-asalan, sama saja kamu seperti numbuhin rumput liar di muka. Bukannya makin kece, Malah ngebuat wanita merasa jijik dengan kamu. Nah di artikel ini aku akan tunjukan ke kalian 6 Gaya kumis yang bisa memikat hati para wanita.

Berikut 5 Model Kumis yang dapat Memikat Hati para Wanita

1. Pencil

Kumis tipis dapat menggaet perhatian cewek-cewek karena lebih terkesan rapi dan bersih. Kalau kamu memiliki kumis yang lama tumbuhnya, kamu gak perlu nyalahin diri sendiri. Kamu bisa mencoba model kumis seperti ini. Sesuai dengan namanya, kumis ini bentuknya mirip seperti goresan pensil. Kamu bisa memilih, mau panjang atau pendek. Bisa juga kamu kombinasikan model brewok yang juga tipis.

2. Van Dyk

Model kumis ini mengambil inspirasi dari seorang pelukis dari Belanda pada abad ke-17, yaitu Anthony Van Dyck. Model kumis ini memiliki ciri yang ujungnya berbentuk sedikit melengkung ke atas. Meskipun ini populer di jaman dulu, namun model ini sekarang banyak divariasikan. Salah satunya, ditambahkan brewok yang di sesuaikan sama bentuk wajah kamu. Dengan model kumis ini, kamu akan lebih terlihat kharismatik dan lebih pede tentunya.

3. Ducktail

Model ini satu set dengan brewok. Kunci utamanya ada pada ujung brewok yang dibikin sedikit lancip. Sebelum masang gaya ini, pastiin brewok kamu jadi lebih lebat dulu biar gampang dibentuk. Pangkas dengan cermat sedikit area di bawah bibir dan di pipi. Jadi, kamu bisa dapat kesan yang rapi dan dewasa meskipun brewok kamu tebal. Memang sedikit ribet buat ngebentuk dan ngerawatnya, tapi usaha kamu gak akan sia-sia kok.

4. Stubble

Nah, model yang seperti ini banyak dipakai pria masa kini. Model seperti ini terbukti paling ampuh bikin cewek-cewek klepek-klepek. Salah satu yang ngebuktikan adalah David Beckham. Meski usianya sudah gak lagi muda, senyumnya yang dibingkai dengan brewok tipis ini selalu sukses membuat cewek mau diajak makan malam bareng.

5. Scruffy

Buat kamu yang mau tampil sedikit rebel, Bentuk kumis yang seperti ini bisa kamu coba. Kumis di bikin tipis dengan kesan berantakan. Kamu ga perlu nungguh kumis kamu tumbuh lebat dulu buat mengaplikasikan model ini. Namun gak ada salah nya kalo kamu bikin panjang terlebih dahulu, jadi lebih gampang ngebentuk nya.

Nah, untuk kamu yang ingin memiliki kumis secara instant dan lebat, kamu bisa cobain Produk Folti Baffi Mustache Cream.

Folti Baffi Mustache Cream

Folti Baffi Mustache Cream berguna untuk menumbuhkan Bulu Brewok di sekitar area wajah. Folti Baffi adalah Krim penumbuh bulu yang digunakan untuk memberikan nutrisi kepada bulu di area wajah agar lebih sehat. Kandungan 5 booster organic formula dalam foltibaffi ini yaitu Hairdensyl Complex, Glycoenergizer, Radiancyl, Aloe Barbadensis Extract, Aleurites Moluccana Seed Oil.

Fungsi Folti Baffi mustache cream :

  • Melebatkan brewok dan kumis
  • Mengatasi jambang dan jenggot Yang Tumbuh tidak merata
  • Mengoptimalkan Pertumbuhan Brewok dan Jambang
  • Memberikan Efek nyaman dan tidak gatal
  • Melembabkan jenggot dan kumis
  • Anti iritasi setelah Shaving

CARA PEMAKAIAN: Tuangkan krim pada kedua ujung jari anda secukupnya. Selanjutnya oleskan krim pada bagian jenggot atau kumis yang ingin ditumbuhkan bulu, lalu pijat ringan selama 1–2 menit. Setelah itu biarkan krim folti baffi sampai mengering. Gunakan krim penumbuh brewok folti baffi secara rutin pada pagi dan sore hari setelah mandi. Pemakaian rutin akan memberikan hasil yang maksimal.

Harga Rp. 277.000,- Netto 60 gram BPOM NA 18171000824

Jika Kamu yang ingin membeli produk ini dan upgrade penampilanmu makin macho langsung hubungi Kontak CS kami :

Telepon: 085733148676
Sms: 085733148676
Link Whatsapp : Klik disini

Buat kamu yang pengen langsung beli produk ini, kamu bisa dapetin banyak promo seperti Gratis ongkir, Cashback dan COD (Bayar ditempat), klik langsung link di bawah ini :

Terima kasih Telah membaca artikel ini, Sebarkan ke teman-teman kamu jika di rasa artikel ini sangat bermanfaat.

Incoming search terms:

  • anak muda jaman noww kerin pakai kumis
  • model kumis pensil

DISCLAIMER

Hasil yang didapatkan dari penggunaan produk yang ada di situs ini mungkin akan berbeda terhadap masing-masing pengguna.

Semua pelanggan yang membeli produk melalui situs ini secara otomatis telah dianggap membaca dan menyetujui semua pernyataan penyangkalan serta bertanggung jawab penuh terhadap hasil apapun yang dialami atas penggunaan produk.

Pelanggan dengan ini akan membebaskan Folti Baffi Indonesia dari tuntutan apapun atas kreugian yang ditanggung akibat penyalahgunaan produk, modifikasi produk, dan/atau hasil atas penggunaan produk.

Folti Baffi Mustache Cream Obat Penumbuh Brewok

Copyright © 2019 Folti Baffi