BAHAYA MAKAN TERLALU CEPAT

Obat Penumbuh Kumis – Buat kamu yang suka buru-buru cabut pas mau berangkat kuliah atau kerja, atau kamu punya waktu yang mepet untuk makan, mungkin kamu sering ngalamin momen dimana kamu grasak-grusuk ketika makan. Disisi lain waktu kamu dikit, disisi lain kamu harus makan, akibatnya kamu jadi buru-buru deh makannya. Nah, terus kebiasaan ini bahaya […]

TIPS MEMILIH IKAT PINGGANG PRIA

Obat Penumbuh Kumis – Ikat pinggang merupakan salah satu barang yang tidak mungkin kita abaikan, bro. Selain berfungsi untuk menjaga agar celana tidak melorot, ikat pinggang juga menjadi sebuah barang yang bisa menunjang penampilan kita menjadi terlihat lebih keren dan ganteng dong. Ya, bener banget bro, ikat pinggang yang tepat akan membantu memaksimalkan penampilan Lo. Nah […]

REKOMENDASI MODEL KAOS YANG WAJIB PRIA MILIKI

Obat Penumbuh Kumis – Kaos merupakan salah satu jenis pakaian yang bisa dibilang wajib dimiliki oleh seorang pria. Gimana enggak bro? Pakaian ini emang paling nyaman dan simpleuntuk kita pakai. Selain itu, Kamu juga bisa dapet banyak bentuk tampilan hanya dengan menambahkan jaket atau kemeja sebagai outer. Ngomong-ngomong soal kaos nih, kamu perlu tahu bro […]

HINDARI HAL INI KETIKA MENGGUNAKAN SEPATU SUEDE

Sepatu dengan bahan suede merupakan salah satu sepatu yang banyak digemari karena tampilannya, yang kasual namun juga bisa formal. Buat kamu yang punya sepatu dengan bahan suede, kamu udah tahu belum hal apa saja yang harus kamu hindari ketika menggunakan sepatu ini? Kalo belum, kali ini Gw akan ngasi tahu kamu mengenai apa saja yang harus kamu hindari ketika menggunakan […]

CARA MEMILIH SEMIR SEPATU

Obat Penumbuh Kumis – Sepatu kulit yang kita miliki, tentu harus kita rawat dengan baik dan benar agar tetap awet dan terlihat bagus. Salah satu cara merawat sepatu kulit itu adalah dengan cara menyemirnya, bro. Selain bisa membuat sepatu kulit kamu tampak baru, menyemir dipercaya bisa memperpanjang umur sepatu kulit kesayangan kamu. Ngomong-ngomong soal semir […]

8 ALASAN KENAPA CEWEK BISA NINGGALIN LO SEKALIPUN DIA SAYANG SAMA LO

Obat Penumbuh Kumis – Bro, kamu mungkin udah tahu kalo untuk mengerti cewek itu emang kadang sulit. Mereka merupakan makhluk yang misterius dan nggak bisa ditebak. Tapi, sebagai gentleman seharusnya kamu bisa mencoba bro untuk mengerti mereka agar mereka bisa tetap nyaman berada di sisi kamu. Dibawah ini adalah beberapa alasan yang bisa membuat cewek […]

SEBAIK APA KETAHANAN DAN KEKUATAN OTOT LO, BRO? CEK DI SINI!

Salah satu ciri yang menunjukan bahwa tubuh kamu kurang bugar salah satunya adalah kamu mudah lelah letih ketika kamu baru berjalan atau naik tangga sedikit saja. Ngomong-ngomong soal kebugaran nih, pada dasarnya kebugaran tubuh itu terbagi kedalam beberapa komponen yaitu kebugaran kardiorespirasi, komposisi tubuh, kelenturan, serta ketahanan dan kekuatan otot. Gw akan meng-highlight bagian ketahanan dan […]

PERLENGKAPAN GROOMING YANG WAJIB DIMILIKI OLEH PRIA

Obat Penumbuh Kumis – Sebagai pria yang punya segudang kesibukan, Kamu pasti punya mobilitas tinggi dalam menjalani kesibukan kamu itu. Agar kamu tetap terlihat oke, maka kamu perlu memiliki beberapa perlengkapan grooming agar penampilan kamu nggak jadi memble. Nah, apa saja perlengkapan grooming yang wajib kamu miliki? Simak penjelasanku dibawah ya! 1. DEODORAN Ya bro, […]

PANDUAN MEMILIH ALAT CUKUR TERBAIK UNTUK PRIA

Obat penumbuh kumis – Untuk kita para pria, mencukur kumis brewok jaambang atau jenggot merupakan salah satu rutinitas yang penting dan harus dilakukan untuk menjaga penampilan. Dengan mencukur atau merapikan kumis brewok dan jenggot, maka penampilan kita akan terlihat rapi macho dan bersih bro, nggak kumel atau acak-acakan. Untuk itu, kamu perlu memilih alat cukur […]

Cara Menumbuhkan Brewok Cepat, Hanya 1 Minggu!!

Cara Menumbuhkan Brewok – Penampilan pasti paling berguna kepada sebagian banyak masyarakat dimana selalu di tuntut bagi hal tersebut. Baik pria juga wanita, penampilan dimana baik pasti saja amat penting, karena hal terkait akan menunjang aktifitas serta rutinitas harian. Salah satunya merupakan penampilan di bagian wajah pada hal ini ialah brewok atau jenggot pria. Sebenarnya […]