TIPS MEMILIH SEPATU FORMAL UNTUK PRIA

Obat Penumbuh Kumis – Sebagai pria, kita juga wajib untuk menjaga penampilan agar selalu terlihat baik dimanapun kita berada. Ngomong-ngomong soal penampilan, sepatu adalah salah satu barang yang tentu nggak mungkin kita lewatkan karena sepatu yang baik akan menambah rasa percaya diri kita dan membuat penampilan kita menjadi lebih stylish. Jangan kamu kira karena sepatu berada pada […]

BAGAIMANA CARA MEMBEDAKAN SEPATU SNEAKERS YANG ASLI DAN PALSU?

Obat Penumbuh Kumis – Sneakers saat ini merupakan salah satu jenis sepatu favorit di kalangan anak muda. Namun, seiring dengan kepopulerannya, banyak sekali berkembang sneakers palsu. Bahkan diantaranya ada yang hampir mirip dengan yang asli dan harganya juga cenderung mahal. Lalu gimana kalo kita sampe salah beli, udah mahal tapi palsu? Kalo kamu merupakan penggemar sneakers, kamu pasti […]

8 MOTIF DAN WARNA KEMEJA YANG HARUS LO MILIKI UNTUK TAMPILAN SEHARI-HARI

Obat Penumbuh Kumis – Meskipun kemeja identik dengan nuansa formal karena kesan rapi yang diberikan, namun sebenarnya banyak juga model kemeja yang bisa kamu pakai dengan lebih santai dan jauh dari kesan formal, bro. Pilihan warna dan motifnya beragam, jadi kamu nggak bakalan bosen dengan kemeja yang itu-itu aja. Nah bro, dari banyaknya pilihan, kira-kira […]

CARA MEMBEDAKAN JAKET KULIT ASLI DAN PALSU

Obat Penumbuh Kumis – Tidak dipungkiri, jaket kulit merupakan salah satu pakaian yang bisa memberikan kesan macho kepada pemakainya. Itu sebabnya kenapa banyak banget pria yang suka memakai jaket ini karena bisa memberikan kesan maskulin kepada mereka. Banyak banget pilihan jaket kulit yang bisa kita beli saat ini, namun sayang banyak jaket kulit yang palsu sehingga kita […]

BAHAYA MAKAN TERLALU CEPAT

Obat Penumbuh Kumis – Buat kamu yang suka buru-buru cabut pas mau berangkat kuliah atau kerja, atau kamu punya waktu yang mepet untuk makan, mungkin kamu sering ngalamin momen dimana kamu grasak-grusuk ketika makan. Disisi lain waktu kamu dikit, disisi lain kamu harus makan, akibatnya kamu jadi buru-buru deh makannya. Nah, terus kebiasaan ini bahaya […]

TIPS MEMILIH IKAT PINGGANG PRIA

Obat Penumbuh Kumis – Ikat pinggang merupakan salah satu barang yang tidak mungkin kita abaikan, bro. Selain berfungsi untuk menjaga agar celana tidak melorot, ikat pinggang juga menjadi sebuah barang yang bisa menunjang penampilan kita menjadi terlihat lebih keren dan ganteng dong. Ya, bener banget bro, ikat pinggang yang tepat akan membantu memaksimalkan penampilan Lo. Nah […]

REKOMENDASI MODEL KAOS YANG WAJIB PRIA MILIKI

Obat Penumbuh Kumis – Kaos merupakan salah satu jenis pakaian yang bisa dibilang wajib dimiliki oleh seorang pria. Gimana enggak bro? Pakaian ini emang paling nyaman dan simpleuntuk kita pakai. Selain itu, Kamu juga bisa dapet banyak bentuk tampilan hanya dengan menambahkan jaket atau kemeja sebagai outer. Ngomong-ngomong soal kaos nih, kamu perlu tahu bro […]

HINDARI HAL INI KETIKA MENGGUNAKAN SEPATU SUEDE

Sepatu dengan bahan suede merupakan salah satu sepatu yang banyak digemari karena tampilannya, yang kasual namun juga bisa formal. Buat kamu yang punya sepatu dengan bahan suede, kamu udah tahu belum hal apa saja yang harus kamu hindari ketika menggunakan sepatu ini? Kalo belum, kali ini Gw akan ngasi tahu kamu mengenai apa saja yang harus kamu hindari ketika menggunakan […]

CARA MEMILIH SEMIR SEPATU

Obat Penumbuh Kumis – Sepatu kulit yang kita miliki, tentu harus kita rawat dengan baik dan benar agar tetap awet dan terlihat bagus. Salah satu cara merawat sepatu kulit itu adalah dengan cara menyemirnya, bro. Selain bisa membuat sepatu kulit kamu tampak baru, menyemir dipercaya bisa memperpanjang umur sepatu kulit kesayangan kamu. Ngomong-ngomong soal semir […]

8 ALASAN KENAPA CEWEK BISA NINGGALIN LO SEKALIPUN DIA SAYANG SAMA LO

Obat Penumbuh Kumis – Bro, kamu mungkin udah tahu kalo untuk mengerti cewek itu emang kadang sulit. Mereka merupakan makhluk yang misterius dan nggak bisa ditebak. Tapi, sebagai gentleman seharusnya kamu bisa mencoba bro untuk mengerti mereka agar mereka bisa tetap nyaman berada di sisi kamu. Dibawah ini adalah beberapa alasan yang bisa membuat cewek […]