10 Aktor Korea Ini Makin Ganteng dan Memesona dengan Kumis Tipisnya

10 Aktor Korea Ini Makin Ganteng dan Memesona dengan Kumis Tipisnya

Selama ini jika melihat artis Korea selalu deh wajahnya putih mulus-mulus. Gak heran sih Korea Selatan sendiri termasuk negara produsen kosmetik terbaik di Asia. Makanya jangan aneh jika melihat cowok-cowok di sana mempunyai banyak kosmetik untuk perawatan diri supaya wajahnya tetap mulus putih.

Namun untuk artis biasanya mereka mendapat peran di mana mewajibkan mereka menumbuhkan kumisnya, waduh jadi gak mulus lagi dong? Eits siapa bilang? Jsutru terlihat lebih ganteng dan memesona lho. Intip deh foto-fotonya di bawah ini.

1. Langsung deh image boyband dari Siwon hilang kalau begini, makin ganteng deh.

10 Aktor Korea Ini Makin Ganteng dan Memesona dengan Kumis Tipisnya

2. Cowok berkumis macam Jang Hyuk itu emang makin macho ya?

10 Aktor Korea Ini Makin Ganteng dan Memesona dengan Kumis Tipisnya

3. Kalau James Bond-nya macam Lee Jin Wook gini gimana?

10 Aktor Korea Ini Makin Ganteng dan Memesona dengan Kumis Tipisnya

4. Dulu imut-imut sekarang Kim Bum jadi sangar begini deh.

10 Aktor Korea Ini Makin Ganteng dan Memesona dengan Kumis Tipisnya

5. Hyun Bin oppa jadi makin memesona deh kalau begini.

10 Aktor Korea Ini Makin Ganteng dan Memesona dengan Kumis Tipisnya
Lanjutkan membaca artikel di bawah

6. Wow, Bae Soo Bin makin hot ditambah dengan kumis dan janggut yang lebat.

10 Aktor Korea Ini Makin Ganteng dan Memesona dengan Kumis Tipisnya

7. Kumisnya Cha Seung Won itu memang udah jadi ciri khasnya.

10 Aktor Korea Ini Makin Ganteng dan Memesona dengan Kumis Tipisnya

8. Kalau om Grim Reaper alias Lee Dong Wook cocokan pakai kumis atau tidak ya?

10 Aktor Korea Ini Makin Ganteng dan Memesona dengan Kumis Tipisnya

9. Kumis tipisnya So Ji Sub itu bikin gemes deh.

10 Aktor Korea Ini Makin Ganteng dan Memesona dengan Kumis Tipisnya

10. Kalau yang berkumis macam om goblin begini dijamin cewek-cewek makin malas nyapu deh.

10 Aktor Korea Ini Makin Ganteng dan Memesona dengan Kumis Tipisnya

Favoritmu yang mana nih?

4 Trik Mudah Hilangkan Brewok Secara Alami, Gak Perlu Cukur Tiap Hari!

4 Trik Mudah Hilangkan Brewok Secara Alami, Gak Perlu Cukur Tiap Hari!

Bro, kalau kamu termasuk cowok yang gak terlalu suka tampil dengan brewok maka cocoklah mampir ke artikel IDN Times berikut. Soalnya, kali ini kami akan memberikan tips dan trik menghilangkan brewok secara alami sehingga kamu gak perlu mencukur brewokmu tiap hari deh. Penasaran? Yuk simak.

1. Pakai jeruk nipis dicampur gula.

4 Trik Mudah Hilangkan Brewok Secara Alami, Gak Perlu Cukur Tiap Hari!

Campuran bahan alami ini diklaim bisa menghilangkan brewok. Memang sih, gak menghilangkan secara permanen tapi bisa memperlambat tumbuhnya brewok atau rambut wajah.

Cara bikin campuran ini mudah kok, cukup peras jeruk nipis lalu tambahkan gula pasir secukupnya ke air perasan tadi. Aduk hingga rata, lalu oleskan di sekitar kulit tummbuhnya brewok. Tunggu beberapa saat sampai kering, kemudian cuci bersih deh wajahmu. Lakukan ini setiap hari secara rutin agar hasilnya maksimal.

2. Pakai kulit mangga dicampur kencur.

4 Trik Mudah Hilangkan Brewok Secara Alami, Gak Perlu Cukur Tiap Hari!

Kalau pas musim mangga, jangan cuma menikmati buahnya saja. Manfaatkan kulit mangga untuk hal-hal berguna, seperti misalnya untuk membantu menghilangkan brewok. Campuran alami ini diklaim gak bakal membuat brewokmu tumbuh subur.

Cara bikin campuran alami ini adalah dengan menumbuk halus kulit mangga dengan kencur yang tentunya sudah dikupas. Setelah itu, peras hasil tumbukan bahan campuran ini dan ambil airnya saja. Nah, oleskan air perasan bahan campuran itu ke kulit sekitar tumbuhnya brewok.

Lakukan rutin setiap hari, dijamin deh rambut wajah akan tumbuh lambat dan bikin penampilanmu makin rapi.

3. Pakai madu alami.

4 Trik Mudah Hilangkan Brewok Secara Alami, Gak Perlu Cukur Tiap Hari!

Madu gak cuma cocok dikonsumsi lho! Bahan alami satu ini juga bisa kamu jadikan salah satu bahan alternatif untuk menghilangkan brewok. Caranya adalah dengan memanaskan madu alami sebentar saja. Kemudian oleskan madu tersebutkan langsung ke bagian kulit yang biasa ditumbuhi brewok.

Tunggu beberapa saat hingga kering, lalu basuh dengan lap dari kain flanel. Sama seperti prosesi wax, brewok akan otomatis ikut tercabut setelah kamu membasuh dengan kain flanel. Tapi ingat ya bro, proses menghilangkan brewok dengan bahan satu ini bisa bikin kamu kesakitan lho!

4. Pakai campuran minyak tanah sesaat setelah bercukur.

4 Trik Mudah Hilangkan Brewok Secara Alami, Gak Perlu Cukur Tiap Hari!

Cara ini paling berisiko sih, tapi dipercaya paling ampuh menghilangkan brewok yang tumbuh tak terkendali secara alami. Jadi, setelah kamu bercukur maka langsung oleskan campuran yang terdiri dari minyak tanaha, kapur baru dan tawas dengan kadar perbandingan 5:1:1.

Oleskan campuran itu secara rutin setelah kamu bercukur, bro. Dijamin deh, brewok akan sedikit berkurang alias gak tumbuh secara cepat. Tapi ingat ya bro, cara ini berisiko banget! Namun kalau sekadar ingin membuktikan, maka cobalah saja! Siapa tahu brewok bisa benar-benar hilang, sehingga kamu gak perlu mencukur tiap hari.

Selamat mencoba!

5 Cara Sederhana Menumbuhkan Janggut Menawan bak Singa

5 Cara Sederhana Menumbuhkan Janggut Menawan bak Singa

Selama satu dekade terakhir, jenggot telah membuat comeback besar. Kini, semakin banyak pria yang berlomba-lomba untuk memilikinya. Soalnya, jenggot bisa membuat seorang pria tampak lebih beriwaba. Kamu juga bisa mencoba menumbuhkannya sendiri, kok.

Sayangnya, tidak ada tonik rahasia yang akan membuat jenggotmu tumbuh lebih cepat maupun lebih tebal. Jika kamu tidak memiliki gen berjenggot, hal itu tidak akan terjadi. Sama seperti warna rambut yang ditentukan oleh DNA. Begitu juga kecenderungan dan pola tumbuh rambut wajahmu.

Namun, ada beberapa hal yang dapat kamu lakukan untuk sedikit mempercepat pertumbuhan jenggot sekaligus meningkatkan kesehatan rambut wajahmu.

Apa yang benar-benar kamu coba lakukan adalah memaksimalkan potensi tubuh untuk pertumbuhan rambut pada wajah. Kebanyakan pria cenderung hidup dengan kebiasaan yang menghambat pertumbuhan rambut. Jadi perhatikan tips di bawah ini untuk memastikan wajahmu memiliki surai seperti singa!

1. Bersabarlah

5 Cara Sederhana Menumbuhkan Janggut Menawan bak Singa

Rambut pada wajah semua orang tumbuh dengan kecepatan, ketebalan dan rentang yang berbeda. Tidak banyak yang dapat kamu lakukan untuk mengubah ini.

Kabar baiknya adalah, dengan sedikit kesabaran (oke, kadang-kadang banyak), kebanyakan pria dapat menjadi janggut penuh dan untuk yang lain mungkin hanya jenggot ringan. Gaya apa pun yang kamu pilih nantinya, mungkin membutuhkan waktu satu bulan atau bahkan perlu waktu satu tahun. Ingat, ini semua tentang kesabaran.

Apa pun yang kamu lakukan, jangan mempercayai mitos mencukur bisa  membuatnya tumbuh lebih cepat. Legenda kuno itu telah mati selama bertahun-tahun.

2. Tidur nyenyak, makan sehat dan Latihan

5 Cara Sederhana Menumbuhkan Janggut Menawan bak Singa

Pertumbuhan rambut yang baik dipengaruhi oleh beberapa hal yang berhubungan dengan kesehatan dan gaya hidupmu.

Pertama, jika kamu tidak beristirahat dan mengisi ulang energimu dengan benar, maka rambutmu tidak akan tumbuh sebaik mungkindengan baik. Kurang nutrisi sama dengan selamat tinggal jenggot idaman.

Selain istirahat yang cukup, berolahraga secara teratur dan makan dengan diet imbang protein, sayuran, biji-bijian, lemak, dan lain-lain juga mempunyai pengaruh yang sama pentingnya.

Pastikan kamu beristirahat malam 7-8 jam dan melakukan diet sehat. Bersabarlah, maka kamu akan mendapatkan jenggot impianmu.

3. Tingkatkan hormon testosteronmu

5 Cara Sederhana Menumbuhkan Janggut Menawan bak Singa

Merawat kesehatan fisik tidak hanya akan meningkatkan aliran darah dan nutrisi yang dibutuhkan rambut untuk berkembang. Perawatan fisik juga akan meningkatkan hormon testosteron, hormon yang berkaitan dengan pertumbuhan rambut.

Testosteron berfungsi untuk menstimulasi folikel rambut untuk pertumbuhan. Jadi, secara umum, lebih banyak testosteron = lebih banyak rambut wajah.

Meningkatkan hormon testosteron memang tidak akan mengubah genetika rambut wajah pada seorang baby face menjadi rambut wajah seorang tukang kayu. Yang sebenarnya terjadi ialah testosteron hanya akan mengoptimalkan genetika janggutmu. Kalau kamu memiliki wajah baby face, maka kamu hanya akan mendapat sedikit janggut.

Rutin berolahraga dan mengonsumsi makanan dengan kandungan seng dan magnesium bisa menstimulasi hormon testosteronmu.

4. Merawat kulit

5 Cara Sederhana Menumbuhkan Janggut Menawan bak Singa

Rambut bisa tumbuh dengan sangat cepat bila kulit wajah dan kepala dirawat dengan baik. Kamu mungkin termasuk dalam kelompok pria yang gemar perawatan. Tetapi lakukan setidaknya membasuh dan gunakan pelembab pada wajahmu setiap pagi dan malam. Upaya ini tidak hanya akan mendorong pertumbuhan rambut pada wajah, tetapi kesehatan kulitmu juga akan meningkat!

Setelah janggutmu sudah tampak tebal, maka kamu siap ke tips pamungkas di bawah ini.

5. Gunakan produk perawatan janggut yang baik

5 Cara Sederhana Menumbuhkan Janggut Menawan bak Singa

Kamu tidak perlu membeli sampo khusus untuk jenggot. Apa pun yang biasa kamu gunakan itu sudah cukup. Namun pastikan kamu membilas jenggotmu sepenuhnya. Membersihkan janggut akan menjaga kulit dan rambut tetap bersih sehingga folikel tidak tersumbat.

Menumbuhkan janggut benar-benar merupakan hal yang sangat sederhana. Biarkan tumbuh, tetap bersih dan milikilah gaya hidup yang sehat. Itu saja.

Inilah Penumbuh Kumis Terbaru 2017

Inilah Penumbuh Kumis Terbaru 2017

Inilah Penumbuh Kumis Terbaru 2017- Untuk tampil macho kini penumbuh kumis makin banyak dipasaran tetapi saat ini penumbuh kumis alami dan penumbuh kumis ampuh juga banyak dipasaran. Apabila anda ingin membeli obat penumbuh kumis artis pilihlah yang berbentuk minyak penumbuh kumis alami. tips penumbuh kumis alami akan djielaskan dibawah ini.

Terkecuali jambang, kumis juga jadi satu diantara pemanis tampilan pria. Tidak sedikit pria yang terasa kalau mempunyai kumis lebat, bikin mereka tampak gagah serta yakin diri. Menginginkan menumbuhkan kumis yang lebat? Tersebut disini empat panduan tepat menumbuhkan kumis, menurut Boldsky.

Pilihlah Penumbuh Kumis Yang Sudah Terdaftar Dalam BPOM

1.Keadaan badan

Keadaan badan keseluruhannya bisa memengaruhi kesehatan folikel rambut. Tak perduli seberapa keras Anda coba, rambut yang sehat cuma dapat dicapai, bila Anda mempunyai badan yang sehat juga. Jadi, upayakan selalu untuk melindungi kesehatan serta kesehatan badan Anda, serta lakoni diet seimbang sebagai sisi dari kebiasaan keseharian.

2. Minyak jarak

Minyak jarak dikira sebagai satu diantara bahan alami yang begitu efisien dalam menumbuhkan kumis. Berikan sedikit minyak jarak di bagian atas bibir Anda, lantas pijat perlahan-lahan. Minyak jarak bakal merangsang folikel rambut serta tingkatkan aliran darah, hingga bisa tingkatkan perkembangan rambut.

Penumbuh Kumis Ampuh sudah Bisa Didapatkan Pada Marketplace

3. Jeruk nipis serta bubuk kayu manis

Campur dua sendok makan air jeruk nipis serta satu sendok teh bubuk kayu manis. Terapkan ramuan ini di bagian atas bibir Anda serta basuh sesudah 30 menit. Lalu berikan pelembap pada ruang itu, lantaran air jeruk nipis bisa bikin kulit jadi kering.

4. Pertolongan medis

Terdapat beberapa keadaan medis yang bisa menghalangi perkembangan kumis. Mendiagnosis serta menyembuhkan itu lebih awal bakal menolong Anda memperoleh kumis yang diimpikan Anda. Namun ingat, senantiasa berkonsultasilah dengan dokter. Janganlah asal beli product di market yang belum teruji dengan cara klinis keamanannya.

5. Menggunakan Beard Serum Green Angelica

Banyak yang menggunakan produk penumbuh kumis tapi tidak ampuh dan beard serum penumbuh kumis alami merupakan penumbuh kumis ampuh dan cocok untuk menumbuhkan kumis yang tipis dan tidak tumbuh.

penumbuh kumis artis beard serum green angelica juga sudah dipakai oleh beberapa customer yang mendapatkan masalah ingin terlihat macho tetapi kumis tidaklah lebat. penumbuh kumis apotik tidak menjual produk penumbuh kumis paling ampuh.

Berikut Lima panduan untuk menumbuhkan kumis yang lebat. Miliki panduan lain, guys

Ingin Garang Dan Mcho Secara Cepat? Pakai Beard Serum Green Angelica

DISCLAIMER

Hasil yang didapatkan dari penggunaan produk yang ada di situs ini mungkin akan berbeda terhadap masing-masing pengguna.

Semua pelanggan yang membeli produk melalui situs ini secara otomatis telah dianggap membaca dan menyetujui semua pernyataan penyangkalan serta bertanggung jawab penuh terhadap hasil apapun yang dialami atas penggunaan produk.

Pelanggan dengan ini akan membebaskan Folti Baffi Indonesia dari tuntutan apapun atas kreugian yang ditanggung akibat penyalahgunaan produk, modifikasi produk, dan/atau hasil atas penggunaan produk.

Folti Baffi Mustache Cream Obat Penumbuh Brewok

Copyright © 2019 Folti Baffi