Brewok atau Tanpa Brewok? Ini Alasan Kenapa Cowok Brewokan Lebih Menggetarkan Hati Para Gadis

Brewok atau Tanpa Brewok? Ini Alasan Kenapa Cowok Brewokan Lebih Menggetarkan Hati Para Gadis

Ehm, kalau gitu mulai sekarang piring makan jangan bersih-bersih, deh!

Ingat nggak sama pepatah lama yang sering dikumandangkan oleh ibu kamu saat kamu masih kecil yang kira-kira berbunyi: “Makan harus bersih, kalau nggak nanti suaminya jenggotan.” Pepatah lama ini begitu merasuknya di jiwa para gadis kecil, hingga banyak dari antara cewek-cewek yang akhirnya berpikir kalau punya cowok yang rutin bercukur adalah wajib hukumnya.

Sekarang, tidak lagi.

Geser dong, para cowok-cowok klimis dan rapi jali, karena sekarang trennya cowok berjenggot dan brewokan! Brewok tipis sisa cukuran halus yang bandel dan sedang bertumbuh kembali merupakan jenis yang bisa bikin hati kaum hawa klepek-klepek, dan kamu jangan bingung kenapa. Coba deh lihat beberapa alasan masuk akal kenapa cowok-cowok yang memelihara rambut di wajah adalah aset bagi para cewek-cewek

1.       Karena mereka yang brewokan terlihat super jantan

Brewok atau Tanpa Brewok? Ini Alasan Kenapa Cowok Brewokan Lebih Menggetarkan Hati Para Gadis

Di zaman yang semakin edan ini, susah rasanya menemukan cowok yang benar-benar gentleman dan berperilaku sesuai kodratnya. Nah, cowok brewokan ibarat oase di tengah padang gurun, nggak hanya menyegarkan mata karena kegagahannya, tapi juga memberi harap dalam sanubari yang kerontang ingin merasakan perlakuan pria gentleman. Masuk akal? Masuk akal.

2.       Karena brewokan adalah ciri khas para pria yang dianggap tampan di industri hiburan.

Brewok atau Tanpa Brewok? Ini Alasan Kenapa Cowok Brewokan Lebih Menggetarkan Hati Para Gadis

Bukan maksud hati berpikiran dangkal, namun kiblatnya cowok yang dianggap ganteng tidak lain adalah dunia hiburan (sebaliknya juga gitu sama cowok-cowok, ‘kan!). Sebutin deh seleb tampan zaman sekarang yang nggak brewokan, emang ada? Rio Dewanto, Chicco Jerikho, Jamie Dornan, para pemeran The Avengers, bahkan Morgan The Smash semuanya pakai rambut di mukanya!

3.       Karena brewokan artinya sedikit berjiwa preman dan bisa melindungi kamu dari bahaya

Brewok atau Tanpa Brewok? Ini Alasan Kenapa Cowok Brewokan Lebih Menggetarkan Hati Para Gadis

Stereotipe ini lekat banget sama cowok-cowok yang membiarkan rambut tipis tumbuh di wajahnya yang tanpa dosa, supaya terlihat sedikit berbahaya dan mengancam. Daya tarik preman ini yang bikin banyak hati cewek-cewek luluh karena sebetulnya kaum hawa hanya butuh rasa aman aja.

4.       Karena brewokan mengandung bahaya dan misteri

Brewok atau Tanpa Brewok? Ini Alasan Kenapa Cowok Brewokan Lebih Menggetarkan Hati Para Gadis

Berbeda tipis dengan jiwa preman yang bisa melindungi kamu, brewokan seringkali menggambarkan cowok yang misterius dan bikin penasaran. Coba deh, kalau ada cowok yang brewokan dengan sorot mata tajam, suka curi-curi pandang ke kamu tapi lagaknya cuek, gimana bisa kamu sok-sok-an cool padahal lutut kamu lemas? Coba, gimana bisa?! Jadi, yah, brewokan for the winner!

 

5.       Karena brewokan adalah lambang dari bad boy

Brewok atau Tanpa Brewok? Ini Alasan Kenapa Cowok Brewokan Lebih Menggetarkan Hati Para Gadis

Sudah tahu dong gimana kuatnya efek bad boy menghantui para wanita sampai-sampai bikin mereka berpaling dari tipe cowok yang kelihatan alim? Ya, kebanyakan dari bad boy itu juga brewokan. Kebetulan? Hmm, kayaknya nggak.

 

6.       Karena brewokan artinya dia adalah seorang pekerja keras

Brewok atau Tanpa Brewok? Ini Alasan Kenapa Cowok Brewokan Lebih Menggetarkan Hati Para Gadis

Lho, gimana bisa? Iya, dong! Saking sibuknya, mereka sampai nggak sempat bercukur. Kalau dia bisa keras untuk menghidupi dirinya, gimana coba kalau dia harus menghidupi kamu? Dia bakal lebih mati-matian lagi!

 

7.       Karena sama seperti jilbab, mereka menyimpan keindahan sejati mereka di bawah liarnya rambut di wajah mereka

Brewok atau Tanpa Brewok? Ini Alasan Kenapa Cowok Brewokan Lebih Menggetarkan Hati Para Gadis

Kalau brewokan aja mereka udah membius hati kamu, apalagi kalau mereka bercukur? Udah, deh.

 

8.       Karena cowok brewokan menandakan mereka sudah dewasa

Brewok atau Tanpa Brewok? Ini Alasan Kenapa Cowok Brewokan Lebih Menggetarkan Hati Para Gadis

Darimana IDNtimes tahu? Pertama, mereka pasti sudah melewati masa puber untuk dapat menumbuhkan rambut muka yang awet nempel kayak begitu. Kedua, karena mereka dengan sadar memilih untuk memelihara rambut di wajahnya, artinya mereka tegas dengan pilihan mereka itu dan nggak lagi memusingkan penilaian orang lain tentang mereka. Masuk akal? Udah, masukin aja, ya.

 

Apa lagi yang masih bikin kamu ragu buat memilih cowok brewokan?

Incoming search terms:

  • brewok tipis ganteng
  • cowok brewok tipis

Bro, Ini 5 Alasan Berbangga Punya Bulu Lebat di Tubuhmu!

Rasa-rasanya pasti semua cowok itu punya bulu. Namun ternyata tidak semua pria bangga memiliki bulu lebat di tubuhnya, lho. Padahal bulu sering dijadikan sebagai simbol maskulin dan kebijaksanaan. Bahkan banyak tokoh-tokoh besar di dunia malah memelihara bulu di tubuh mereka, seperti jenggot dan kumis.

Tapi, sayangnya bagi beberapa pria malah berusaha menghilangkan bulu lebat yang dimilikinya. Dengan alasan hanya agar tampil bersih dan rapi. Padahal ternyata bulu punya banyak manfaat buat cowok, lho. Oleh karena itu, ini 5 alasan agar kamu harusnya bangga punya bulu lebat.

1. Bulu ternyata bermanfaat untuk kesehatan tubuh

Bro, Ini 5 Alasan Berbangga Punya Bulu Lebat di Tubuhmu!

Dilansir dari dailymail.co, folikel rambut pada tubuh diperkaya dengan sel-sel induk yang tidak pernah kekurangan kapasitas untuk memperbaharui diri mereka. Hal ini berarti dapat membantu penyembuhan luka lebih cepat. Selain itu, meski dinilai tidak menarik, bulu-bulu di kaki ternyata menandakan peredaran darah yang lancar, lho.

2. Memiliki daya tarik tersendiri bagi wanita

Bro, Ini 5 Alasan Berbangga Punya Bulu Lebat di Tubuhmu!

Pria yang memiliki bulu di wajah, seperti jenggot maupun jabang, memiliki daya tarik tersendiri bagi wanita. Hal ini dikarenakan memiliki bulu lebat juga menunjukan karakter dewasa dari pemiliknya. Walaupun tidak semua pria berbulu lebat itu bersikap dewasa, namun memiliki jambang ataupun jenggot menjadi nilai tambahan bagi sebagian wanita.

3. Menjadi simbol maskulin dan kedewasaan

Bro, Ini 5 Alasan Berbangga Punya Bulu Lebat di Tubuhmu!

Di samping memiliki manfaat untuk kesehatan, bulu ternyata menjadi simbol dari kedewasaan dan maskulin. Sehingga tak aneh bila beberapa aktor papan atas, seperti David Beckham, Nick Jonas, bahkan beberapa selebriti wanita tidak malu untuk menunjukkan tubuh mereka yang ditumbuhi dengan bulu. Kalau selebriti saja, bangga, kenapa kamu tidak?

4. Bulu ternyata berhubungan dengan kecerdasan juga

Bro, Ini 5 Alasan Berbangga Punya Bulu Lebat di Tubuhmu!

Beberapa penelitian mengungkapakan bulu juga berhubungan dengan kecerdasaan seseorang, lho. Aikarakudy Alias, seorang psikiater AS, mengklaim bahwa dada berbulu lebih mungkin ditemukan di kalangan dokter daripada populasi umum, ia bahkan menemukan 45% dokter laki-laki terlatih lebih memiliki banyak bulu dibandingkan dengan kurang dari 10 persen dari laki-laki pada umumnya.

Walaupun menurut beberapa pendapat hal itu masih belum bisa dipastikan secara pasti. Bagaimana menurutmu?

5. Bermanfaat untuk melindungi kulit

Bro, Ini 5 Alasan Berbangga Punya Bulu Lebat di Tubuhmu!

Dilansir dari dailymail.co, pakar biologi di University of Bradford Inggris, Des Tobin menyebutkan ternyata memiliki rambut di bagian tubuh itu penting untuk menjaga kesehatan kulit. “Setiap folikel rambut tidak hanya memproduksi serat rambut, tetapi juga memiliki pembuluh darah, saraf, dan lemak,” ungkapnya. Selain itu, bulu juga dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari juga

Nah, itu alasan kalau kamu harusnya bangga memiliki bulu lebat. Pastikan kamu tetap percaya diri dengan bulu lebatmu yang memiliki banyak manfaat ya.

Inilah Penumbuh Kumis Terbaru 2017

Inilah Penumbuh Kumis Terbaru 2017

Inilah Penumbuh Kumis Terbaru 2017- Untuk tampil macho kini penumbuh kumis makin banyak dipasaran tetapi saat ini penumbuh kumis alami dan penumbuh kumis ampuh juga banyak dipasaran. Apabila anda ingin membeli obat penumbuh kumis artis pilihlah yang berbentuk minyak penumbuh kumis alami. tips penumbuh kumis alami akan djielaskan dibawah ini.

Terkecuali jambang, kumis juga jadi satu diantara pemanis tampilan pria. Tidak sedikit pria yang terasa kalau mempunyai kumis lebat, bikin mereka tampak gagah serta yakin diri. Menginginkan menumbuhkan kumis yang lebat? Tersebut disini empat panduan tepat menumbuhkan kumis, menurut Boldsky.

Pilihlah Penumbuh Kumis Yang Sudah Terdaftar Dalam BPOM

1.Keadaan badan

Keadaan badan keseluruhannya bisa memengaruhi kesehatan folikel rambut. Tak perduli seberapa keras Anda coba, rambut yang sehat cuma dapat dicapai, bila Anda mempunyai badan yang sehat juga. Jadi, upayakan selalu untuk melindungi kesehatan serta kesehatan badan Anda, serta lakoni diet seimbang sebagai sisi dari kebiasaan keseharian.

2. Minyak jarak

Minyak jarak dikira sebagai satu diantara bahan alami yang begitu efisien dalam menumbuhkan kumis. Berikan sedikit minyak jarak di bagian atas bibir Anda, lantas pijat perlahan-lahan. Minyak jarak bakal merangsang folikel rambut serta tingkatkan aliran darah, hingga bisa tingkatkan perkembangan rambut.

Penumbuh Kumis Ampuh sudah Bisa Didapatkan Pada Marketplace

3. Jeruk nipis serta bubuk kayu manis

Campur dua sendok makan air jeruk nipis serta satu sendok teh bubuk kayu manis. Terapkan ramuan ini di bagian atas bibir Anda serta basuh sesudah 30 menit. Lalu berikan pelembap pada ruang itu, lantaran air jeruk nipis bisa bikin kulit jadi kering.

4. Pertolongan medis

Terdapat beberapa keadaan medis yang bisa menghalangi perkembangan kumis. Mendiagnosis serta menyembuhkan itu lebih awal bakal menolong Anda memperoleh kumis yang diimpikan Anda. Namun ingat, senantiasa berkonsultasilah dengan dokter. Janganlah asal beli product di market yang belum teruji dengan cara klinis keamanannya.

5. Menggunakan Beard Serum Green Angelica

Banyak yang menggunakan produk penumbuh kumis tapi tidak ampuh dan beard serum penumbuh kumis alami merupakan penumbuh kumis ampuh dan cocok untuk menumbuhkan kumis yang tipis dan tidak tumbuh.

penumbuh kumis artis beard serum green angelica juga sudah dipakai oleh beberapa customer yang mendapatkan masalah ingin terlihat macho tetapi kumis tidaklah lebat. penumbuh kumis apotik tidak menjual produk penumbuh kumis paling ampuh.

Berikut Lima panduan untuk menumbuhkan kumis yang lebat. Miliki panduan lain, guys

Ingin Garang Dan Mcho Secara Cepat? Pakai Beard Serum Green Angelica

DISCLAIMER

Hasil yang didapatkan dari penggunaan produk yang ada di situs ini mungkin akan berbeda terhadap masing-masing pengguna.

Semua pelanggan yang membeli produk melalui situs ini secara otomatis telah dianggap membaca dan menyetujui semua pernyataan penyangkalan serta bertanggung jawab penuh terhadap hasil apapun yang dialami atas penggunaan produk.

Pelanggan dengan ini akan membebaskan Folti Baffi Indonesia dari tuntutan apapun atas kreugian yang ditanggung akibat penyalahgunaan produk, modifikasi produk, dan/atau hasil atas penggunaan produk.

Folti Baffi Mustache Cream Obat Penumbuh Brewok

Copyright © 2019 Folti Baffi