4 HOBI YANG AKAN MEMBUAT LO TERLIHAT LEBIH MENARIK DI MATA WANITA

4 HOBI YANG AKAN MEMBUAT LO TERLIHAT LEBIH MENARIK DI MATA WANITA

Obat Penumbuh Brewok – Semua orang pasti memiliki hobi, dan menjalankan hobi sama sekali bukanlah sesuatu yang akan membuat kamu rugi, bro. Dengan kamu punya hobi, kamu bisa memperluas pergaulan kamu, menghindari stres, meningkatkan kinerja kamu dan yang paling penting adalah menjaga keseimbangan hidup kamu.

Nah, ada lagi nih bro keuntungan lain yang akan bikin kamu pasti nggak bakalan nyangka, yaitu dengan memiliki hobi kamu akan terlihat lebih menarik di mata orang-orang sekitar kamu khususnya wanita.

Ngomong-ngomong soal hobi dan wanita, Gw siap ngasi tahu kamu nih mengenai hobi apa aja yang menurut wanita itu menarik. Kalo kamu pengen nyoba sesuatu yang baru, mungkin 4 hobi ini bisa kamu coba, bro.

1. MEMBACA

Katanya nih bro, cowok yang suka membaca itu terlihat seksi dimata cewek. Menurut Gw masuk akal sih, secara cewek itu suka sama cowok yang pinter bukan cowok yang PEA, hehe.

Nah, membaca adalah salah satu hal yang bisa Lo lakukan untuk membuat Lo menjadi lebih pintar dan memiliki wawasan yang luas.

Kalo wawasan Lo luas, Lo nggak bakalan minder bro ketika Lo mau nyari pendamping hidup. Aseek!

2. GARDENING

Pria yang memiliki hobi gardening atau berkebun merupakan salah satu hobi yang menurut cewek bisa membuat pria terlihat lebih menarik, bro. Alasannya adalah karena mungkin cowok yang punya hobi berkebun itu menandakan kesebaran, komitmen, dan penghargaan terhadap sesuatu yang indah. Selain itu, cewek menganggap cowok yang hobi berkebun itu terlihat lebih romantis. Jadi bro, buruan nyangkul gih sekarang! Hehe.

3. MEMASAK

Nggak ada cara yang lebih baik untuk menunjukan rasa cinta Lo dengan memberikan bunga selain  dengan memasak hidangan favorit untuk orang tercinta.

Rata-rata, cewek bakalan seneng banget bro kalo dimasakin, terlebih masakan tersebut adalah makanan favorit mereka.

Selain itu romantis, memasak untuk pasangan Lo akan menandakan Lo sebagai orang yang penuh kasih sayang dan lembut.

Coba deh bro,  pasti doi bakalan suka. Belajar aja di youtube, nggak susah kok!

4. MAIN MUSIK

Banyak cewek yang suka sama cowok yang bisa memainkan alat musik, apalagi kalo ditambah jago nulis lagu. Cewek bakalan seneng banget bro kalo Lo nulis lagu buat dia. Sama seperti ngasi dia bunga atau masakin makanan favorit dia, bikinin lagu adalah hal yang dianggap manis bagi seorang cewek.

Nah bro, itu dia 4 hobi yang akan membuat Lo terlihat lebih menarik di mata cewek. Meskipun begitu, Lo jangan lupa sama attitude Lo, bro. Attitude yang baik akan membuat Lo lebih dihargai oleh cewek, terlebih kalo Lo bisa menjaga penampilan dan punya hobi yang keren, bakalan lebih oke lagi.

Oke deh, segitu aja dari Gw. Semoga bermanfaat dan jangan lupa bagikan artikel ini. Thanks and have a nice day!

Keep in touch with us!

WA/SMS : 0812-7497-100
IG : @foltibaffi_center
Website: https://goo.gl/bwHgMp
Youtube: https://goo.gl/uDprnQ

Produk Kami Juga Tersedia di Market Place:
Lazada: http://bit.ly/FoltiBaffiLazadaOfficial
Shopee: http://bit.ly/FoltiBaffiShopeeOfficial
Tokopedia: http://bit.ly/FoltiBaffiTokopediaOffical
Bukalapak: http://bit.ly/FoltiBaffiBukalapakOfficial
Olx: https://goo.gl/XFzrtC
Line Shopping: https://goo.gl/WM6PsE
Jd.id: https://goo.gl/yhJgfV
Zilingo: https://goo.gl/zhyaAy

 

MAU DAPAT PAKAIAN PRIA BRANDED DAN MURAH? TEMUKAN DI BUKALAPAK.COM

MAU DAPAT PAKAIAN PRIA BRANDED DAN MURAH? TEMUKAN DI BUKALAPAK.COM

Obat Penumbuh Kumis – Ternyata bukan hanya wanita saja bro yang harus memperhatikan penampilan. Kita sebagai pria juga wajib memperhatikan penampilan kita, meski memang penampilan kita tidak sedetail dan seribet wanita pada umumnya karena pakaian pria memang lebih simple ketimbang pakaian para wanita.

Secara umum kita memang tidak begitu memperhatian penampilan. Kita cenderung cuek terhadap penampilan kita. Nggak peduli apa kata orang yang penting kita tampil apa adanya aja, bener nggak? Bahkan jika kita lihat di beberapa situs shopping online jarang sekali para pria yang mau belanja online untuk kebutuhan pakaian, padahal  memperhatikan penampilan itu penting banget, bro.

3 ALASAN KENAPA PRIA HARUS MEMPERHATIKAN PENAMPILAN?

Pria yang memperhatikan penampilan dan pakaian yang dikenakannya bukan berarti dia seperti wanita. Hal ini justru malah sebaliknya, pria yang memperhatikan penampilan itu akan sangat disenangi oleh para wanita. Berikut ini adalah beberapa alasan kenapa pria harus memperhatikan penampilan:

MENAMBAH RASA PERCAYA DIRI

Tidak dipungkiri, pakaian yang layak akan membuat kita jadi lebih percaya diri. Apalagi jika pakaian yang digunakan adalah pakaian dengan brand terkenal. Tentu itu akan membuat kita akan semakin percaya diri lagi ketika bertemu orang.

TERLIHAT LEBIH MENARIK DI MATA WANITA

Siapa bilang wanita tidak memperhatikan penampilan pria. Justru wanita akan terpesona pada penampilan seorang pria karena penampilan lah yang pertama kali dilihatnya. Itulah mengapa penting sekali untuk memperhatikan penampilan.

MENCERMINKAN KEPRIBADIAN YANG LEBIH BAIK

Apa yang akan orang pikirkan kalo Lo melamar kerja dengan pakaian yang buruk? Tentu orang akan melihat Lo sebagai pribadi yang tidak kompeten. Untuk itu, Lo perlu memperhatikan pakaian yang Lo kenakan dan Lo bisa memulai membeli pakaian pria yang ramah dikantong Lo.

APA YANG HARUS DILAKUKAN UNTUK PRIA MEMPERBAIKI PENAMPILANNYA?

Untuk memperbaiki penampilan itu, kita sebagai pria harus berani merubah kebiasaan kita. Kebiasaan seperti apa maksudnya? Yaitu kebiasaan cuek dan tidak terlalu peduli terhadap penampilan. Ini sangat penting bro karena dengan penampilan yang menarik Lo akan mendapatkan banyak keuntungan.

Nah, beberapa hal yang harus dilakukan oleh seorang pria untuk memperbaiki penampilannya adalah sebagai berikut:

  • Menggunakan pakaian yang sesuai dengan selera Lo.
  • Belilah pakaian yang nyaman.
  • Gunakan pakaian branded bukan KW. Lebih baik membeli pakaian brand lokal daripada branded tapi KW.
  • Gunakan aksesoris fashion tambahan, seperti jam tangan atau ikat pinggang.

DIMANAKAH TEMPAT UNTUK MENCARI PAKAIAN PRIA BRANDED?

Di berbagai tempat banyak sekali yang menjual pakaian pria, kalau urusannya dengan pakaian yang branded dan berkelas tentu Lo tidak bisa sembarang memilih dan membelinya di sembarang tempat. Selain khawatir barang KW harganya juga biasanya lebih mahal, bro. Nah, salah satu tempat yang paling aman terpercaya untuk mencari pakaian branded adalah di Bukalapak.com.

Di Bukalapak Lo bisa menemukan berbagai pilihan pakaian branded  dengan harga yang sangat murah. Bahkan bisa jauh lebih murah dari harga pasarannya. Lo cukup belanja saja di Bukalapak maka Lo akan menemukan berbagai pilihan pakaian branded dari berbagai brand ternama di Indonesia.

INI PENTINGNYA KAMU BELI PAKAIAN DI BUKALAPAK

Selain Bukalapak tentu banyak sekali situs dimana Lo bisa berbelanja kebutuhan Lo termasuk pakaian pria. Namun beberapa alasan inilah yang membuat Lo harus beli pakaian branded di Bukalapak:

  • Bukalapak menyediakan banyak pakaian branded.
  • Lebih terjamin, terpercaya dan lebih aman.
  • Banyak promo menarik.
  •  Diskon gede-gedean.
  • Voucher belanja yang bisa didapatkan dengan mudah.
  • Banyak metode pembayaran yang bisa dipilih semau Lo.

Nah, itu aja bro yang bisa Gw bagi sama Lo kali ini. Semoga artikel ini bisa membantu Lo menemukan pakaian pria branded dan murah. Semoga bermanfaat bro dan jangan lupa bagikan artikel ini ya. Thanks and have a nice day!

Keep in touch with us!

WA/SMS : 085733148676
Line: @qom7809j (pakai @)
BBM: DDB856EE
IG : @foltibaffi_center
Website: https://goo.gl/bwHgMp
Youtube: https://goo.gl/uDprnQ

Produk Kami Juga Tersedia di Market Place:
Tokopedia : https://goo.gl/8g55Tt
Bukalapak : https://goo.gl/ysE2Ru
(Free Ongkir) Shopee: https://goo.gl/EBcpcn
Olx: https://goo.gl/XFzrtC
Lazada: https://goo.gl/GSL8FQ
Line Shopping: https://goo.gl/WM6PsE
Jd.id: https://goo.gl/yhJgfV
Zilingo: https://goo.gl/zhyaAy

 

BEGINI CARA GENTLEMAN MOVE ON DARI PATAH HATI – CUMA 3 KUNCINYA!

BEGINI CARA GENTLEMAN MOVE ON DARI PATAH HATI – CUMA 3 KUNCINYA!

Obat Penumbuh Kumis – Harus menerima suatu kenyataan yang nggak enak itu emang nggak gampang bro, terlebih itu berhubungan dengan perasaan. Kamu butuh waktu untuk berdamai dengan perasaan kamu dan mungkin kamu akan butuh banyak waktu. Ketika kamu ingin berdamai dengan hati kamu, kamu jangan buru-buru. Santai dan pelan-pelan aja agar hati kamu sembuh seiring dengan mengalirnya waktu. Ya bro, biarkan waktu membuka tabir-tabir kebahagiaan dalam hidup kamu, sampe kamu lupa dengan rasa sakit itu.

Gw ngerti gimana susahnya bangkit dari patah hati. Hati kamu masih pedih dan pikiran kamu juga masih nggak karuan, dan kalo udah gini biasanya kegiatan kamu jadi keganggu.

Tapi, mau sampe kapan kamu seperti itu? Waktu terus berjalan bro dengan atau tanpa kamu. Sesakit apapun perasaan kamu, kamu harus bisa move on dan membuka lembaran baru.

Supaya momen galau kamu nggak mengubur kamu dan mengunci kamu didalam pintu kepedihan yang seakan tidak berlalu, Gw punya berapa tips buat kamu yang pengen move on dengan elegan dan berkelas. Apa aja? Simak penjelasannya dibawah ini!

1. OLAHRAGA

Ketika Lo patah hati, Lo jangan diem aja bro karena itu sama sekali tidak membantu. Kalo Lo kebanyakan diem, yang ada Lo malah makin sedih dan marah dan akhirnya Lo jadi gagal move on.

Untuk itu, Lo harus bergerak bro dengan melakukan olahraga. Selain bakalan bikin Lo sehat, dengan olahraga, energi Lo akan tersalurkan dan pikiran Lo juga akan semakin segar nggak terlalu mikirin yang sedih-sedih.

Selain itu, dengan olahraga badan Lo akan semakin berotot dan terlihat lebih ideal, bro. Kalo badan Lo bagus kan Lo jadi percaya diri bro untuk kembali membuka hati untuk move on dan kembali merangkai kebahagiaan yang Lo idam-idamkan.

2. UPGRADE DIRI LO

Daripada Lo murung dan diam tanpa melakukan apa-apa, lebih baik Lo upgrade diri Lo dalam berbagai hal, bro. Lo bisa memperkaya wawasan Lo dengan banyak membaca, olahraga untuk kesehatan Lo, menjalankan hobi untuk keseimbangan hidup Lo, lebih keras dalam berusaha untuk masa depan Lo, atau lebih memperhatikan penampilan Lo agar tampil lebih baik lagi.

Intinya, jadilah versi terbaik diri Lo bro dengan melakukan  hal-hal positif yang bisa membuat Lo lebih baik lagi.

Jangan biarkan Lo terjebak dalam perasaan yang membuat Lo semakin terpuruk. Ingat bro,  dunia ini berjalan dengan atau tanpa Lo. Jadi kalo Lo memilih untuk diam, Lo bakalan ketinggalan dan itu lebih buruk dari patah hati, bro.

3. IKHLASIN AJA

Salah satu ciri gentleman itu adalah bisa menerima kenyataan dengan lapang dada, bro. Meskipun berat, Lo harus bisa karena Lo ikhlas atau engga doi udah bahagia dan Lo engga. Nah, agar Lo juga bisa bahagia, Lo harus ikhlas dan jangan dendam karena doi berhak memilih untuk kebahagiaannya.

Biar Lo bisa ikhlas, Lo bisa lakukan poin satu dan dua bro agar pikiran Lo nggak fokus ke dia melulu. Seiring dengan berjalannya waktu dan kesibukan Lo, Lo pasti bisa kok ikhlasin dia.

Move on dari hal yang nggak enak itu hukumnya wajib, bro. Jangan biarkan diri Lo terpuruk terlalu lama karena itu hanya akan membuat Lo nggak bisa apa-apa. Daripada Lo kelamaan sedih, lebih baik Lo kerjakan hal-hal yang belum Lo kerjakan agar waktu Lo nggak terbuang sia-sia. Ingat, dunia ini terlalu indah untuk Lo habiskan dalam kesedihan. So, Lo harus bisa move on bro!

Keep in touch with us!

WA/SMS : 085733148676
Line: @qom7809j (pakai @)
BBM: DDB856EE
IG : @foltibaffi_center
Website: https://goo.gl/bwHgMp
Youtube: https://goo.gl/uDprnQ

Produk Kami Juga Tersedia di Market Place:
Tokopedia : https://goo.gl/8g55Tt
Bukalapak : https://goo.gl/ysE2Ru
(Free Ongkir) Shopee: https://goo.gl/EBcpcn
Olx: https://goo.gl/XFzrtC
Lazada: https://goo.gl/GSL8FQ
Line Shopping: https://goo.gl/WM6PsE
Jd.id: https://goo.gl/yhJgfV
Zilingo: https://goo.gl/zhyaAy

DAMPAK NEGATIF YANG DIAKIBATKAN OLEH WAKTU TIDUR YANG BERLEBIHAN

DAMPAK NEGATIF YANG DIAKIBATKAN OLEH WAKTU TIDUR YANG BERLEBIHAN

Obat Penumbuh Kumis – Tidur merupakan suatu kebutuhan yang harus dipenuhi oleh semua manusia seperti layaknya makan dan minum. Tanpa tidur yang cukup, maka tubuh kita pasti akan kelelahan dan tidak bisa beraktivitas dengan normal. Nggak hanya tubuh, otak kita juga bakalan nggak bisa mikir bro kalo kita tidak memenuhi waktu tidur kita dengan baik.

Tidur merupakan cara yang paling baik untuk mengistirahatkan tubuh. Kebutuhan seseorang untuk tidur mungkin akan berbeda, tergantung kelelahan dan usia orang tersebut. Tapi, normalnya orang yang sudah dewasa disarankan untuk tidur sekitar tujuh sampe delapam jam per hari, bro.

Kalo misalnya kita nggak memenuhi waktu tidur kita, pastinya tubuh kita akan kelelahan bro karena kekurangan istirahat. Nah, ini jelas akan berdampak buruk untuk kesehatan kita. Tapi, harus Lo catet juga nih bro, kekurangan tidur emang nggak baik, tapi kelebihan tidur juga nggak baik.

Jadi gimana? Serba selah jadinya.

Tenang bro, nggak usah pusing. Selama Lo menjalani pola tidur yang normal, Lo pasti baik-baik aja. Nah, kali ini Gw akan ngasi informasi sama Lo mengenai efek negatif dari kelebihan tidur, yang Gw lansir dari brilio.net.

1. BERTAMBAHNYA BERAT BADAN

Ada beberapa penelitian dengan kesimpulan berbeda terkait hal ini, apakah ada hubungannya antara durasi tidur dengan resiko obesitas atau diabetes. Tapi, dokter menyatakan bahwa kelebihan berat badan seseorang itu bisa terjadi salah satunya adalah karena kurangnya aktivitas fisik. Nah, orang yang kebanyakan tidur, otomatis nggak banyak gerak sehingga masuk akal sih kalo ternyata kebanyakan tidur bisa memicu risiko obesitas atau kelebihan berat badan.

2. DEPRESI

Orang yang mengalami depresi biasanya mengalami gangguan tidur. Namun yang menarik adalah, dalam beberapa kasus, hal ini terjadi karena seseorang tidur lebih dari durasi normalnya. Kalo seseorang tidur lebih lama dan tidak ingin meninggalkan tempat tidur di pagi hari, ini bisa membuat kehidupan orang itu monoton dan cenderung tidak memiliki semangat, sehingga hal ini bisa menggiring seseorang untuk menjadi depresi.

3. PENYAKIT JANTUNG

Kalo seseorang tidur kelamaan, bukan hanya waktu aja yang terbuang bro, melainkan kesehatan juga akan berkurang.

Ada beberapa masalah kesehatan yang mungkin akan Lo alami akibat terlalu lama tidur, dan salah satunya adalah kesehatan jantung. Lo perlu tahu bro, saat ini masalah jantung merupakan penyebab kematian yang paling umum, dan tidur selama lebih dari 8 jam per hari dapat meningkatkan kemungkinan seseorang mengalami serangan jantung.

4. SAKIT KEPALA

Sakit kepala juga bisa disebabkan oleh kelebihan tidur. Ya bro, ketika Lo kelamaan tidur maka pas bangun nanti Lo kemungkinan akan mengalami sakit kepala yang parah. Hal ini terjadi karena tidur berlebihan mempengaruhi neurotransmitter di otak dan tingkat serotonin manusia.

5. MASALAH INGATAN

Sebuah penelitian mengatakan bahwa terlalu lama tidur bisa mempengaruhi kinerja otak kita. Nah, hal ini akan berpengaruh kepada fungsi kognitif otak dan kemampuannya untuk berkonsentrasi dan mengingat secara detail.

6. SUSAH TIDUR

Terkadang, insomnia disebabkan oleh kebiasaan yang tidak sehat terkait durasi tidur. Misal, Lo begadang untuk menyelesaikan pekerjaan Lo dan memutuskan untuk tidur lebih lama pas besoknya. Nah, kebiasaan ini bisa menjadi penyebab Lo mengalami susah tidur pada malam harinya, bro.

Sesuatu yang berlebihan itu emang nggak bagus, bro. Untuk itu, penuhi kebutuhan tidur Lo dengan waktu yang cukup, nggak lebih dan nggak kurang

Keep in touch with us!

WA/SMS : 085733148676
Line: @qom7809j (pakai @)
BBM: DDB856EE
IG : @foltibaffi_center
Website: https://goo.gl/bwHgMp
Youtube: https://goo.gl/uDprnQ

Produk Kami Juga Tersedia di Market Place:
Tokopedia : https://goo.gl/8g55Tt
Bukalapak : https://goo.gl/ysE2Ru
(Free Ongkir) Shopee: https://goo.gl/EBcpcn
Olx: https://goo.gl/XFzrtC
Lazada: https://goo.gl/GSL8FQ
Line Shopping: https://goo.gl/WM6PsE
Jd.id: https://goo.gl/yhJgfV
Zilingo: https://goo.gl/zhyaAy

 

TIPS AMAN BEROLAHRAGA KETIKA MUSIM HUJAN

TIPS AMAN BEROLAHRAGA KETIKA MUSIM HUJAN

Obat Penumbuh Kumis – Musim hujan udah tiba, bro. Buat kamu yang udah rutin olahraga atau mau mulai olahraga, jangan jadikan hujan untuk berhenti berolahraga ya karena sebetulnya kamu tetap bisa melakukan olahraga. Tapi kamu harus ingat bro, karena keadaan pas musim hujan itu berbeda dari musim kemarau, maka kamu harus hati-hati ketika misalnya kamu berolahraga di luar ruangan karena saat hujan kamu lebih riskan untuk mengalami cedera. Jalanan yang licin dan becek akan membuat kamu beresiko untuk jatuh karena terpeleset.

Nah bro, kali ini Gw ingin membagikan tips buat kamu yang ingin berolahraga ketika cuaca hujan. Apa aja? Simak selengkapnya dibawah ini ya!

1. JANGAN LUPA UNTUK MELAKUKAN PEMANASAN

Jangan pernah Lo melupakan ritual yang satu ini, bro. Pemanasan adalah ritual wajib yang harus Lo lakukan sebelum melakukan olahraga baik itu ketika cuaca panas atau cuaca dingin. Melakukan olahraga tanpa pemanasan, terlebih di dalam cuaca dingin, akan meningkatkan risiko Lo untuk terkena cedera.

Lakukan pemanasan dengan baik setiap kalo Lo akan berolahraga. Para ahli menyarankan Lo untuk melakukan pemenasan minimal 15 menit di dalam ruangan terlebih dahulu agar suhu tubuh Lo bisa meningkat dengan cepat. Setelah itu, lakukan gerakan peregangan untuk mencegah cedera.

Kalo Lo nggak bisa melakukan pemanasan di dalam ruangan, Lo bisa menyiasatinya dengan melakukan pemanasan dinamis atau pemanasan yang dilakukan dengan berpindah tempat sampe tubuh Lo memanas.

Contohnya ketika Lo lari, maka pemanasan dinamis yang bisa Lo lakukan diantaranya adalah jalan cepat atau jogging. Setelah itu, Lo bisa melakukan senam di tempat untuk meregangkan otot paha, bokong, dan punggung bawah.

2. JANGAN GUNAKAN BAJU TIPIS, GUNAKAN BAJU BERLAPIS

Kalo Lo mau olahraga pas musim hujan, sebaiknya hindari menggunakan pakaian tipis, bro. Sebaiknya gunakan baju berlapis agar Lo nggak kedinginan.

Hindari menggunakan baju olahraga yang berbahan katun karena baju dengan bahan ini bisa menyerap keringat. Nah, baju yang basah oleh keringat akan membuat suhu tubuh Lo menurun bro sehingga bisa beresiko terkena hipotermia.

Tapi, jangan juga Lo menggunakan baju yang terlalu tebal karena baju yang terlalu tebal akan membuat Lo berkeringat.  Pastikan aja bahwa Lo nggak kedinginan dan tidak kegerahan.

3. JAGA ASUPAN CAIRAN DENGAN MINUM CUKUP

Udara yang dingin, mungkin akan membuat Lo jadi nggak ngerasa haus bro sehingga Lo jadi lupa untuk minum. Padahal nih, Lo tetap mengeluarkan keringat ketika berolahraga saat musim hujan.

Untuk itu bro, Lo harus tetap minum untuk menggantikan cairan tubuh Lo yang hilang biar Lo nggak dehidrasi. Minumlah setiap 15-20 menit sekali ketika Lo berolahraga agar Lo tetap terhidarasi dengan baik.

4. GUNAKAN SARUNG TANGAN DAN TOPI

Tubuh akan memusatkan aliran darah lebih banyak di inti tubuh untuk mempertahankan diri selama cuaca dingin. Kondisi ini akan membuat ujung-ujung tubuh seperti kepala, tangan, dan kaki menjadi rentan mengalami kedinginan.

Untuk menghindari hal ini, Lo bisa menggunakan topi dan sarung tangan bro ketika Lo berolahraga saat musim hujan. Selain untuk mencegah kedinginan, topi juga bisa digunakan untuk menangkal gerimis yang tiba-tiba muncul ketika Lo berolahraga.

5. JANGAN LUPA MELAKUKAN PENDINGINAN SETELAH LO SELESAI BEROLAHRAGA

Meskipun cuaca udah dingin, bukan berarti Lo nggak perlu melakukan pendinginan, bro. Selalu sedi